IIMS 2016 Surga Bagi Pencinta Otomotif

IIMS 2106
image source indonesianmotorshow

Dunia otomotif mempunyai tempat sendiri di hati masyarakat Indonesia. Terlebih belakangan ini ada pemuda kelahiran Solo, Jawa Tengah yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan berbagai macam prestasi dalam bidang  otomotif. Rio Haryanto lahir di Surakarta 22 januari 1993.

Dia mengawali karier pada tahun 2008 dan bergabung pada tim Asia Racing Team. Prestasi yang terus mengalami peningkatan serta kematangan dalam memacu kendaraan mobil, membuat Rio terus mendapat pujian dari masyarakat Indonesia. Sampai akhirnya Rio naik kasta tertinggi balapan mobil yaitu F1. Pria asal solo ini tergabung dengan tim Manor Racing MRT.

 Tidak bisa dupungkiri, prestasi yang di torehkan Rio membuat dunia otomotif di Indonesia kembali hidup. Banyak anak muda yang terinspirasi oleh Rio Haryanto. Melihat hal tersebut banyak sekali pameran – pameran otomotif yang di selenggarakan di kota – kota besar salah satunya adalah Jakarta.

Belum lama ini telah di,senggalarakan pameran terbesar yang diselenggarakan Dyandra Promosindo untuk berbagai jenis mobil dan juga motor di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 7 April sampai dengan 17 April 2016 . Pameran ini menampilkan berbagai jenis  mobil dan motor. Tak kurang 19 jenis mobil dan 9 jenis motor ternama hadir di pameraan IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) diantara nya  Jeep, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai,   Mercedes-Benz, Mitsubishi, MINI, Tata Motor, Nissan, Toyota dan Volkswagen.

Dengan melihat banyaknya berbagai jenis mobil dan motor yang hadir pada pameran tersebut. Jelas ini adalah surganya bagi pencinta otomotif di Indonesia, bagaimana tidak? Para pecinta otomotif akan dimanjakan dengan mobil serta motor keluaran terbaru sampai jenis yang paling klasik. Terbukti tak kurang  359.374 orang yang hadir dengan nilai transaksi menyentuh angka Rp. 1.636 triliun. Sebuah nilai yang sangat fantastis bukan?

Pelayanan serta menariknya pameran tersebutlah yang manjadi salah satu daya tarik masyarakat. Agar para pengunjung merasa nyaman, pihak penyelenggara pameran IIMS 2016, yaitu  PT DYANDRA PROMOSINDO, menampilkan beberapa  pameran mobil dari berbagai macam jenis mobil, dari mobil minibus, sport, sampai movie mobil yang tentunya sangat menarik minat pengunjung, beberapa diantaranya adalah:

  1. Bat Mobile

Batmobile
Batmobile

Mobil ini adalah salah satu mobil legendaris dari salah satu film Hollywood BATMAN. Mobil ini memliki bentuk yang sangat nyentrik dengan warna hitam legam. Pada film Batman mobil ini mempunyai banyak fungsi dan sangat canggih.

  1. Mobil Plymouth Rock dan FDK

Plymouth Rock and FDK
Plymouth Rock dan FDK

Dua mobil yang  tampil di film Mad Max, adalah Plymouth Rock dan FDK yang langsung didatangkan dari Movie Cars Museum yang berada di Amerika Serikat. Booth kedua mobil ini berada di Hall C3 dekat dengan Booth Honda dengan konsep menyerupai padang pasir, cukup sangat banyak pengunjung pameran yang menjadikan booth ini sebagai background untuk berfoto selfie.

  1. Mobil Flinstone

Flintstone Car
image source mobilwow

Mobil yang rangka bodynya terbuat dari kayu dan rodanya terbuat dari batu serta memiliki kapasitas enam penumpang ini merupakan salah satu mobil dengan kategori Movie Cars. Mobil ini mewakili film Flinstone, dimana pada zaman itu semuanya masih sangat sederhana bisa dikatakan film itu menceritakan zaman purba.

  1. Mobil Honda Brio

Honda Brio
Image source otomotif vivanews

Mobil ini termasuk kategori mobil minibus atau mobil keluarga, dimana mobil ini mempunyai desain interior yang simpel namun tetap terlihat elegan. Pada bagian kabinya pun lebih luas. Membuat pengendara tidak akan merasa letih atau pegal saat berkendara.

 

  1. Mobil Hyundai

Hyundai
Image source sooperboy

Hyundai kini sudah mulai meramaikan pasaran mobil di Indonesia pada tahun ini. Setelah merilis mobil  New Santa Fe pada bulan Februari lalu, HMI merilis dua mobil dengan model terbaru yakni All-New Tucson dan New H-1. Tucson terbaru pada tahun ini mengalami  perubahan pada sektor interior, eksterior, dan penambahan fitur lainnya.

  1. Mobil Ferrari

Ferrari
Mobil Ferrari di IIMS 2016

Mobil pabrikan asal negara Italia ini sudah cukup terkenal dengan kecepatan mobil – mobilnya, selain kecepatan yang dimiliki oleh Ferarri mereka juga membuat desain mobil yang sangat mewah dan modern., tidak heran Ferarri mempunyai tempat sendiri di kalangan pencinta mobil super cepat.

Selain memanjakan pengunjung dengan pameran mobilnya, IIMS juga memberikan berbagai macam fasilitas menarik bagi pengunjung. Fasilitas – fasilitas yang diberikan sebagai berikut:

  • Shuttle Bus– Setiap tahunnya IIMS selalu mengedepankan kenyamanan akses menuju tempat pameran, salah satu bentuk nyatanya adalah dengan hadirnya Shuttle Bus. Shuttle Bus ini bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung IIMS secara cuma-cuma.
  • Musholla– Pameran IIMS juga memfasilitasi pengunjung ruangan beribadah bagi para pengunjung atau pun exhibitors yang ingin menunaikan ibadah sholat.
  • Food and Beverages Area– Pameran IIMS  memberikan area atau tempat  food court di  tempat – tempat yang sudah disediakan serta beragam food truck yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.
  • Ambulance & Medical Room– Panitia pameran IIMS menyediakan fasilitas ambulans serta ruang medis yang selalu siap siaga membantu para pengunjung yang membutuhkan pertolongan pertama yang berkaitan dengan kesehatan pengunjung.
  • Business Center– Business Center merupakan ruangan yang mememfasilitasi perangkat komputer yang selalu tersambung online, telepon, mesin fax, dan juga fasilitas lainnya yang berada di Gedung Pusat Niaga JIExpo Kemayoran.
  • Kids Area & Nursery Room– Pengunjung pameran IIMS yang mengikut sertakan anak-anak bisa tetap membuat anak anda merasa nyaman dan senang berlama lama di tempat pameran dengan membawanya ke Kids Area, selain itu untuk para ibu menyusui disediakan pula Nursery Room.
  • Charging Corner– Para pengunjung pameran IIMS juga akan diberikan tempat khusus men- charge gadjetnya.

Untuk harga tiket dari pameran IIMS sangat terbilang terjangkau. Dengan sebesar Rp. 40.000 sampai Rp. 60.000 anda seudah bisa menikmati berbagai jenis mobil dan motor yang di pamerkan di JIEXPO Kemayoran.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

April 13, 2016

Posted In: Automotive

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami