Kredit Tanpa Agunan, Sekarang Bisa Diajukan di Cekpremi

kredit tanpa agunan

Selain asuransi, Kredit Tanpa Agunan adalah salah satu jenis layanan finansial yang cukup dicari masyarakat. Jika Anda belum tahu, Kredit Tanpa Agunan atau yang biasa disebut “KTA” sendiri adalah sebuah layanan pinjaman uang yang tidak memberatkan nasabah dengan agunan atau jaminan apa pun sebagai syarat peminjamannya. Dengan KTA, nasabah bisa mendapatkan dana pinjaman berjumlah cukup besar dengan mudah, semisal mendadak membutuhkannya.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Pada umumnya, KTA dimanfaatkan oleh mereka yang mau mendirikan atau menjalankan usaha sebagai sumber modalnya. KTA juga seringkali dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya seperti untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Contoh yang paling nyata di bulan Ramadan ini yaitu sebagai dana tambahan lebaran: KTA bisa menjadi bantuan yang sangat melegakan untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan.

Untuk Anda yang membutuhkan dana KTA, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai Bank di Indonesia yang membuka penawaran Kredit Tanpa Agunan.  Selain itu, Anda juga bisa mendapatkannya melalui institusi atau lembaga layanan finansial lainnya. Portal pembanding asuransi no.1 di Indonesia Cekpremi.com ini adalah salah satunya.

Seperti halnya pengajuan asuransi, Kredit Tanpa Agunan sekarang bisa diajukan di Cekpremi dengan langkah yang sangat mudah dan praktis. Nasabah hanya perlu mengunjungi website dan mengisi formulir pengajuan secara online untuk kemudian bisa mendapatkan penawaran dan layanan mengenai kebutuhan KTA  di Cekpremi dengan syarat-syarat sebagai berikut:

Merupakan Warga Negara Indonesia

Memiliki bukti tanda kependudukan di Indonesia (Kartu Tanda Penduduk atau KTP) sebagai Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek,  Bandung, dan Surabaya.

Berusia sekitar 21 sampai 55 tahun

Selain merupakan WNI, Anda juga harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk bisa mengajukan peminjaman dana KTA.

Mempunyai penghasilan tetap

Karena KTA adalah sebuah produk pinjaman resmi namun tidak memberatkan nasabah dengan jaminan atau agunan apapun, maka Bank akan setidaknya menyaratkan nasabah untuk mempunyai sumber penghasilan yang jelas untuk melakukan pembayaran atas pinjaman itu nanti. Di Cekpremi, syarat tersebut adalah nasabah harus merupakan seorang karyawan yang sudah mempunyai masa kerja minimal satu tahun atau wiraswata yang usahanya sudah berjalan selama 25 bulan dengan penghasilan minimum 6 juta per bulan.

Mempunyai kartu kredit dengan minimum penggunaan 13 bulan

Sebagian besar Bank di Indonesia menyertakan kepemilikan kartu kredit sebagai salah satu syarat pengajuan KTA, tidak terkecuali dengan Bank-Bank yang berkerjasama dengan Cekpremi. Jadi, kepemilikan kartu kredit akan menjadi bantuan yang sangat besar untuk keberhasilan persetujuan pengajuan KTA Anda. Jika Anda adalah seorang karyawan, limit kartu kredit adalah 6 juta dan jika Anda berwiraswasta, limit kartu kreditnya adalah 7 juta.

Setelah syarat-syarat yang di atas terpenuhi, maka nasabah sudah bisa melakukan pengajuan Kredit Tanpa Agunan di Cekpremi dengan mengirimkan dokumen-dokumen yang diminta. Dana sebesar 5 hingga 200 juta pun bisa cair hanya dalam waktu dua hari setelah dokumen-dokumen seperti fotokopi  KTP, kartu kredit, NPWP, dan cover buku tabungan lengkap diterima dan disetujui oleh pihak Bank.

Untuk selanjutnya, Anda harus membayar cicilannya setiap bulan yang disesuaikan dengan besar pinjaman dan lama waktu (tenor) peminjaman yang Anda ajukan, yaitu dalam waktu satu hingga tiga tahun.

Leave a Reply

June 7, 2017

Posted In: Financial

Tags: ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami