Jomblo Butuh Asuransi Ini

Jomblo
Image Source : doctoroz.com

Resiko memang datang tak kenal usia dan tak kenal status. Selama hidup anda ia akan selalu mengintai dan siap untuk menerkam anda dengan senjata utama bernama kerugian. Yap, meskipun anda masih single atau masih sendiri bukan berarti anda benar-benar sendiri, sadarkah jika selama ini anda hidup berdampingan dengan resiko?

 

Memang selagi single, maka beban tanggungan masih sangat sedikit. Tapi bukan berarti menjadi alibi buat anda untuk tidak memiliki asuransi. Jika saat ini anda masih muda, dan single namun sudah memiliki pencapaian duniawi yang sudah luar biasa tentu ada banyak resiko yang bisa saja meruntuhkan apa yang seharusnya bisa anda nikmati sekarang.

 

Kesimpulannya bagi anda yang masih single jelas sangat butuh asuransi !!! Jika anda bukan tipe jomblo yang visioner setidaknya anda bisa berpikir untuk melindungi apa yang sudah dicapai sekarang. Untuk efisiensi pada pemilihan produk asuransi yang cocok, berikut kami berikan info tentang asuransi yang cocok bagi anda yang masih jomblo.

 

1. Asuransi Jiwa

Sungguh tidak akan menyenangkan jika anda harus tutup usia dengan menyandang status single. Tapi apa boleh buat memang usia bukan sesuatu yang prediktif, jika anda menjadi tumpuan hidup keluarga maka anda betul-betul butuh asuransi ini mblooo.

Setidaknya untuk keluarga tercinta yang selama ini menggantungkan hidupnya kepada anda, tidak akan kerepotan sepeninggalnya anda. Jadi mumpung masih belum memiliki pasangan yang mencintai anda dalam naungan keluarga, tidak ada salahnya jika anda baktikan diri anda kepada orang tua dengan mencantumkan namanya ke dalam daftar Ahli Waris dalam buku Polis.

 

2. Asuransi Kesehatan

Selain sering sakit hati (red : belum punya pasangan), para tuna asmara juga rentan terkena penyakit-penyakit lainnya. Jangan membebani orang tua dengan biaya pengobatan yang mahal pada saat anda sakit, jika itu terjadi, maka hal tersebut hanya akan memperburuk predikat anda sebagai seorang jomblo. Maka itu penting bagi seseorang yang masih single untuk memiliki asuransi kesehatan, jadi anda bisa memfokuskan biaya pengeluaran anda untuk mencari pasangan, bukan untuk biaya pengobatan.

 

3. Asuransi Kerugian

Asuransi jenis ini cocok untuk para jomblo yang sudah memiliki banyak pencapaian. Asuransi kerugian bisa dibagi menjadi asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti, dan asuransi harta benda. Manfaat dari menggunakan asuransi kerugian adalah menanggung berbagai macam kerugian jika terjadi sesuatu yang bisa merusak harta benda yang anda miliki. Misalnya terjadi gempa bumi dan menyebabkan kerusakan pada rumah anda, maka perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi atas rusaknya rumah anda. Selagi anda belum menemui orang untuk membagi perhatian anda, tidak ada salahnya jika anda memperhatikan harta benda yang anda miliki.

 

Tetap sehat dan semangat yah mbloooo ….

 

Jomblo
Cek asuransi mulai dari harga premi termurah (klik gambar)

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 21, 2015

Posted In: Tips & Tricks

Tags: , , , , , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami