Tips Agar Rumah Minimalis Anda Terlihat Lebih Megah

rumah minimalis

Memiliki rumah yang nyaman dan menyenangkan ialah pilihan bagi semua orang, karena rumah merupakan sebuah tempat saat kita mulai lelah dari kehidupan luar dan ingin sejenak beristirahat dari kesibukan sehari-hari.

Oleh karena itu, banyak orang yang ingin memiliki rumah yang nyaman dan aman maupun menyenangkan. Biasanya mereka akan mendesain rumah tersebut agar terlihat lebih nyaman dan rumah besar biasanya identik dengan rasa aman dan nyaman, karena selain lebih luas juga bisa memberikan sebuah kenyamanan bagi keluarga karena banyak ruangan yang dapat dijadikan tempat untuk bermain dan berkumpul. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan rumah yang besar dan bagus, ada yang hanya bisa memiliki rumah kecil akan tetapi dapat memberi sebuah kenyamanan dan berinterior indah itulah yang disebut dengan rumah minimalis.

Banyak yang mengatakan bahwa rumah minimalis tidak menarik dan tidak memiliki kesan yang mewah, selain itu rumah minimalis juga terlalu sempit bagi beberapa orang. Untuk anda yang memilki rumah minimalis tidak perlu berkecil hati, karena rumah anda dapat di sulap menjadi rumah yang nyaman dan menjadi rumah yang terlihat megah maupun indah tidak kalah dengan rumah lainnya.

Berikut beberapa cara yang dapat anda gunakan agar rumah minimalis anda terlihat lebih mewah dan luas, caranya ialah sebagai berikut:

1. Jangan Lupa Pencahayaan di Rumah Anda
Dengan adanya pencahayaan yang memadai dalam desain rumah anda akan membuat rumah anda trerlihat tampak lebih elegan dan juga menarik. Selain membuat rumah anda semakin terlihat lebih mewah, pencahayaan juga berfungsi agar mata anda tidak cepat rusak saat anda ingin bersantai sambil membaca buku.

2. Cat Pada Dinding Rumah Anda
Perhatikan warna cat pada dinding rumah anda, warna cat yang cocok untuk rumah adalah yang berwarna abu-abu, berwarna emas ataupun broken white. Warna putih akan membuat rumah anda terkesan pucat ataupun tidak menarik untuk di lihat. Warna merah juga bisa anda gunakan karena warna tersebut bisa membuat lebih terkesan berani dan juga berwarna.

3. Gunakan Hiasan yang Menarik
Jika anda memiliki rumah minimalis bukan berarti anda tidak boleh meiliki hiasan yang menarik agar rumah anda terkesan lebih mewah. Anda dapat dapat menggunakan buket rumah di atas meja agar lebih terlihat menarik, piano, di rak, atau di kamar tidur. Jangan lupa unutk mengganti air pada bunga tersebut, bunga yang dapat anda pilih bisa seperti tulip atau bunga lainnya yang sesuai dengan selera anda.

4. Usahakan Tidak Banyak Sekat
Dengan adanya sekat pada rumah anda akan membuat ruangan terkesan semakin sempit, jika memang ingin menggunakan sekat ada baiknya anda menggunakan sekat yang tidak permanen atau bisa di buka secara cepat. Jika tidak ada sekat-sekat rumah adna akan terkesan lebih luas dan lapang sehingga membuat anda dan keluarga lebih nyaman.

5. Perhatikan Furniture
Perhatikan furniture yang anda gunakan jangan gunakan furniture yang terlalu banyak amakn tempat, anda dapat menggunakan rak yang bisa di tempel di dinding agar rumah anda terlihat lebih luas namun bisa menggunakan banyak furniture agar rumah anda juga terkesan lebih mewah. Gunakan juga kaca yang besar agar pantulan kaca tersebut membuat rumah anda juga terlihat luas dan mewah.

ads-banner-properti

Leave a Reply

February 16, 2016

Posted In: Hot News, Tips & Tricks

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami