Selebriti Yang Ditolak Perusahaan Asuransi

Image source: finansiala
Image source: finansiala

Asuransi ialah sebuah jaminan perlindungan yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada nasabah dan keluarga hingga harta benda yang dimiliki. Asuransi dibedakan atas banyak jenis, beberapa diantaranya ialah asuransi perjalanan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi obil, asuransi motor dan juga asuransi property.

Perusahaan asuransi selalu memberikan produk yang terbaik bagi para nasabahnya tergantung dengan harga premi dan berbagai paket yang diambil oleh mereka, namun bagaimana jika asuransi yang kita percaya ternyata tidak dapat menjamin diri kita karena beberapa hal?? Tentu akan sangat memusingkan bukan?

Seperti beberapa artis dibawah ini, dimana perusahaan asuransi menolak klaim mereka dengan berbagai alasan, artis-artis tersebut ialah:

  1. Jackie Chan
Image source: cinemablend
Image source: cinemablend

Pria kelahiran hongkong pada tahun 1954 ini merupakan seorang aktor yang memiliki multitalenta, selain menjadi artis ia juga seorang sutradara, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penyanyi, penulis naskah layar lebar dan juga stuntman.

Nama asli pria asal Hongkong ini merupakan Chan Kong Sang, aktor yang dikenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya ini merupakan seorang yang melakukan sendiri aksinya tanpa pernah adanya bantuan pemeran pengganti didalamnya, aksi-aksi yang dilakukannya tersebut merupakan hasil rancangan dari tim timnya sendiri yaitu Jackie Chan Stunt Team yang dibentuk pada tahun 1983. Karena Jackie Chan sering melakukan aksinya sendiri dalam film, ia pun jarang mendapatkan sebuah asuransi untuk dirinya sendiri. Menurut perusahaan asuransi aksi-aksinya dalam film, terlalu berbahaya untuk dilakukan sendiri sehingga mereka tidak ingin menjamin segala resiko yang dilakukan Jackie Chan. Bagi penggemar film Jackie Chan tentu mengetahui adegan berbahaya yang sering dilakoninya, pantes saja perusahaan asuransi tidak ada yang mau bekerja sama dengannya.

  1. Aming
image source: selebuzz
image source: selebuzz

Artis bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi merupakan seorang komedian yang cukup terkenal lewat acara Extravaganza di salah satu Tv swasta di Indonesia. Pria kelahiran jakarta 35 tahun silam ini, sering muncul dengan gayanya sebagai seorang wanita ataupun waria.

Pria lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain di ITB ini sering di tolak berbagai perusahaan asuransi, ketika ia ingin mengasuransikan dirinya dalam asuransi kesehatan. Ia di tolak oleh perusahaan asuransi karena ia terlalu kurus, sekarang berat badannya ialah 52Kg, sedangkan untuk tinggi badannya sekarang, ia harus memiliki berat badan 55 kg. Dan, ia berusaha untuk menaiki kembali berat badannya agar bisa di terima oleh pihak asuransi.

  1. Ahmad Dhani
Image souerce: lensaindonesia
Image souerce: lensaindonesia

Ternyata musisi ahmad dhani proses klaimnya pernah di tolak oleh perusahaan asuransi juga, hal ini terjadi saat ia akan mengklaim asuransi anaknya AQJ atau dul pada sebuah perusahaan asuransi di Indonesia. Dimana seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun 2013 dul telah mengalami kecelakaan dan telah menghabiskan biaya rumah sakit sebesar 500 juta. Saat itu pihak asuransi menolak klaim tersebut karena merasa kecelakaan yang terjadi pada dul ialah bentuk dari pelanggaran hukum, namun menurut ahmad dhani pihak asuransi tidak boleh langsung mengambil kesimpulan karena hal tersebut belum tentu benar. Namun, kita sebagai masyarakat umum hanya dapat melihat apakah hal tersebut benar atau tidak.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

February 25, 2016

Posted In: Hot News, Inspirational

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami