Tips Bisnis Mudah Memanfaatkan Facebook

bisnis lewat facebook
image sourceHelozi

Pada awal bulan April kemarin Ujian Nasional (UN) untuk siswa siswi SMA tengah selesai dilaksanakan. Ratusan ribu para remaja kini sudah menyandang predikat sebagai pengangguran. Mereka semua masih harus menunggu pendaftaran untuk menjadi salah satu mahasiswa di setiap perguruan tinggi yang berada di Indonesia.

Mereka harus menunggu selama tiga bulan lamanya sebelum kembali pada aktivitas mereka sebagai pelajar yaitu menuntut ilmu. Tapi tidak semua siswa siswi SMA mempunyai kesempatan yang sama untuk terus tetap belajar. Ada yang lebih memilih bekerja membantu orang tuanya untuk menjaga kestabilan ekonomi keluarga, ada juga yang lebih memilih menganggur karena terlalu lelah belajar.

Semua itu tetap kembali pada pilihan mereka, tetapi untuk mereka yang ingin bekerja perlu diingat persaingan dunia kerja yang sangat ketat adalah tantangan yang perlu dilewati, mengapa tidak banyak sekali pengangguran di Indonesia dengan predikat S1 atau bahkan S2. Tetapi, untuk anda yang hanya berpendidikan terakhir SMA tidak perlu khawatir tidak mempunyai pekerjaan.

Pada zaman yang serba modern seperti sekarang banyak sekali tekonologi yang bisa anda maksimalkan untuk menghasilkan pundi – pundi rupiah. Salah satu caranya ialah anda bisa berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi online dan aplikasi online yang sekarang sudah ada. Tanpa modal yang besar dan wadah tempat anda berjualan du dunia online begitu sangat menjanjikan. Facebook adalah salah satu aplikasi yang bisa anda manfaatkan.

Berikut ini adalah beberapa tips mudah memanfaatkan Facebook untuk berjualan:

1. Membuat Halaman Facebook Yang Menarik.

Untuk melakukan bisnis online lewat aplikasi online Facebook, anda harus mempunyai akun facebook pribadi terlebih dahulu, dengan memiliki akun Facebook anda bisa menampung Like sebanyak mungkin di halam pribadi facebook anda dengan begitu para calon costumer anda akan lebih tertarik dan percaya bahwa barang dagangan anda memiliki kualitas yang terbaik.

2. Mencari Like Untuk Halaman Facebook Agar bisnis online anda tidak sepi.

Tentunya anda perlu memiliki fans dan juga like yang banyak karena dengan fans yang banyak di facebook anda atau like yang banyak pada salah satu postingan barang anda akan cepat membantu barang dagangan anda agar tetap eksis dan mendapat promosi secara gratis.

3. Mengenali Target Pelanggan Untuk bisa mendapatkan like yang banyak.

anda harus mengetahui dulu siapa saja yang meng-like halam facebook anda itu siapa, apakah mereka yang meng- like tertarik dengan barang dagangan anda, maka dari itu cari lah orang – orang yang benar benar tertarik dengan halaman Facbook anda, jika kebanyakan yang mengelike anak muda atau remaja ada baiknya anda membahas hal hal yang fresh di halaman facebook anda agar para anggota facebook anda tidak kabur.

4. Fokus Membuat Konten Yang Menarik.

Jika halaman Facebook anda sudah mendapatkan banyak like dari para anggota anda, tetap pertahankan isi dari halaman facebook anda lebih bagus lagi anda terus berinovasi agar isi dari halaman facebook anda tetap diminati oleh orang – orang.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 10, 2016

Posted In: Tips & Tricks

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami