Cari Asuransi Kesehatan Terbaik dan Termurah

Jenis Pertanggungan
Individu
Jenis Kelamin
Laki-laki
Usia
18 Tahun

3 Pilihan Asuransi Kesehatan

Rawat Inap

Jaminan pertanggungan atas biaya-biaya yang diderita selama menjalani perawatan inap di rumah sakit akibat kecelakaan maupun sakit yang baru diderita selama periode pertanggungan, maksimum pertanggungan sesuai dengan limit yang dimiliki oleh tertanggung

Rawat Jalan

Jaminan perawatan jalan pra dan pasca proses rawat inap di rumah sakit yang diakibatkan oleh kecelakaan maupun sakit yang baru diderita selama masa pertanggungan. Tersedia juga jaminan rawat jalan tanpa tindakan rawat inap, maksimum pertanggungan sesuai dengan limit yang dimiliki oleh tertanggung

Melahirkan

Jaminan untuk biaya proses melahirkan normal maupun sesar dengan masa tunggu pengaktifan program minimum 9 bulan hingga 12 bulan periode polis aktif, maksimum pertanggungan sesuai dengan limit yang dimiliki oleh tertanggung




Kami membandingkan lebih dari 15 perusahaan asuransi untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda

PT. MNC Asuransi Indonesia
PT. Bess Central Insurance
PT AIG Insurance Indonesia
PT. Asuransi AXA Indonesia
PT. Asuransi Central Asia
PT Asuransi Simasnet
PT Asuransi Adira Dinamika

Cara Apply Asuransi Kesehatan via Cekpremi.com

Cek Premi

Masukkan detail calon peserta untuk mendapatkan perbandingan premi asuransi yang paling tepat

Lengkapi Form Dokumen

Lengkapi identitas diri, riwayat sakit (jika ada) & informasi bank untuk proses lebih lanjut

Pembayaran Premi

Lakukan pembayaran sesuai tagihan via transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit

Terima Polis

Hard Copy Polis dikirim ke alamat Anda setelah bukti bayar kami terima

Cara Klaim Asuransi Kesehatan via Cekpremi.com

Laporan Kejadian

Laporkan kronologi kerugian dalam kurun waktu 2x24 Jam sejak kejadian

Lengkapi Dokumen

Lengkapi copy polis, kwitansi legalisir dari rumah sakit, diagnosa awal-akhir dan dokumen lainnya yang diinformasikan dalam polis

Proses Penggantian

Setelah dokumen diterima, maksimal 14 hari kerja akan dikeluarkan statement pertanggungan dari perusahaan asuransi

Klaim Ditangani

Jika klaim disetujui, penggantian akan ditransfer ke nomor rekening yang didaftarkan pada saat pengajuan polis

GABUNG DI NEWSLETTER CEKPREMI UNTUK INFO TIPS TERKINI, PROMO SPESIAL DAN DISKON HINGGA 50%, GRATIS!







Mengapa Butuh Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan
"Sudah jatuh tertimpa tangga" - Mungkin itu gambaran kondisi yang dapat terjadi kepada orang-orang yang belum terlindungi oleh asuransi kesehatan. Sudah sakit, harus membayar biaya pengobatan yang begitu besar pula. Tidak ada satu orang pun yang mau sakit, tapi tak ada satu orang pun juga yang dapat menolak saat penyakit tiba-tiba datang.
Mengapa Asuransi itu HARUS
benefit-kesehatan-1

Perlindungan Kesehatan

Banyak Orang yang belum faham akan pengertian kesehatan, padahal kita tidak bisa menolak penyakit yang tiba-tiba datang, namun akan lebih ringan jika biaya perawatan sudah ada pihak yang menanggungnya.

benefit-kesehatan-2

Jaminan Dana Kesehatan

Kesehatan adalah hal yang paling penting untuk setiap orang, kesehatan sangat mempengaruhi aktifitas kita sehari-hari. Penjaminan dana dari perusahaan asuransi dapat meringankan beban Anda ketika sakit.

benefit-kesehatan-3

Kesehatan Itu Mahal Harganya

Bayangkan berapa besar biaya yang harus Anda keluarkan untuk sewa kamar, membeli obat untuk rawat jalan? Penjaminan dana dari perusahaan asuransi dapat meringankan beban Anda ketika sakit.

Mengapa Harus Cekpremi
Asuransi Kesehatan Bentuk Rasa Cinta Terhadap Keluarga
Hadiah tidak harus selalu berupa benda-benda dengan nilai materi yang tinggi, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa perlindungan bagi kesehatan keluarga Anda. Sama seperti bentuk cinta yang tak melulu harus diucapkan lewat kata-kata, asuransi kesehatan bisa dijadikan sebagai sebuah hadiah terindah untuk keluarga serta pasangan Anda.
Kalau Asuransi Mahal, Lebih Mahal Mana dengan Kesehatan Anda ?
Apabila harga premi Anda jadikan beban saat hendak membeli asuransi kesehatan, maka cobalah renungkan nilai kesehatan diri Anda sendiri. Lebih mahal mana? Dalam satu bulan penghasilan yang Anda dapatkan, sudahkah Anda gunakan untuk satu hal yang akan bermakna terhadap hidup Anda dan juga keluarga kedepannya.
Penyakit Kronis Biaya Berobatnya Mahal
Buat Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Manado, Medan, tentu memahami bahwa ongkos pengobatan di wilayah tersebut tidaklah murah.

Belum lagi resiko terhadap beberapa penyakit kronis yang biaya pengobatannya dapat menguras isi dompet dan tabungan Anda.

Dikutip dari majalah Forbess ada 4 penyakit dengan biaya pengobatan termahal :
  • Penyakit Jantung
  • Ongkos pengobatan untuk penyakit yang menjadi pembunuh nomor 1 di dunia ini mencapai US$ 123,1 miliar, dimana angka tersebut meningkat 5 persen setiap tahunnya.
  • Kanker
  • Salah satu penyakit yang menjadi mimpi buruk untuk semua orang di dunia ini biaya penyembuhannya mencapai US$99,4 miliar.r.
  • Penyakit Paru-Paru
  • Penyakit yang termasuk kategori dalam paru-paru seperti asma, empy sema (pembengkakan atau radang paru-paru) ternyata ongkos pengobatannya mencapai US$ 64,6 miliar.
  • Diabetes
  • Di Indonesia Diabetes masih menjadi penyakit nomor satu yang banyak diderita, para pengidap diabetes berasal dari semua kalangan mulai dari yang masih berusia belia atau yang sudah berumur. Untuk biaya penanggulangannya mencapai US$ 35,9 miliar.

Penyakit Kronis Biaya Berobatnya Mahal
Dengan fitur perbandingan yang ada di Cekpremi, Anda bisa memilih asuransi kesehatan yang sesuai dengan budget Anda dan keluarga, namun dengan kualitas perlindungan yang tentunya sangat luas. Disini Anda juga bisa memilih penjaminan asuransi yang sesuai kebutuhan Anda baik dalam bentuk Reimbursement maupun Cashless.
Klaim yang Dibantu
Klaim adalah manfaat utama yang diterima oleh seseorang yang memiliki asuransi, namun terkadang manfaat utama ini sering kali terhalangi oleh ribetnya persyaratan-persyaratan klaim yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terkait. Buat Anda yang tidak memahami akan isi persyaratan yang tertulis pada buku polis asuransi, bisa-bisa klaim yang akan Anda ajukan malah gagal. Perusahaan asuransi memang menyediakan jasa hotline service bagi para nasabah yang hendak melakukan klaim, namun yang jadi pertanyaan adalah seberapa available & responsive-kah mereka pada saat terjadi klaim?

Biasanya nasabah harus mencoba telepon beberapa kali untuk dapat tersambung dengan customer service pihak asuransi tersebut. Ini adalah salah satu contoh kendala yang membuat banyak orang merasa malas berasuransi. Cekpremi hadir untuk mengatasi masalah tersebut, disini Anda akan dibantu untuk proses pelaporan dan monitoring klaim oleh Divisi Klaim Cekpremi melalui Insurance Specialist yang sudah mengenal Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor 021-50517000 lalu ceritakan kronologi yang terjadi secara rinci, termasuk tanggal, lokasi dan panel kerusakannya. Insurance Specialist Cekpremi akan langsung membantu Anda melaporkan klaim yang diajukan ke pihak asuransi sebagai wali Anda dan me-monitoring prosesnya sampai dengan selesai.
Jaminan Kesehatan
Sebuah perlindungan kesehatan adalah salah satu yang paling dibutuhkan dalam hidup, hal ini tentu saja dikarenakan kesehatan merupakan modal utama seseorang untuk beraktivitas dan menikmati hidup. Salah satu perlindungan terbaik yang bisa diusahakan adalah dengan menggunakan asuransi kesehatan berupa pemberian jaminan atas segala resiko yang mungkin terjadi pada kesehatan Anda, entah itu disebabkan oleh penyakit atau sebab lainnya.

Untuk lebih jelasnya, jaminan yang termasuk ke dalam jaminan asuransi kesehatan adalah jaminan cashless atau reimbursement, rawat inap, dan rawat jalan. Cashless dan reimbursement sendiri adalah perbedaan dalam cara klaim. Cashless adalah penjaminan biaya rumah sakit yang bisa didapatkan tanpa nasabah harus mengeluarkan biaya sedikit pun sejak awal karena menggunakan sistem ‘rumah sakit provider’ yaitu sudah langsung ditanggung oleh perusahaan asuransi, sedangkan reimbursement adalah penjaminan biaya rumah sakit yang bisa diklaim belakangan, yaitu Anda bisa menggunakan uang Anda terlebih dahulu lalu meminta pergantian biayanya nanti. Kemudian, ada juga jaminan rawat jalan dan rawat inap, serta jaminan lainnya seperti jaminan untuk penyakit kritis dan rawat gigi. Kesemua jaminan itu tentunya tergantung dari masing-masing perusahaan asuransi, jaminan apa saja yang mereka sediakan?

Setiap perusahaan asuransi memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Hal ini mungkin bisa sangat membingungkan nasabah (calon nasabah) dalam memutuskan asuransi mana yang terbaik yang sebaiknya digunakan mengingat banyak sekali perusahaan asuransi untuk kesehatan yang beredar sekarang. Bagi Anda yang sedang mencari atau ingin membandingkan asuransi mana yang terbaik, Cekpremi.com sebagai website portal pembanding asuransi terbaiklah solusinya.

Di Cekpremi.com, Anda bisa membandingkan lebih dari 15 perusahaan asuransi besar yang sudah terpercaya di Indonesia. Segala detil informasi mengenai jaminan asuransi kesehatan, pilihannya, keunggulannya, serta harganya tersedia di sini. Anda bahkan bisa langsung membeli produk asuransi dan memutuskan asuransi yang paling cocok dengan bantuan dari Insuranse Specialist. Dengan adanya Insurance Specialist, Anda bisa bertanya dan meminta saran apa jenis asuransi yang paling cocok dengan Anda: asuransi yang bersifat cashless atau reimbursement, atau asuransi untuk perorangan atau kelompok, hingga asuransi murni atau asuransi unit link.

Resiko selalu datang tanpa bisa diduga, sehingga adanya asuransi dapat membuat seseorang menjadi lebih tenang dengan menjalani hidup karena bisa terhindar dari kerugian atau biaya besar dari resiko-resiko semacam itu. Musibah sakit atau kecelakaan terkadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, belum lagi untuk biaya persalinan atau melahirkan untuk ibu hamil yang bisa saja mencapai puluhan juta. Apalagi, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk malas menggunakan asuransi kesehatan karena takut repot dengan adanya layanan dari Cekpremi.com yang bisa mempermudah kegiatan berasuransi Anda.
Premi Asuransi
Simulasi perhitungan premi asuransi kesehatan adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui harga premi asuransi untuk kesehatan. Premi asuransi adalah biaya asuransi atau harga asuransi yang harus Anda bayar secara rutin untuk mendapatkan pertanggungan asuransi, yang dalam kacamata asuransi kesehatan adalah pertanggungan atas segala resiko yang berhubungan dengan kesehatan seseorang yang menggunakan asuransi itu.

Melakukan simulasi untuk mengetahui harga premi adalah penting mengingat harga merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan sebelum asuransi itu dibeli. Hal ini disebabkan oleh premi yang berkaitan langsung dengan pengeluaran Anda ke depannya, sehingga Anda harus mencermatinya dengan baik agar tidak mengalami kerugian. Apakah harga premi itu sudah sesuai dengan jaminan yang diberikannya?

Pada dasarnya, harga premi asuransi kesehatan ditentukan oleh besarnya resiko yang mungkin terjadi pada seseorang yang menggunakan asuransi itu. Semakin tinggi resiko, semakin tinggi pula tingkat harga preminya, kerena semakin tinggi pula pertanggungan yang harus diberikan oleh pihak asurasi. Berikut ini adalah kriteria-kriteria yang mempengaruhi harga premi berdasarkan resiko dan luas cakupan perlindungannya:

  1. Jenis kelamin
  2. Secara tidak langsung, jenis kelamin mempengaruhi besarnya resiko kesehatan seseorang. Faktanya, wanita memiliki resiko yang lebih tinggi dibanding pria. Ada beberapa penyakit yang lebih cenderung menyerang wanita ketimbang pria, atau penyakit yang memang musuh kaum wanita seperti kanker payudara, kanker rahim, dan lain-lain.
  3. Usia
  4. Resiko pada kesehatan akan semakin tinggi semakin menuanya usia. Seorang manula (manusia usia lanjut), tentu saja lebih rentan kesehatannya dibanding yang lebih muda. Bahkan, ada beberapa penyakit yang bahwasanya memang menyerang orang-orang tua seperti osteoporosis, diabetes, dan lain sebagainya.
  5. Jenis pertanggungan
  6. Rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, dan rawat melahirkan merupakan jenis pertanggungan asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih. Di sini, rawat inap dan rawat jalan merupakan pertanggungan utama, setelah itu ada pertanggungan atau jaminan tambahan lainnya yang bisa Anda pilih. Luasnya cakupan pertanggungan atau jaminan asuransi ini sudah pasti mempengaruhi harga premi asuransi kesehatannya.
  7. Metode pertanggungan
  8. Metode pertanggungan asuransi untuk kesehatan ada dua yaitu cashless dan reimbursement. Cashless memiliki harga yang lebih tinggi dibanding reimbursement karena nasabah sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya pengobatan rumah sakit lagi dengan asuransi ini, sedangkan reimbursement masih mengharuskan nasabah untuk membayar biaya pengobatan menggunakan uang sendiri terlebih dahulu sebelum nantinya diganti oleh pihak asuransi.
  9. Jenis kepersetaan
  10. Ada beberapa jenis kepersetaan yaitu individu, pasangan, dan keluarga. Semakin luas cakupannya (tergantung jumlah orang yang dipertanggungkan dalam asransi), semakin tinggi pula tingkat harga preminya.
Demikianlah kriteria-kriteria yang menentukan harga premi asuransi kesehatan. Dengan kriteria-kriteria tersebut Anda bisa melakukan simulasi untuk mengetahui berapa kira-kira harga preminya dan menentukan apakah harga tersebut sudah sesuai dengan jaminan yang ditawarkan atau belum.


Polis Asuransi Anda Mahal ?
Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat polis Anda berakhir ? Daftarkan disini!



Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama, All Rights Reserved.
Server process time : 0.1782
seconds | DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami