5 Tips Setelah Membeli Mobil Baru

Jan - 06
2015
mobil baru

5 Tips Setelah Membeli Mobil Baru

mobil baru
image source lifed.com

 

1. Pasang Kaca Film

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Terkadang setelah membeli mobil baru yang kita beli di showroom mobil, belum termasuk kaca film, apabila anda sudah dapat kaca film, coba lihat apa merek kaca film yang di berikan oleh showroom tersebut. Jika kaca film tersebut bagus seperti merek v-kool yang dapat menahan panas, mungkin anda gunakan saja, karena kaca film tersebut cukup lumayan mahal dan bagus.

2. Asuransi mobil

Asuransi mobil memang sangat penting untuk mengurangi kerugian akibat kecelakaan mobil anda, apabila anda ingin membeli asuransi mobil gunakan asuransi mobil jenis all risk yang dapat mengganti semua kerugian kendaraan anda seperti, tertabarak pengendara lain, mobil penyok, kecelakaan parah, dll. Sangat gampang sekali mencari asuransi mobil yang terbaik.untuk anda, jika anda sibuk untuk mencari asuransi untuk mobil anda, sekarang ada asuransi online yang terbaik seperti cekpremi.com yang bekerja sama oleh perusahaan perusahaan asuransi yang terbaik dan membantu anda memilih asuransi.

3. Sensor Parkir

Sensor parkir juga sangat berguna sekali untuk mundur kebelakang, ketika anda memarkir kendaraan anda , sensor parkir akan memberikan bunyi alarm, itu pertanda mobil anda sudah terlalu dekat dengan kendaraan lain atau pembatas parkir

4. GPS Navigator

Ini juga penting ketika anda berpergian jauh keluar kota dan tidak tahu arah nya atau salah jalan

5. GPS Tracker

Ini juga sangat penting untuk mengunci jarak jauh mobil anda dan juga anda bisa menemukan mobil anda ketika mobil anda di curi.

 

mobil

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *