Ini Dia Kiat Investasi Terbaik Buat Anda Yang Baru Belajar

kiat investasi
Image source: uangteman

Jika banyak orang yang menggunakan asuransi untuk melindungi harta benda dan diri mereka sendiri di masa depan, tetapi ternyata bukan hanya itu saja yang bisa membantu banyak orang dimasa depan.
Dan, investasi adalah salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang agar bisa membantu mereka dimasa depan, bahkan jika beruntung bisa menjadikan mereka kaya suatu saat nanti. Layaknya gula yang dikerubuni oleh semut, begitu pula dengan investasi yang berhasil menarik perhatian orang-orang untuk melakukannya.
Sekarang ini, sudah banyak lembaga-lembaga yang menawarkan beragam investasi untuk kita, tetapi jangan salah pilih tidak semua investasi bisa anda ikuti. Ada investasi yang cocok untuk anda, ada juga yang tidak cocok. Bahkan ada pula, investasi yang tidak benar atau istilahnya investasi yang menipu.
Oleh karena itu, kami akan memberikan kiat yang tepat dalam berinvestasi kepada anda. Khususnya untuk anda yang pemula atau baru belajar cara dalam berinvestasi.

Berikut beberapa kiat investasi yang bisa anda ikuti dalam berinvestasi, caranya ialah:

1. Menentukan Tujuan
Bagi anda seorang pemula, sebelum berinvestasi terutama yang perlu anda lakukan ialah dengan menentukan tujuan anda dalam berinvestasi. Layaknya hidup yang selalu berjalan karena adanya mimpi, begitu juga dalam berinvestasi anda harus memiliki tujuan. Agar anda lebih bersemangat dalam berinvestasi tersebut, milikilah tujuan anda seperti pendidikan sekolah anak, memberli sebuah rumah atau mobil dan hal lainnya.

2. Memiliki Target
Setelah anda memiliki tujuan dalam berinvestasi, tentukanlah pula target anda , agar bisa mencapai tujuan investasi yang sudah anda targetkan tersebut. Sehingga, tujuan yanga nda inginkan tersebut bisa anda wujudkan dengan cepat. Target yang perlu anda lakukan ialah dengan menentukan nilai investasi anda tersebut.

3. Menginvestasikan Dana Secara Konsisten
Jika anda sudah terjun ke dunia investasi dan sudah memiliki sebuah tujuan maupun target, tetaplah untuk bersemangat dalam berinvestasi tersebut. Apalagi dalam menyalurkan dana dalam berinvestasi. Sisihkan penghasilan anda setiap bulannya ke investasi secara bertahap, agar tidak memberatkan diri anda sendiri. Setidaknya potong 30% penghasilan anda untuk berinvestasi.

4. Tidak Berinvestasi Di satu Tempat Saja
Ikuti beragam investasi diberbagai tempat, jangan hanya di satu tempat saja. Agar pundi-pundi uang anda bisa bertambah di berbagai tempat. Dan, tentu, lama-kelamaan akan membantu anda dimasa yang akan datang kelak.

5. Terus Belajar
Ada yang mengatakan bahwa tidak ada batasan seseorang dalam belajar, baik tua maupun muda semua orang butuh belajar. Begitu juga dalam berinvestasi jangan lupa untuk memahami aturan main yang telah ditentukan oleh investasi yang sudah anda ikutin tersebut. Pelajari beragam alternatif dalam berinvestasi, jangan lupa pula untuk mengetahui besar kecil resiko yang akan anda jalani.

Demikianlah beragam kiat-kiat yang bisa anda ikuti dalam investasi, mungkin anda bisa mengikuti cara tersebut untuk memulai investasi. Akhir kata dari kami, selamat berinvestasi dan tetaplah untuk selalu mencoba hal-hal yang baru.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 13, 2016

Posted In: Financial, Inspirational

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami