Investasi Masa Muda, Cara Tepat Menjaga Mimpi Untuk Segera Mapan

investasi masa muda

 

Siapa yang tak mau hidup mapan, dikeliling fasilitas, serta kemudahan dalam hidup. Dibalik semua kunci dan tips menuju kemapanan, hanya satu hal yang perlu dimulai sekarang juga, yaitu mimpi. Bermimpi untuk menjadi mapan. Bermimpi bukan berarti sedang menjelajah imajinasi untuk menghindari ketidakpastian tentunya. Tapi bermimpi adalah membangun harapan, kepercayaan dan memulai jalan untuk menuju mimpi itu, mimpi tentang kemapanan.

Alangkah beruntung mereka yang sudah mulai bermimpi sedini mungkin. Mereka yang dari muda sudah tahu cara bermimpi yang tepat. Mapan tak harus menunggu usia senja bukan ? Karena mapan memang perkaya usia, bukan perkara tua dan muda. Siapapun bisa mapan sedini mungkin tak perduli berapa usianya. Atau mapan juga bisa menjauh, seperti usia yang pasti menua dan perlahan kehabisan waktu.

Lalu apa yang harus dilakukan agar kita tak akan kehilangan waktu untuk menjadi mapan. Apa yang harus dilakukan agar mampu bermimpi menjadi mapan sedini mungkin, hingga mapan pun akan mendekat dengan segera?? Semua itu akan bergantung pada investasi masa muda.

Investasi masa muda adalah cara yang tepat untuk menjaga mimpimu, agar gambaranmu tentang kemapanan semakin terang benderang.

Investasi bukan hanya perkara menanam uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan, tapi investasi juga persoalan kehilaian melihat peluang. Lalu, apa yang harus kamu lakukan jika ingin berinvestasi di usia muda. Seperti yang tadi dibahas, bahwa investasi butuh kelihaian, kejelian dalam menilik hal yang akan jadi “tabungan masa depan”.

Pertama, mulailah mengenal uang. Tahu cara mendapatkannya, tahu cara yang tepat mempergunakannya, cara memanfaatkannya, dan tahu cara menyimpannya. Menyesihkan uang sedini mungkin akan memberikan jalan untuk kamu bisa mendapatkan modal yang cukup pada target waktu tertentu untuk berinvestasi. Modal yang cukup adalah kunci utama investasi bukan.

Kedua, Jika sudah mengenal uang, mulailah lebih dekat dan mengenal dunia investasi. Percayalah apapun yang dijalani dalam hidup perlu ilmu, termasuk investasi. Tidak sedikit orang yang salah dalam berinvestasi, gagal, bahkan tertipu saat melakukan investasi. Sekarang ini banyak sekali jenis investasi yang ditawarkan. Asuransi pun bisa menjadi salah satu investasi menjanjikan dan juga memproteksi nilai investasi kita.

Ketiga, segera berinvestasi! Segera bukan berarti menjadi terburu-buru dan terkesan asal. Investasi masa muda perlu pertimbangan yang matang. Lebih jelilah melihat peluang yang benar-benar menyediakan kemungkinan yang cukup besar agar bisa menjadi “tabungan masa depanmu” kelak. Memilih investasi yang tepat akan menjadi langkah awal dan penentu keberlanjutan mimpimu tentang kemapanan. Pilihkan dunia yang sudah kamu kenali, dan mungkin kamu senangi sebagai lahan investasi. Jangan takut untuk memulai. Karena ketakutan hanya akan membunuh mimpimu untuk menjadi mapan.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

November 13, 2014

Posted In: Features, Lifestyle, Tips & Tricks, Uncategorized

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami