Thesaurus Asuransi

Thesaurus Asuransi

MALACCA TRUST

Pada awal berdiri, perusahaan bernama PT Asuransi Bina Dharma Artha dan pada tahun 1994 PT Malacca Trust Wuwungan Insurance Tbk (MTWI) yang didirikan tahun 1952 dengan nama PT Asuransi Wuwungan merupakan salah satu perusahaan asuransi umum tertua di Indonesia. Pada tahun 2011, MTWI diakuisisi oleh Malacca Trust Limited, sebuah perusahaan yang berbasis di Singapura, melalui anak usahanya yaitu PT Batavia Prosperindo Internasional dan PT Batavia Prosperindo Finance. Pada tahun 2017, MTWI mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia melalui Penawaran Umum Perdana Saham.

MAG

Berdiri sejak 14 Nopember 1980, Asuransi MAG hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu Perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Selama hampir 38 tahun kami tak pernah berhenti berinovasi menjawab kebutuhan Tertanggung akan perlindungan yang dibutuhkan. Beragam solusi produk yang tepat dan bernilai tambah kami sediakan bagi Tertanggung dari berbagai kalangan. Dengan dukungan jaringan distribusi berskala nasional, reputasi yang baik, struktur permodalan yang kuat dan pengetahuan pasar yang mendalam, Perusahaan yakin dan mampu menjawab kebutuhan pasar yang dinamis.

MPM

MPM merupakan "smart mobility company" yang berusaha memberikan dampak positif bagi Indonesia dengan melahirkan inovasi yang membuat mobilitas kehidupan menjadi lebih mudah. Melalui Integrasi Sosial, MPM berusaha untuk mendekatkan kehidupan di Indonesia

MNC

MNC Group didirikan oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo pada tahun 1989. MNC Group adalah perusahaan investasi terkemuka di Indonesia, terlibat dalam investasi keuangan dan juga berfokus pada media, jasa keuangan dan properti. Selain kegiatan usahanya, MNC Group juga aktif dalam bantuan sosial terkait melalui Program CSR yang dikenal sebagai Jalinan Kasih, fokus dalam membantu masyarakat miskin melalui sumber daya yang signifikan dengan beasiswa, persediaan makanan, pengobatan gratis, renovasi fasilitas umum, bantuan yang disebabkan oleh bencana alam dan dana penggalangan melalui program TV untuk tujuan amal.