8 Keluarga Terkaya di Dunia yang Hartanya Tidak Habis 7 Turunan!

Mar - 26
2021
keluarga terkaya di dunia

8 Keluarga Terkaya di Dunia yang Hartanya Tidak Habis 7 Turunan!

Menjadi kaya adalah impian semua orang, dengan menjadi kaya merupakan salah satu bukti pencapaian yang diinginkan kebanyakan orang. Salah satu instrumen yang bisa digunakan untuk menjadi kaya adalah dengan bisnis, namun sebuah bisnis yang baik sudah pasti bisnis yang bisa bertahan bertahun-tahun lamanya dari generasi ke generasi. Mempertahankan bisnis seperti itu bukanlah hal yang mudah namun jika kalian berhasil maka ada kemungkinan kalian masuk daftar 10 keluarga terkaya di dunia lho!

Kali ini tim Cekpremi akan memberikan daftar 10 keluarga terkaya di dunia saat ini dan apa saja lini bisnis yang mereka jalankan akan kami bahas tuntas di artikel ini!

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

8. Keluarga Wertheimer – 54 Miliar US$

Keluarga terkaya Wertheimer

Posisi ke 8 ditempati oleh Wertheimer family yang sumber kekayaan nya berasal dari brand fashion dunia Chanel. Perusahaan didirikan pada tahun 1909 oleh Coco Chanel di Prancis. Chanel terkenal dengan desain tas wanita yang memakai rantai berwarna emas yang dicetuskan pada tahun 1983 oleh Karl Lagerfield sebagai kepala desainer. Seiring berkembangnya waktu brand Chanel mendapat banyak pendanaan sehingga bisa memperbesar skala bisnisnya hingga saat ini.

7. Keluarga Dumas – 63,9 Miliar US$

Keluarga terkaya Dumas

 

Sumber kekayaan Dumas family didapatkan dari brand Hermes, sebuah perusahaan asal Perancis yang didirikan pada tahun 1837 pada mulanya Hermes memproduksi aksesori kereta kuda oleh karena itulah lammbang logo Hermes sampai saat ini adalah sebuah kereta kuda. Sampai pada akhirnya tahun 1902 Hermes mulai fokus memproduksi tas tangan yang sampai saat ini menjadi produk utama dari brand Hermes. Harga termahal untuk tas tangan yang ditawarkan oleh Hermes adalah seharga Rp 1,25 milyar untuk tas berbahan dasar kulit buaya.

6. Keluarga Ambani – 81 Miliar US$

Keluarga terkaya Ambani

Posisi ke 6 ditempati oleh Ambani family berasal dari India yang bergerak di bisnis penyulingan minyak Reliance Industries. Termasuk sebagai kompleks penyulingan minyak terbesar di dunia membuat keluarga satu ini mendapatkan kekayaan yang sangatlah besar mengingat minyak merupakan bahan primer di dunia. Tidak hanya itu saja Ambani family juga bergerak di bidang sektor ritel dan telekomunikasi di India.

5. Keluarga Koch – 109 Miliar US$

keluarga terkaya koch

Keluarga Koch bergerak di industri penyulingan minyak yang bernamakan Koch Industries. Total pendapatan yang bisa mereka dapatkan dalam setahun mencapai 115 miliar US$. Selain bergerak di industri perminyakan keluarga Koch juga bergerak di sektor usaha lain misalnya perusahaan kertas Georgia Pacific hingga usaha peternakan sapi yang mempunyai merk Matador Cattle Company.

4. Keluarga Mars – 120 Miliar US$

keluarga terkaya mars

 

Keluarga satu ini mempunyai sumber pendapatan yang berasal dari perusahaan kembang gula Bar Mars yang mempunyai produk Snickers, M&Ms, Skittles, Miliky Way dan masih banyak lagi. Aksi besar yang dilakukan oleh perusahaan satu ini adalah ketika mereka mengakuisisi produsen permen karet Wringley pada tahun 2008 dengan nilai transaksi sebesar 23 miliar US$

3. Keluarga Walton – 215 Miliar US$

keluarga terkaya walton

Posisi selanjutnya ditempati oleh Walton family yang bergerak di bidang usaha retail dengan membawa nama Walmart. Meskipun hanya memiliki 1 lini bisnis namun bisnis keluarga Walton satu ini menjadi bisnis ritel terbesar di AS loh! Perusahaan satu ini juga pernah dinobatkan sebagai perusahaan publik terbesar di dunia yang dinilai berdasarkan pendapatan perusahaan.

2. Keluarga Al Saud – 1,4 Triliun US$

keluarga terkaya saud

Keluarga yang berasalkan Arab ini mendapatkan sumber kekayaan nya dari bisnis industri minyak yang ada di bawah nama Saudi Aramco. Perusahaan milik keluarga Al Saud dikabarkan memiliki cadangan minyak mentah terbanyak kedua dan penghasil minyak terbesar di dunia.

Dikabarkan pada awalnya perusahaan ini merupakan milik keluarga Rockfeller pada tahun 1938 dengan nama “Perusahaan Minyak America Arab” namun pada akhirnya di tahun 1980 pemerintah Arab Saudi membeli 100% saham perusahaan sehingga menjadikan hak pemilik jatuh kepada keluarga Al Saud.

1. Keluarga Rothschild – 10 Triliun US$

Keluarga terkaya Rothschild

Sempat disebut sebagai penguasa dunia selama 2 abad karena usaha di bidang perbankan namun jarang ada yang tahu perjuangan di balik semua kesuksesan yang diraih hingga saat ini. Keluarga Rothschild harus berjuang selama 230 tahun hingga pada akhirnya mereka bisa menguasai seluruh bank yang ada di dunia. Cara keluarga Rothschild dalam menghasilkan uang adalah dengan cara memonopoli semua perputaran uang yang ada di dunia. Dimulai dari perputaran uang di Amerika Serikat hingga ke negara-negara lainnya.

Ada hal unik yang dilakukan oleh keluarga Rothschild demi menjaga kekayaan nya yaitu dengan mengatur garis keturunan mereka sendiri. Keluarga Rothschild tidak dibolehkan menikah dengan keluarga lainnya alias mereka harus menikahi keluarga mereka sendiri. Dengan cara itu maka kekayaan tidak akan jatuh ke keluarga lain selain Rothschild.

Asuransikan keluarga dengan asuransi jiwa yang tersedia di Cekpremi!

Setelah membaca artikel tentang keluarga terkaya di dunia diatas apakah anda tertarik untuk mendirikan bisnis keluarga sendiri? Namun sebelum membangun bisnis ada baiknya anda membeli asuransi jiwa guna menjamin keluarga anda aman dalam segi finansial ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *