Transaksi Aman Dengan Cekpremi

Cekpremi
Transaksi Aman Cekpremi

Menggunakan jasa online baik itu jual beli atau jasa pemesanan adalah sebuah ‘perjudian’ , bagaimana tidak, kita melakukan transaksi tanpa tahu apa yang kita dapat akan sesuai dengan yang diinginkan, dan kita tidak pernah bertatap muka langsung dengan si penjual. Karena itu bisnis yang menggunakan transaksi secara online jadi sasaran empuk bagi para pelaku tindak kejahatan.

 

Marak terjadi kasus penipuan yang dilakukan situs jual beli online, modusnya adalah menawarkan barang atau jasa kepada para pelanggan melalui website. Lalu setelah pelanggan tertarik terhadap produk yang ditawarkan mulai membeli dan mentransfer sejumlah uang melalui rekening yang tertera di website, sejumlah uang pun ditransfer malangnya barang atau jasa yang diinginkan tidak pernah sampai ke tangan para pelanggan.

 

Tapi bukan berarti kita dapat menilai bahwa menggunakan jasa web online itu berbahaya, karena fungsi adanya web jual beli online adalah mempermudah orang untuk memiliki apa yang diiinginkan, tanpa banyak menguras waktu dan tenaga. Ada banyak website jual beli maupun penjual jasa online yang terpercaya dan sudah memiliki nama besar. Pastinya transaksi online dengan website jual beli tersebut aman karena sistem yang sudah terintegrasi dengan baik.

 

Masalah kepercayaan memang jadi faktor utama bagaimana sebuah situs jual beli online bisa bertahan, kepercayaan customer kepada penjual seperti batu permata yang bernilai tinggi, sedikit goresan saja bisa mengurangi nilai jualnya. Menanamkan kepercayaan kepada customer tidak semudah membalik telapak tangan, apalagi hal yang berkaitan dengan finansial seperti pembelian asuransi.

 

Seperti yang kita ketahui asuransi adalah sebuah jasa perlindungan yang tidak berwujud, hanya ada buku polis yang menjadi alat tanda bukti keikut sertaan. Biasanya pembelian polis asuransi lekat sekali dengan yang namanya agent asuransi. Beresiko? Pasti, karena beberapa kali kita lihat media memberitakan penipuan yang dilakukan oleh agent asuransi.

 

Jika beli langsung dengan agen saja masih beresiko bagaimana jika menggunakan jasa online?” Wajar jika kekhawatiran tersebut muncul, tinggal bagaimana jasa asuransi online tersebut meyakini para nasabahnya dengan memberikan kenyamanan dalam bertransaksi.

 

Demikian halnya dengan cekpremi.com, selain bisa berkonsultasi dengan insurance specialist di cekpremi anda juga bisa langsung membeli asuransi secara online. Lalu bagaimana cekpremi menjamin keamanan transaksi dengan para kliennya? Hal utama yang wajib diberikan cekpremi adalah kenyamanan untuk para pelanggan, maka itu cekpremi amat sangat menjaga kepercayaan para pelanggan.

 

Sistem transaksi dengan cekpremi sangat aman, karena untuk pembayaran cekpremi langsung berafiliasi dengan perusahaan payment gateway ternama di Indonesia yaitu DOKU. Dengan regulator dan standar keamanan tinggi anda sudah tidak perlu lagi khawatir bertransaksi dengan cekpremi, data-data transaksi anda juga tersimpan dengan rapih.

 

Selain itu cekpremi tidak akan membiarkan pelanggan berjalan sendiri dalam ketidak tahuannya, apabila pelanggan mengalami kesulitan, para insurance specialist kami sangat siap membantu. Bahkan setelah transaksi berhasil insurance specialist cekpremi masih terus memantau para pelanggannya, dan tidak begitu saja lepas tangan terhadap apa yang terjadi dengan pelanggan berkaitan dengan asuransi yang dibelinya.

 

Sangat berbeda dengan agen asuransi yang hanya menawarkan produk saja, setelah nasabah sign up, maka agen asuransi tersebut sudah tidak punya kewajiban lagi terhadap nasabah. Apapun yang terjadi adalah urusan si nasabah dengan perusahaan asuransinya.

 

Jadi tunggu apa lagi? Segera pilih asuransi terbaik anda di Cekpremi.com , karena Cekpremi bekerja untuk anda bukan untuk perusahaan asuransi.

One Comment

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 23, 2015

Posted In: Features

Tags: , ,

One Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami