Tips Mudah Berinvestasi untuk Ibu Rumah Tangga

tips dan cara berinvestasiFigur seorang ibu dan istri idaman, memanglah menjadi seorang ibu rumah tangga yang pintar dalam segala hal . Menjadi seorang wanita tangguh yang mampu mengurus segala kebutuhan rumah tangga seperti mengurus anak, mengerjakan pekerjaan rumah, dan juga mengurus suaminya di rumah adalah pekerjaan yang sangat mulia. Sosok seperti ibu rumah tangga tak akan bisa digantikan, bahkan dengan seorang lelaki yang kuat sekalipun dan jangan pernah menganggap remeh pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Keharmonisan suatu rumah tangga, menjadikan anak – anak menjadi orang yang cerdas, dan juga mengatur segala keuangan di rumah adalah tugas utama seorang ibu rumah tangga, apabila sebagian dari anda sudah berhasil melakukan hal – hal tersebut harusnya anda patut berbangga diri dengan apa yang sudah anda berikan kepada keluarga kecil anda.

Tetapi, seorang ibu rumah tangga juga bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah meskipun dia hanya berada di dalam rumah. Semua itu bisa anda lakukan jika anda cukup cerdas melihat peluang yang ada, jadi selain mengurus anak, suami dan juga kerepotan pekerjaan rumah tangga yang lain anda dapat berbisnis dan mempunyai tabungan sendiri tanpa harus menunggu uang dan mengharapkan gaji suami anda.

Berikut kami akan berikan beberapa investasi yang cocok untuk ibu rumah tangga:

1. Investasi Dengan Emas

salah satu Jenis investasi ini sudah dikenal sejak lama. Emas sebagai ukuran kekayaan seseorang sudah dilakukan sejak zaman dahulu, beberapa negara pernah menggunakan emas sebagai mata uangnya atau sebagai alat tukar. Investasi ini benar – benar tidak pernah mendatangkan kerugian. Dibandingkan anda melakukan tabungan uang di bank, nilai emas akan terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu walaupun peningkatannya tidak drastis atau langsung melonjak. Dapat dipastikan nilai emas tidak pernah turun sama sekali, namun akan terus merambat naik.

2. Investasi Dengan Saham

salah satu Jenis investasi ini sangat mudah dibanding dengan investasi jenis lainnya. Sebab sejak dimulainya dan diperkenalkannya PT (Perseroan Terbatas). Investasi saham memberikan return yang lebih tinggi dibandingkan investasi emas. Semua Ini disebabkan oleh aktivitas industri lebih tinggi sehingga keuntungan atau return yang akan dihasilkan termasuk jenis yang aktif. Semakin bagus kondisi perusahaan, maka sahamnya Anda beli maka akan dapat dipastikan menjadi deviden yang dibagikan juga besar. Cermat dalam melihat pasar harus diperhatikan dalam model investasi ini. Jangan sampai anda salah menanamkan saham dan malah mengalami kebangkrutan

3. Investasi Dengan Property

Pilihan investasi ini tentu saja membutuhkan modal yang terbilang sangat besar. Meski terbilang besar, tak perlu khawatir pengembalian atau retun-nya juga tidak akan mengecewakan. Saat ini makin banyak orang membutuhkan tempat untuk tinggal. Sehingga investasi properti ini dapat diwujudkan dengan jual beli rumah atau membangunan kontrakan dan kost-an.

4. Investasi Dengan Reksadana

Pilihan investasi ini dapat dimulai dengan modal yang tidak terbilang besar, antara Rp 200 ribu hingga 1 juta saja . Kini sudah semangkin banyak bank yang menyediakan pelayanan reksadana. Prinsip kerja reksa dana ialah menitipkan uang kepada manajer investasi untuk melakukan investasi di salah satu perusahaan yang memiliki keuntungan yang besar dan positif.

Itulah beberapa investasi yang cocok bagi anda, ibu rumah tangga yang menginginkan mempunyai penghasilan sendiri sehingga dapat membantu suami di dalam masalah keuangan.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

April 3, 2016

Posted In: Tips & Tricks

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami