5 Hal Yang Dapat Menurunkan Harga Jual Mobil Anda

Harga Mobil
Image Source Banyuwangi

Menjalani kehidupan dengan segala keterbatasan, memang tidak mudah. Apalagi jika kita memiliki keluarga yang harus kita cukupi segala kebutuhannya. Mungkin untuk anda para kepala keluarga, tentunya akan melakukan berbagai macam cara agar keluarga anda bisa hidup dengan segala kecukupan yang mereka butuhkan.

Misalnya kebutuhan untuk biaya pendidikan anak anda, kebutuhan perut keluarga anda, dan masih banyak kebutuhan lain yang harus dicukupi oleh para kepala keluarga. Dengan semua kebutuhan tersebut tentunya para ayah atau ibu harus lebih bekerja ekstra keras, namun bagaimana jika dengan semua usaha yang dilakukan masih belum bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarganya? Karena pada zaman sekarang biaya hidup yang semakin hari – semakin melambung tinggi.

Pada akhirnya tidak sedikit para kepala keluarga yang menjalankan dua pekerjaan sekaligus agar bisa membahagiakan anak dan juga istrinya. Tetapi selain menjalankan dua pekerjaan sekaligus ada hal yang bisa anda lakukan untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga anda, walaupun sebenarnya cara ini harus mempunyai rasa ikhlas yang lebih karena anda harus merasakan arti dari sebuah kehilangan. Anda bisa menjual aset berharga anda misalnya, kendaraan pribadi anda seperti mobil. Tetapi sebaiknya jangan asal – asalan ketika anda ingin menjual mobil anda.

Berikut ini 5 hal yang dapat menurunkan harga jual mobil anda:

1. Riwayat Kendaraan Anda

Yang dimaksud dengan riwayat kendaraan anda adalah bagaimana kendaraan ini anda gunakan sehari – hari, apakah pernah mengalami kecelakaan atau tidak? Karena jika kendaraan anda pernah mengalami kecelakaan bukan tidak mungkin harga kendaraan anda bisa jatuh di pasaran.

2. Tahun Kendaraan Anda

Tahun kendaraan anda sangat berpengaruh terhadap harga jualnya. Semakin tua tahun pembuatan kendaraan anda maka akan semakin kecil juga nilai jualnya. Berbeda dengan mobil antik walaupun kendaraan tersebut sudah lama tahun pembuatannya tetapi mobil antik sudah sangat jarang ditemukan itulah yang membuat mobil antik memiliki harga jual yang sangat tinggi.

3Kondisi Kendaraan Anda

Kondisi kendaraan anda adalah hal yang paling mencolok jika anda menginginkan harga jual kendaraan anda tinggi. jika mobil anda masih dalam keadaan baik – baik saja dalam artian kendaraan anda masih mulus dan juga tidak memiliki riwayat kecelakan anda bisa mendapatkan nilai jual yang tinggi.

4. Pajak Kendaraan Anda Hidup

Jika anda ingin mejual kendaraan anda sebaiknya anda perpanjang dulu pajak kendaraan anda. Karena jika pajak kendaraan yang anda miliki mati, pembeli akan mempertimbangkan harga jualnya.

5. Surat Kendaraan Anda Tidak Bermasalah

Salah satu faktor yang bisa menurukan harga jual mobil anda adalah surat kendaraan yang lengkap dan jelas. Calon pembeli pasti akan menanyakan BPKB kendaraan yang akan dijual jika BPKB nya tidak jelas atau kendaraan tersebut bodong harga jualnya pun akan merosot tajam.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 23, 2016

Posted In: Automotive, Financial, Tips & Tricks

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami