7 Cara Agar Anak Tidak Mati Gaya Di IIMS 2014

 

IIMS 2014
image source skubes

The Indonesia International Motor Show atau  IIMS 2014 secara resmi dibuka pada Kamis, 18 September, 2014 di Jakarta International Expo Kemayoran. Expo ini diikuti oleh 35 merek mobil. IIMS 2014 ini akan digelar hingga 28 September mendatang. Bagi Anda yang berminat untuk melihat lebih dekat acara ini, dapat langsung menuju Ji Expo, sekalian melihat antusiasme warga Jakarta dalam pagelaran yang diadakan setahun sekali ini.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Jika Anda ingin pergi ke acara ini dengan membawa buah hati Anda, jangan lupa untuk memperhatikan kenyamanan mereka. Hal tersulit adalah ketika para balita menjadi rewel dan meraung-raung di sebuah acara. Sudah pasti Anda para orang tua tidak ingin dipusingkan akan hal ini kan. Berikut jawaban kepusingan Anda dalam mencegah hal ini supaya tidak terjadi :

 

1. Baju yang nyaman

IIMS 2014
image source fashiondivadesign

 

Para orang tua seringkali memilihkan baju yang super ribet. Ingat, salah satu cara agar anak Anda tetap nyaman adalah dengan memilihkan bahan baju yang sesuai dengan kondisi cuaca pada saat itu. Misalnya, jika Anda ingin memakaikan anak Anda rok tutu lucu yang mengembang, ada baiknya Anda merasakan bahannya terlebih dahulu, apakah bahan sejenis tile tersebut adalah bahan yang bagus untuk menyerap keringat. Dan yang paling penting jangan lupa membawa baju ganti, karena baju anak Anda bisa jadi akan basah oleh keringat.

 

2. Perut kenyang

IIMS 2014
image source kidfresh

 

Sebagai orang tua yang baik, akan lebih benar jika Anda memastikan perut anak Anda telah terisi penuh terlebih dahulu. Hal ini juga penting, karena seperti halnya Anda sebagai orang dewasa, anak juga akan rewel kalau sedang lapar. Jadi pastikan bahwa kebutuhan konsumsi mereka terpenuhi dengan baik dan jangan lupa membawa cemilan untuk mengalihkan perhatiannya dari kebosanan.

 

3. Stroller

IIMS 2014
image source sassymamadubai

 

Jangan lupa membawa perlengkapan yang sangat membantu ini. Anda juga perlu berkonsentrasi untuk melihat produk-produk menggiurkan di IIMS dan pastinya Anda akan melewatkan beberapa hal menarik jika harus sibuk menggendong anak Anda ketika mereka kelelahan atau tertidur. Ada kejutan menyenangkan, jika Anda tidak ingin repot membawa stroller, panitia IIMS menyediakan stroller gratis untuk anak Anda.

 

4. Wet Tisue

IIMS 2014
image source hknbc

 

Yah, banyak yang mengabaikan hal ini. Tisue kering tidak akan cukup bersih untuk membasuh tangan yang kotor karena cemilan, atau pipi yang berlumuran dengan saus tomat. Ada baiknya Anda selalu sedia tissue basah no alcohol, karena ini pasti akan berguna untuk membuat anak Anda nyaman dengan keadaan tubuh yang bersih.

 

5. Robot-robotan atau barbie-barbie-an

IIMS 2014
image source kaskus

 

Benda-benda ini kudu ada di samping mereka. Jangan sampai gadget selalu mewarnai hari mereka. Sesekali tidak masalah, tapi kalau keseringan gadget berpotensi merusak mata dan radiasinya juga tidak baik. Jadi mulailah membiasakan anak tidak hanya dengan gadget, tapi juga mainan yang tidak kalah memupuk kreatifitas mereka.

 

6. Kidzone di IIMS 2014

IIMS 2014
image source dapurpacu

 

Perhatian panitia IIMS tidak hanya seputar Anda sebagai orang tua. Selain stroller, panitia juga menyiapkan area bermain bagi anak-anak kesayangan Anda. Anda tidak perlu bersusah payah memikirkan jurus apa yang tepat untuk mencegah kerewelan anak Anda. Menyenangkan bukan?

 

7. Balon Gratis IIMS 2014

IIMS 2014
image source kompas

Hal yang satu ini pasti disenangi anak-anak. Pasalnya panitia IIMS juga menyiapkan balon untuk dapat diberikan kepada anak-anak para pengunjung. Ya, sudah pasti anak Anda tidak mati gaya pada saat menunggu Anda melihat-lihat produk-produk Expo ini. Selamat menikmati!

 

Related Post

Leave a Reply

September 23, 2014

Posted In: Automotive, Lifestyle, Tips & Tricks

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami