Lokasi Keberuntungan yang Bisa Dikunjungi Sesuai Shio

lokasi keberuntungan

Selain nasib, peruntungan, kondisi keuangan, kesehatan, atau kehidupan cinta, ada satu hal lagi yang bisa diramalkan berdasarkan Shio menurut kepercayaan orang Cina, yaitu lokasi keberuntungan. Ya, menurut kepercayaan, setiap Shio pun memiliki peruntungannya masing-masing di tempat yang kira-kira sesuai dengannya. Masalah tempat dengan peruntungannya ini juga kerap kali disebut dengan istilah “Feng Shui”.

Mungkin kebanyakan dari Anda hanya mengetahui “Feng Shui” sebagai lokasi atau arah keberuntungan untuk rumah atau bangunan apa pun. Padahal, sebenarnya Feng Shui sendiri memiliki arti sebagai ilmu yang mempercayai bahwa alam dan sekitarnya (alam dan mahlluk hidup lainnya) ada untuk saling mendukung, dan suatu energi tertentu akan membawa aura tertentu pada sekelilingnya. Seperti apa dan dimana bisa ditemukan energi dan aura itu bisa diketahui melalu Feng Shui yang berasal dari kepercayaan Tao. Tidak heran jika kebanyakan orang yang mempercayai ilmu Feng Shui, tidak ragu-ragu bertanya dengan ahli Feng Shui mengenai arah dan letak rumah yang baik ketika ingin membangun rumah.

Nah, ternyata Feng Shui ini tidak hanya bisa dibahas untuk arah dan letak bangunan saja, tapi juga lokasi keberuntungan yang tidak lain dan tidak bukan juga berhubungan dengan Shio. Bagi Anda yang mempercayai ramalan Shio atau Feng Shui, Anda mungkin ingin mengetahui seperti apa dan dimana lokasi keberuntungan untuk Anda di tahun 2017 alias tahunnya Shio Ayam Api ini.

Berikut ini adalah lokasi-lokasi keberuntungan yang bisa Anda kunjungi sesuai Shio Anda:

  • Shio Tikus

Tahun Ayam Api ini disebut-sebut sebagai tahun keberuntungannya para pemiliki Shio Tikus, terutama dalam masalah cinta atau asmara. Lokasi keberuntungan untuk mereka juga bisa jadi yang bisa berhubungan dengan kehidupan cinta ini, tempat yang penuh bunga atau taman bunga.

  • Shio Kerbau

Shio Kerbau memiliki tiga bintang keberuntungan yang bersinar di tahun ini. Untuk itu, ada baiknya bagi para pemilik Shio Kerbau untuk pergi ke tempat yang lebih mendekatkannya dengan bintang-bintang. Tempat dimana Anda bisa melakukan observasi bintang.

  • Shio Macan

Daerah pantai cocok untuk menjadi lokasi keberuntungan para Shio Macan tahun ini mengingat fakta bahwa tahun ini merupakan tahun yang agak tidak stabil untuk mereka. Tidak ada salahnya pergi ke daerah pantai sebagai lokasi keberuntungan dan menenangkan diri sejenak dari rutinitas yang membuat Anda pusing?

  • Shio Kelinci

Merupakan tahun keberuntungan juga bagi Shio Kelinci yang hampir berada pada setiap aspek. Daerah yang sepi dan tenang mungkin akan menambah keberuntungan para pemilik Shio Kelinci di tahun ini.

  • Shio Naga

Dataran tinggi seperti gunung adalah lokasi keberuntungan para pemiliki Shio Naga, mengingat Naga adalah simbol dari pertarungan di surga.

  • Shio Ular

Lokasi keberuntungan yang disarankan untuk para pemilik Shio Ular pada tahun ini adalah berkunjung ke pulau. Jika Anda tingga di Jakarta, lokasi wisata seperti Kepulauan Seribu juga bisa menjadi pilihan.

  • Shio Kuda

Berkunjung ke luar negeri atau ke tempat yang berhubungan dengan fisik atau olahraga adalah baik untuk para pemilik Shio Kuda di tahun ini. Peruntungan keuangan Shio Kuda juga diprediksi bagus untuk tahun ini sehingga tidak ada salahnya jika Anda menyempatkan diri untuk berlibur ke luar negeri.

  • Shio Kambing

Tidak peduli dimana pun, akan menjadi lokasi keberuntungan bagi para pemilik Shio Kambing jika lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

  • Shio Monyet

Berbeda dengan Shio-Shio lainnya, untuk Shio Monyet, tempat-tempat dimana Anda bisa melakukan wisata kuliner akan menjadi lokasi keberuntungan Anda di tahun ini.

  • Shio Ayam

Karena sekarang adalah tahunnya Shio Ayam, otomatis Shio Anda sedang mendominasi. Maka dari itu, ada baiknya jika Anda pemilik Shio Ayam melakukan kunjungan ke tempat-tempat tinggi untuk meringankan dominasi Shio itu.

  • Shio Anjing

Daerah Timur Laut merupakan lokasi keberuntungan untuk Shio Anjing di tahun ini.

  • Shio Babi

Pergi ke lokasi-lokasi spiritual adalah gagasan yang baik untuk para pemilik Shio Babi di tahun ini.

Leave a Reply

January 20, 2017

Posted In: Features

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami