Dua Hari Menjelang Pesta KPR (IPEX) 2016 Di JCC Senayan

Pesta KPR
Image source: ekbis

Bagaimana rasanya jika memiliki rumah sendiri? Apalagi jika rumah tersebut adalah idaman kita yaitu rumah yang nyaman dan menyenangkan. Anda ingin rumah tersebut anda beli dan sudah jadi atau dibangun sendiri? Mungkin anda ingin sebuah hal baru untuk rumah anda, tetapi anda tidak memiliki ide.

Mungkin anda bisa mengunjungi beberapa pemeran properti, yang beberapa tahun terakhir ini sering diadakan di beberapa kota besar, khususnya Jakarta. Dengan cara begitu, anda dapat mengetahui tren pasar terbaru. Bukan hanya itu saja anda pun bisa menikmati promo-promo yang diberikan oleh penyelanggara, tentu saja promo seperti ini akan sangat jarang anda jumpai di acara biasa.

Salah satu pameran yang mungkin bisa anda ikuti adalah pameran properti yang diadakan oleh PT Bank Tabungan Negara. Pameran ini di selenggarakan pada tanggal 13 sampai 21 Agustus 2016, di Jakarta Convention Centre (JCC). Dengan tema Indonesia Property Expo atau lebih dikenal dengan IPEX, pameran ini hadir dalam rangka menyambut hari kemerdekaan.

Dengan Mengandeng ratusan lebih pengembang dalam memasarkan rumah yang murah untuk masyarakat, dimulai dari harga Rp 117 jutaan. Dimana lokasinya berada diberbagai wilayah di Indonesia.

Belum lagi, seperti yang kita ketahui kebutuhan masyarakat untuk memiliki sebuah rumah impian yang sanagt tinggi inilah, menjadikan Pihak BTN membuat pameran ini. Sehingga, masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan rumah baru yang sesuai dengan keinginan mereka. Dengan begitu masyarakat pun akhirnya mendapatkan sebuah rumah yang layak huni dan bia mereka tempati bersama keluarga.

Usut punya usut di IPEX 2016 ini, rencananya akan ada proyek untuk pembangunan rumah baru, sebanyak lebih dari 700 rumah baru untuk masyarakat yang mengajukan KPR kepada pihak bank ini.

Bisa dibilang bila melihat target yang ditentukan oleh BTN ini, berarti cara ini salah satu cara dukungan BTN untuk mendukung program presiden RI, yaitu pembangunan satu juta unit rumah. Dengan begitu, program tersebut bisa teralisasi dengan secepat mungkin.

Kebijakan yang ditetapkan oleh BTN ini dalam memberikan KPR adalah layanan untuk non subsidi mendapat bunga 5,1%, Untuk yang bersubsidi 5 % dengan uang muka 1 %, dengan jangka waktu kreditnya adalah 25 tahun lamanya kira-kira. Bahkan, ada cicilan yang hanya 800 ribu/bulannya. Bagaimana menguntungkan bukan, buat anda yang ingin memiliki sebuah rumah?

Pameran IPEX ini merupakan tahun yang tepat untuk perusahaan properti untuk menjual berbagai jenis produk rumah, baik itu dijual secara tunai maupun KPR. Karena, bisa dibilang tahun ini kebutuhan masyarakat untuk membeli rumah cukup tinggi.

Jadi, buat anda yang ingin memiliki rumah impian baik itu mau dibayar kas atau KPR anda bisa mendatangi pameran ini, selamat mencoba dan wujudkan mimpi anda sekarang juga.

Asuransi properti

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 11, 2016

Posted In: Inspirational, Lifestyle, Must See

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami