Mengenal Bengkel Rekanan Asuransi Mobil, ATPM Dan Bengkel Rekanan Biasa

bengkel rekanan cekpremi

Bengkel rekanan asuransi mobil adalah bengkel yang bekerjasama dengan perusahaan asuransi. Bengkel rekanan juga letaknya tersebar di berbagai daerah guna menjangkau konsumen asuransi mobil di berbagai daerah. Hal ini dilakukan perusahaan asuransi guna mempermudah proses klaim dari berbagai konsumennya. Meminimalkan resiko jarak tempuh yang jauh, maka pada masa ini perusahaan asuransi telah melakukan kerjasama yang lebih banyak bersama bengkel rekanan.

Jika Anda memiliki mobil dengan merk tertentu yang harus dimasukkan ke bengkel khusus, maka Anda membutuhkan bengkel rekanan ATPM. Anda sendiri sudah tahu apa itu bengkel ATPM? Bengkel ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) adalah bengkel khusus yang menangani kendaraan dengan kebutuhan khusus atau sparepart khusus dengan merk tertentu. Yang perlu Anda ketahui ketika membeli sebuah program asuransi mobil adalah apakah perusahaan asuransi tersebut memiliki bengkel ATPM sesuai merk mobil Anda. Katakanlah mobil Anda keluaran BMW terbaru, sehingga memang tidak sembarang bengkel dapat Anda masuki. Ada baiknya Anda juga menanyakan bengkel rekanan mana yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda, supaya jika sewaktu-waktu dibutuhkan Anda tidak perlu bingung.

Sedangkan bengkel rekanan asuransi mobil biasa adalah bengkel yang dapat memperbaiki berbagai jenis atau merk mobil, hanya saja tidak “se-khusus” bengkel ATPM. Tapi jangan khawatir, bengkel yang telah di gaet untuk bekerjasama dengan perusahaan asuransi biasanya memang sudah melalui proses survey sebelumnya. Hal ini dilakukan guna untuk meminimalisir kesalahan dan menjaga kualitas terhadap kepuasaan konsumen.

Leave a Reply

October 20, 2014

Posted In: Automotive, Must See

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami