5 Cara Ampuh Menurutkan Berat Badan

Berat Badan
Imagesource : konsultasidetox

Cara menurunkan berat badan bukanlah hal yang mustahil dan dapat kita lakukan, yang walau dengan sedikit pengorbanan, anda bisa menurunkan berat bada 2,5 kg sampe 10 kg. hasil yang akan anda dapatkan tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang anda lakukan untuk menurunkan berat badan secara ideal.

Tingkat keberhasilan diet ini tergantung kepada anda, jika mudah bosan atau tidak menerapkan aturan aturan diet-nya tentu akan sia-sia semua atau diet yang anda lakukan akan gagal dan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuia keinginan anda. Karena kebanyakan orang bersemangatnya hanya di awal-awalnya saja kemudia menyerah saat menjalaninya. Berikut ini 5 cara ampuh nurunin berat badan :

1. Tingkatkan Waktu Olahraga

Jika anda memiliki jadwal olahraga yang rutin sebaiknya menambahkan porsi dan waktu berolahraga. Bagi anda yang tidak memiliki jadwal rutin, segeralah malakukan olahraga. Cobalah berlali kurang lebih selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan sangat membantu anda mengurangi berat badan, serta badan anda akan terasa lebih bugar kembali.

2. Hindarkan Minuman Bersoda

Didalam sebotol kecil minuman bersoda terdapat 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Selain itu, didalam minuman bersoda tidak terdapat sam sekali vitamin yang terkandung. Wanita yang terlalu banyak minum minuman bersoda akan sangat lebih besar kemungkinannya terkena obesitas (kegemukan badan) , diabetes dan osteoporosis.

3. Perbanyak Buah dan Sayur

Jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan secara teratur. Salah satu yang dapat anda lakukan selain menambah kuantitas makan memperbanyak konsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan. Anda bisa mangganti makanan kecil anda dengan buah buah segar. Dengan begitu bukan hanya berat badan saja yang turun melainkan tubuhpun mendapatkan banyak nutrisi.

4. Makanlah Lebih Sering

Jangan kaget terlebih dahulu makan lebih sering disini yaitu makan dengan porsi kecil minimal sehari lima porsi kecil fungsinya apa akan membantu metabolisme tubuh dan membantu menurutkan berat badan. Dengan makan sering dalam porsi kecil membuat anda tidak merasa lapar sehingga mencegah rasa lapar kembali datang dan hasrat makan yang berlebihan akan berkurang.

5. Hindari Makan Yang Digoreng

Makan makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang begitu banyak dan bisa meningkatkan kolestrol dan menyebabkan penimbunan lemak yang sangat berlibihan pada tubuh anda. Oleh sebab itu sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, dipepes, dan dikukus atau sup. Dengan demikian anda terhindar dari kolesterol yang berlebihan.

Ketika semuanya sudah anda lakukan kini anda dapat mengecek berat badan anda, berapa kg berat badan yang berhasil anda pangkas ? jika ingin mempertahankan berat badan atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi, anda harus melakukannya secara rutin. Agar berat badan tubuh anda stabil di angka yang anda inginkan.

Cekpremi
Portal Asuransi Online Terlengkap

 

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

October 7, 2015

Posted In: Health

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami