520 Miliar Rupiah Untuk Kaki Taylor Swift

Taylor Swift
Image Source jendelaperistiwa.blogspot.com

Tren yang belakangan ini melanda pada selebritis dunia adalah mengasuransikan bagian tubuh yang dianggapnya menjadi aset paling berharga. Sudah beberapa pesohor dunia mencoba memberikan perlindungan atas bagian tubuh yang mereka anggap penting tersebut. Bahkan beberapa diantaranya ada yang mencapai angka fantastis hingga miliaran Rupiah.

Dikutip dari Cosmopolitan penyanyi cantik asal AS Taylor Swift rupanya ingin mencoba tren yang sedang membooming ini, penyanyi yang melantunkan lagu “Shake It Off” tersebut ingin mengasuransikan kaki indahnya. Dengan tinggi badan mencapai 180cm wajar jika Taylor memilih mengasuransikan kakinya. Selain itu dengan kaki jenjangnya juga Taylor dapat menunjang performanya, diatas panggung yang membutuhkan banyak gerakan.

Karena dianggap sangat berharga untuknya, asuransi kaki Taylor pun dikabarkan sangat mahal. Menurut berita yang beredar, biaya asuransi kakinya mencapai 40 juta dollar AS atau setara dengan Rp 520 miliar.

Meski tergolong cukup mahal, namun Taylor malah merasa malu. Dirinya kaget setelah mengtahui untuk sepasang kakinya saja ternyata amat bernilai tinggi untuk diasuransikan. Mantan kekasih Jake Gyllenhaal dan juga Harry Styles tersebut sebenarnya sudah memperkirakan bahwa, asuransi kakinya akan mencapai harga jutaan dollar AS, namun angka 40 juta dollar AS benar-benar membuatnya terkejut.

Sebelum Taylor Swift, beberapa artis kenamaan Hollywood juga sudah mengasuransikan bagian tubuh yang dianggap sangat berharga. Misalnya Julia Roberts yang mengasuransikan senyumnya yang menawan seharga 30 juta dollar AS atau juga setara dengan Rp 390 miliar. Penyanyi Mariah Carey malah terlebih dahulu mengasuransikan kedua kakinya dengan nilai yang lebih fantastis, yaitu mencapai 1 miliar dollar AS atau Rp 13 triliun.

 

asuransi kesehatan
Cek asuransi kesehatan terbaik anda mulai dari harga termurah (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 16, 2015

Posted In: Lifestyle

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami