Langkah Agar Bisnis Startup Anda Sukses Dimasa Depan

Bisnis Startup
Image Source: fisherstonelaw

Pernahkah anda mendengar istilah perusahaan Startup? Startup ialah sebuah usaha atau organisasi baru yang sering di hubungkan dengan teknologi jaman sekarang. Biasanya mereka yang menjalankan bisnis ini masih dalam tahap perkembangan, maklum saja karena seperti yang kita ketahui dunia internet semakin canggih saat akhir tahun 90-an hingga sekarang.

Teknologi yang semakin canggih dan berkembang ini dimanfaatkan oleh orang-orang cerdas untuk memulai usaha mereka dalam bidang startup. Sudah banyak perusahaan-perusahaan startup yang berkembang dari bertahun-tahun silam hingga sekarang. Namun, tidak jarang pula banyak perusahaan startup yang bangkrut, hal itu dikarenakan mereka tidak mampu bersaing dengan perusahaan startup lainnya, bukan hany itu tidak mampu mengikuti perkembangan jaman juga bisa membuat suatu perusahaan startup tidak bertahan lama.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Mungkin anda adalah salah satu orang yang mulai tertarik untuk membuat usaha startup, tetapi masih banyak keraguan yang melanda hati anda. Agar anda dapat merasa terbantu, kami akan memberikan beberapa saran yang bisa anda gunakan untuk memulai bisnis startup anda.

Berikut beberapa langkah yang bisa anda ikuti untuk memulai usaha Startup dan dapat berkembang hingga sukses dimasa depan. Langkah-langkahnya, ialah:

1. Carilah Bisnis Yang Sesuai Hobi Anda

Tidak perlu memikirkan hal-hal yang ribet jika ingin memulai bisnis startup ini, cukup anda mulai dari hal yang simple. Anda bisa mencobanya dari hobi anda, mungkin anda seorang wanita yang sangat menyukai fesyen dan hal-hal yang berbau kecantikan, anda bisa menyajikan jasa perawatan ke semua orang atau dengan kata lain “salon berjalan”.
Usaha seperti itu bisa cukup menguntungkan buat anda atau bila anda adalah seorang lelaki yang menyukai olahraga anda bisa menjual segala produk olahraga dan kesehatan.
Karena menurut banyak orang, sebuah pekerjaan menyenangkan ialah hobi yang bisa menghasilkan uang. Bila anda bisa menjalankan hobi sekaligus menghasilkan uang kenapa tidak?

2. Berikan Kesan Unik Di Bisnis Anda

Untuk anda yang ingin memulai bisnis startup, carilah bisnis yang menawarkan jasa atau barang berbeda. Karena selain unik dan dikenal banyak orang, bisnis yang anda bangun pun tidak memiliki banyak pesaing, sehingga untuk beberapa waktu anda dapat mengembangkannya dengan lebih cepat dari orang lain. Jangan mau ikut-ikutan dengan orang lain, carilah peluang anda sendiri yang dapat anda kembangkan.

3. Milikilah Usaha Yang Diakui

Disarankan kepada anda, untuk memiliki sebuah usaha yang legal atau diakui secara hukum. Sehingga, kedepannya anda tidak harus banyak mengurus ini-itu untuk mempertanggung jawabkan semuanya. Bukan hanya itu, bisnis anda pun bisa disuruh tutup sebelum berkembang di masa yang akan datang.

4. Jangan Takut Bila Tidak Miliki Modal

Tidak perlu takut bila anda tidak memiliki modal untuk memulai usaha startup anda tersebut, anda bisa menggunakan modal anda dengan tabungan sendiri, pinjaman bank atau investor. Anda bisa memulai usaha anda dengan modal yang sedikit, namun tentunya dapat menguntungkan bagi anda.

Demikianlah beberapa langkah yang bisa anda lakukan unutk memulai bisnis startup anda, diluar dari situ yang perlu anda lakukan ialah memberikan ketotalitasan anda pada perusahaan itu. Selamat mencoba bisnis anda dan selamat mencapai kesuksesan anda.

Related Post

Leave a Reply

April 28, 2016

Posted In: Financial, Tips & Tricks

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami