Model Baju yang Menjadi Trend Fashion Para Jutawan Dunia

trend fashion
image source insightsdice

Berpenampilan menarik di depan banyak orang adalah keinginan tiap insan, tujuan mereka berpenampilan menarik adalah agar mereka bisa diterima oleh masyarakat di lingkungan mereka sebagai orang yang mengerti fashion dan dapat mengikuti jaman. Selain untuk gaya hidup, orang berpenampilan menarik ialah untuk memuaskan diri mereka yang sering tidak puas atas diri mereka sendiri.

Banyak hal yang akan dilakukan oleh mereka yang sangat mencintai fashion, mereka akan melakukan segala cara agar bisa berpenampilan semenarik mungkin guna mengikuti arus trend fashion yang sedang booming . Seperti berbelanja berlebihan di luar kemampuan mereka, hingga meminjam milik orang lain. Tidak salah bila ingin berpenampilan menarik di kalangan masyarakat akan tetapi ada hal yang harus dibatasi agar obsesi untuk berpenampilan menarik tersebut tidak menjadi batu sandungan bagi setiap orang. Seperti beberapa pepatah mengatakan “Kau adalah apa yang kau pakai” atau dengan kata lain bahwa pakaian yang kita kenakan adalah cerminan dari diri kita sendiri.

Di saat semua orang ingin berpenampilan menarik di depan banyak orang, beda halnya dengan para jutawan dunia ini. Seakan tidak peduli kata orang lain mereka berpenampilan layaknya orang biasa bukan sebagai seorang jutawan atau orang terkaya di dunia. Walaupun mereka berpenampilan sederhana dan biasa saja, akan tetapi mereka tetap bisa menjadi trendsetter, dimana penampilan mereka tersebut justru menjadi gambaran dan khas dari pribadi mereka masing-masing.

Berikut beberapa jutawan yang lebih suka berpenampilan sederhana dan justru menjadi ciri khas mereka masing, jutawan tersebut ialah:

Mark Zuckerberg

mark zuckerberg
image source relevantmagazine

Siapa yang tidak mengenal pemuda kaya raya ini, Mark Zuckerberg adalah seorang pendiri dan CEO facebook yang berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia di waktu umurnya belum mencapai 40 tahun dengan total kekayaan Rp 452.4 trilliun.

Ketika di undang ke berbagai acara atau memberikan pidato Mark selalu memakai baju seadanya, baju andalannya ialah kaos abu-abu dengan jaket hitam, gaya tersebut sering di ledek oleh pengamat fashion.

Jack Dorsey

 

Jack Dorsey
image source leadinvestor

CEO dari twitter ini merupakan seseorang yang memiliki ketertarikan dnegan computer sejak kecil, di usianya yang terbilang masih muda ia sudah bisa menciptakan sbeuah software untuk yang di gunakan oleh banyak perusahaan taksi di Amerika. Salah satu pria terkaya di dunia ini berhasil meraup kekayaan dari twitter sebanyak 32,5 Trilliun.

Bill Gates

bill gates
image source aribowo

Tidak semua orang kaya harus berpakain mewah, mungkin itu merupakan kata yang tepat untuk Bill Gates. Karena Bill gates sering memakai kemeja dan sweter juga jika diundang di sebuah acara ataupun ketika menjadi motivator.

Steve Jobs

steve jobs
image source lifehack

Pendiri dari apple ini merupakan salah satu jutawan yang tidak suka berpenampilan mewah, almarhum Steve Jobs ini selama hidupnya selalu memakai stelan Turtlenek hitam dengan jeans biru dan juga sneaker, gaya berpakainnya ini menjadi gaya khas Steve jobs yang dikenal oleh masyarakat umum.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

February 9, 2016

Posted In: Inspirational, Intermezzo

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami