Cari Asuransi Perjalanan Terbaik dan Termurah


Jenis Perjalanan
Domestik
Pilih Tujuan
Bali
Paket Pilihan
Individu
Kapasitas
1 Orang
Penanganan
Proteksi
Berangkat
29-06-2017
Pulang
30-06-2017

3 Pilihan Asuransi Perjalanan

Worldwide

Menjamin perjalanan ke negara-negara di seluruh dunia (bukan negara yang berada dibawah perang atau teror), umumnya digunakan untuk pengajuan visa ke wilayah Schengen seperti Benua Eropa, dengan penjaminan atas biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan maupun sakit yang baru diderita selama perjalanan, keterlambatan pemberangkatan dan bagasi, tanggung gugat hukum pihak ketiga, hingga pengiriman keluarga untuk menemani selama perawatan.

Domestik

Menjamin perjalanan melalui jalur darat, laut maupun udara selama berada diwilayah teritorial Indonesia, dengan jarak perjalanan minimum 100km dari tempat tinggal

Asia

Menjamin perjalanan ke negara-negara yang berada di Benua Asia seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, China, Macau, Saudi Arabia, dll. Dengan pertanggungan atas biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan atau sakit yang baru diderita, delay keberangkatan dan bagasi, hingga kehilangan barang pribadi.




Kami membandingkan lebih dari 15 perusahaan asuransi untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda

PT. MNC Asuransi Indonesia
PT. Bess Central Insurance
PT AIG Insurance Indonesia
PT. MPM Insurance
PT. Asuransi AXA Indonesia
PT. Asuransi Central Asia
PT Asuransi Simasnet
PT Asuransi Adira Dinamika

Cara Apply Asuransi Perjalanan via Cekpremi.com

Cek Premi

Masukkan rincian perjalanan untuk mendapatkan perbandingan premi asuransi yang paling tepat

Verifikasi Data & Kelengkapan

Dalam 1x24 Jam, Anda akan dihubungi oleh insurance specialist kami, lengkapi identitas diri sesuai intruksi yang diberikan

Pembayaran Premi

Lakukan pembayaran sesuai tagihan via transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit

Terima Polis

E-Policy dikirim ke alamat email Anda setelah bukti bayar kami terima

Cara Klaim Asuransi Perjalanan via Cekpremi.com

Laporan Kejadian

Laporkan kronologi kerugian selama perjalanan Anda, lengkap dengan laporan kepolisian setempat

Lampirkan Dokumen

Lengkapi copy polis, bukti perjalanan, rincian kerugian dan dokumen lainnya yang diinformasikan dalam polis

Proses Pengecekan

Dokumen diterima dan diproses untuk penanganan selanjutnya

Klaim Ditangani

Kerugian ditangani oleh perusahaan asuransi setelah semua dokumen diterima

GABUNG DI NEWSLETTER CEKPREMI UNTUK INFO TIPS TERKINI, PROMO SPESIAL DAN DISKON HINGGA 50%, GRATIS!





Mengapa Butuh Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan
Apapun tujuan dan jenisnya, domestik maupun luar negeri seperti Eropa, Amerika, Afrika, Asia dan Australia. Kegiatan traveling sudah selayaknya dijalani dengan aman dan nyaman. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan asuransi perjalanan yang mampu memberi perlindungan atas perjalanan Anda dari hal-hal yang dapat terjadi didalamnya. Cek asuransi perjalanan yang paling sesuai kebutuhan Anda melalui Cekpremi.com. Cek sekarang!
Mengapa Asuransi itu HARUS
benefit-perjalanan-1

Kecelakaan & Pengobatan Darurat

Dengan asuransi perjalanan, Anda akan mendapat santunan untuk kematian, kehilangan anggota badan, atau kelumpuhan total akibat kecelakaan yang terjadi selama perjalanan.

benefit-perjalanan-2

Pembatalan & Penundaan Perjalanan

Umumnya, asuransi ini memberi perlindungan terhadap beberapa kasus seperti penundaan perjalanan oleh maskapai, sampai dengan pembatalan perjalanan karena Anda/anggota keluarga sakit atau meninggal.

benefit-perjalanan-3

Bagasi Hilang

asuransi ini dapat menanggung kerugian yang ditimbulkan akibat kehilangan dan kerusakan bagasi atau barang yang Anda bawa selama perjalanan ataupun setelah perjalanan kembali pulang.

Mengapa Harus Cekpremi
Perlindungan Ibadah Haji dan Umroh
Apa yang Anda inginkan saat sedang beribadah? Tentu saja ke-khusyukan adalah hal yang paling utama yang harus Anda dapatkan saat melaksanakan ibadah. Untuk para umat muslim yang hendak melakasanakan ibadah haji maupun umroh pastinya sangat menginginkan ketenangan saat beribadah, karena harus berada jauh di Tanah Suci Mekah, dan salah satu solusi untuk mendapatkan kenyamanan tersebut adalah dengan menggunakan asuransi ini.
Banyak Tempat Wisata di Indonesia Yang Harus dinikmati Tanpa Was-Was
Wisata pantai Kepulauan Seribu di Jakarta, Gungung Tangkuban Perahu di Lembang Bandung, Candi Burobudur di Yogyakarta, keindahan di Pulau Dewata Bali adalah tempat wisata terkenal yang berada di Indonesia.

Selain yang sudah disebutkan diatas tadi, Anda juga dapat menemukan banyak tempat wisata alam lainnya di Indonesia yang bisa Anda kunjungi, tentu akan sangat disayangkan jika Anda harus mengunjunginya dengan rasa was-was.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa resiko akan hal-hal yang tidak diinginkan bisa menimpa kita dimanapun dan kapanpun. Dengan memiliki asuransi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai penanggulangan akan resiko yang berpotensi menimpa Anda selama dalam perjalanan wisata. Jadi nikmatilah perjalanan wisata Anda dengan nyaman tanpa rasa khawatir.
Perjalanan Aman dalam 5 Menit
Saat hendak berpergian, terutama ke tempat yang jauh tentu membutuhkan banyak persiapan. Sangat merepotkan tentunya, karena jika tidak cermat sedikit saja maka Anda bisa melewatkan satu hal yang seharusnya sangat penting untuk Anda bawa selama berpergian.

Sama pentingnya dengan asuransi perjalanan, satu hal yang amat sangat penting yang harus Anda bawa saat berpergian. Ditambah dengan mempersiapkan semua kebutuhan yang harus Anda bawa saat hendak berpergian tentu sangat merepotkan bukan?

Di Cekpremi, hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pembelian asuransi perjalanan, maka Anda langsung mendapatkan perlindungan maksimal untuk rencana perjalanan Anda. Jadi, Anda masih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya yang akan menopang kenyamanan dalam perjalanan Anda hingga kembali ke rumah.
Perlindungan Perjalanan Sesuai dengan Kebutuhan
Gunakan asuransi perjalanan sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah Anda akan berpergian dalam keadaan dinas atau hanya sekedar untuk berwisata? Cekpremi akan membantu Anda memilih perlindungan yang tepat serta sesuai dengan kebutuhan Anda, karena baik saat berwisata maupun dalam perjalanan dinas tentu berbeda-beda resikonya.

Kebutuhan akan manfaat asuransi perjalanan juga dibedakan berdasarkan lokasi tujuan. Saat Anda hendak berpergian ke tempat wisata alam dan buatan manusia pasti memiliki potensi resiko yang berbeda. Tentu Anda tidak ingin memilih perlindungan yang salah dan malah jadi mubazir karena tidak bermanfaat sama sekali. Untuk itu Cekpremi akan memberikan rekomendasi kepada Anda saat memilih perlindungan perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda berdasarkan pengalaman dan pengetahuan akan produk-produk asuransi yang ada dari masing-masing mitra Cekpremi. Bahkan, Anda juga berkonsultasi secara gratis dengan Insurance Specialist terlatih untuk mendapatkan informasi mengenai manfaat-manfaat asuransi perjalanan yang sesuai kebutuhan Anda.
Klaim yang Dibantu
Klaim adalah manfaat utama yang diterima oleh seseorang yang memiliki asuransi, namun terkadang manfaat utama ini sering kali terhalangi oleh ribetnya persyaratan-persyaratan klaim yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terkait. Buat Anda yang tidak memahami akan isi persyaratan yang tertulis pada buku polis asuransi, bisa-bisa klaim yang akan Anda ajukan malah gagal. Perusahaan asuransi memang menyediakan jasa hotline service bagi para nasabah yang hendak melakukan klaim, namun yang jadi pertanyaan adalah seberapa available & responsive-kah mereka pada saat terjadi klaim?

Biasanya nasabah harus mencoba telepon beberapa kali untuk dapat tersambung dengan customer service pihak asuransi tersebut. Ini adalah salah satu contoh kendala yang membuat banyak orang merasa malas berasuransi. Cekpremi hadir untuk mengatasi masalah tersebut, disini Anda akan dibantu untuk proses pelaporan dan monitoring klaim oleh Divisi Klaim Cekpremi melalui Insurance Specialist yang sudah mengenal Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor 021-50517000 lalu ceritakan kronologi yang terjadi secara rinci, termasuk tanggal, lokasi dan panel kerusakannya. Insurance Specialist Cekpremi akan langsung membantu Anda melaporkan klaim yang diajukan ke pihak asuransi sebagai wali Anda dan me-monitoring prosesnya sampai dengan selesai.
Jaminan Perjalanan
Asuransi perjalanan kini sudah banyak dipahami fungsi dan manfaatnya oleh sebagian orang, sebagai salah satu cara untuk melindungi aktivitas perjalanan Anda dari resiko-resiko ketika sedang berlibur, perjalanan dinas kantor, dan aktivitas perjalanan lainnya.

Perlu Anda ketahui, Asuransi perjalanan juga mempunyai 2 jenis perbedaan, yang pertama adalah asuransi perjalanan dalam negeri ( Domestik ). Asuransi perjalanan ini hanya akan bisa menjamin dan menanggung segala kerugian, jika Anda mengalami masalah ketika berada di dalam perjalanan wilayah Nusantara saja.

Yang kedua adalah asuransi perjalanan luar negeri, dimana jika Anda ingin keluar dari wilayah Indonesia untuk liburan atau keperluan bisnis Anda disarankan memiliki asuransi jenis ini. Sebab, jika sesuatu yang buruk menimpa Anda asuransi perjalanan akan banyak membantu segala yang Anda butuhkan.

Manfaat yang diberikan asuransi perjalanan ada bermacam-macam, mulai dari melindungi Anda dari resiko terjadinya keterlambatan penerbangan (jika Anda menggunakan pesawat terbang), kehilangan dokumen penting seperti: pasport, dokumen kantor, dan tiket perjalanan, dan juga mampu menjamin kerugian jika barang bawaan Anda hilang karena dicuri.

Jika dahulu asuransi hanya dipandang sebelah mata karena track record nya yang kurang baik, mulai dari adanya penipuan yang mengatas namakan asuransi, proses klaim yang sulit, dan cara mendaftar yang rumit adalah salah satu faktor utamanya. Namun segmentasi itu telah berubah seiring berkembangnya zaman dan teknologi.

Cekpremi sebagai portal pembanding asuransi yang ada di Indonesia menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin mendapatkan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya. Tidak ada penipuan di dalamnya, justru Anda akan lebih dimudahkan Cekpremi mulai dari proses pendaftaran sampai proses klaim.

Dengan teknologi berbasis online, Cekpremi sangat mudah untuk diaksess. Anda tidak perlu datang untuk bisa terdaftar sebagai calon nasabah asuransi perjalanan. Hanya dengan menggunakan internet dan mengikuti langkah-langkah yang ada di website Cekpremi Anda sudah bisa memiliki asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya.

Insurance Specialist Cekpremi akan membantu Anda dalam menentukan asuransi perjalanan mana yang paling tepat untuk Anda, itu dilakukan untuk menghindari kerugian ataupun ke keliruan Anda terhadap asuransi perjalanan. Anda pun bisa lebih bebas dalam memilih perusahaan asuransi mana yang benar-benar cocok untuk Anda karena Cekpremi sudah bekerja sama lebih 20 perusahaan asuransi besar yang ada di Indonesia.

Jadi, sepertinya sekarang Anda sudah berada di tempat yang tepat jika ingin mendapatkan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya. Dengan segala kemudahan serta informasi yang terpercaya dari Cekpremi tidak ada alasan lain lagi sepertinya untuk tidak memilih Cekpremi sebagai pilihan pertama untuk membantu Anda dalam menjalani setiap perjalanan Anda.
Premi Asuransi
Premi kini sudah menjadi paket lengkap dalam dunia asuransi, ada banyak orang yang tertarik ingin mempunyai asuransi karena tertarik dengan premi yang diberikan cukup rendah. Apakah anda termasuk orang-orang yang ingin mendapatkan premi asuransi perjalanan rendah dengan jaminan dan kualitas terbaik?

Nah kalau begitu, saat ini anda sudah ada di tempat yang tepat. Cekpremi adalah satu dari sekian website portal pembanding asuransi terbaik yang sudah ada di Indonesia, kalau anda ingin mendapatkan premi asuransi perjalanan murah. Sudah ada lebih dari 6 perusahaan asuransi perjalanan terbesar dan terbaik yang bekerja sama dengan Cekpremi ( AIG, Zurich, ACA ,Sinar Mas, Autocillin, Assist Card )

Selain memberikan premi dengan diskon sangat tinggi, Cekpremi juga mampu membantu anda ketika membutuhkan proses Claim pada pihak asuransi saat situasi buruk terjadi misalnya seperti: barang bawaan anda dicuri, Anda mengalami gangguan kesehatan, dokumen penting anda hilang ( Pasport, KTP, Visa, dan lain sebagainya ), dan tempat penginapan sementara jika penerbangan anda terganggu ( Jika Anda menggunakan pesawat terbang )

Akan tetapi di balik semua keuntungan yang bisa anda dapatkan, nantinya Anda juga akan dibebankan untuk membayar premi. Dalam asuransi perjalanan, semua perhitungan premi itu bergantung pada: negara tujuan, berapa lama Anda melakukan perjalanan, dan berapa jumlah orang yang ikut dalam perjalanan anda.

Selain itu asuransi perjalanan hanya bisa digunakan satu kali dalam setiap perjalanan ( Single Trip ) dimana masa berlakunya maksimal 180 hari dan Annual Trip adalah asuransi perjalanan yang bisa digunakan lebih dari satu kali dalam 1 tahun dan maksimal masa berlaku sampai 90 hari.

Single Trip domestik tujuan bali, lama masa kunjungan 7 hari, dan jumlah rombongan empat orang (keluarga) :

Premi dasar : Rp. 542.266,00
Administrasi : Rp. 33.065,00   +
Total       = RP. 575.331,00

Pembagian manfaat jaminannya pun tentu berbeda-beda, asuransi untuk perjalanan domestik memiliki 250% perlindungan yang diantaranya: 100% untuk tertanggung, 50% untuk pasangan (istri), 25% untuk anak (per setiap anak).

Berbeda dengan asuransi perjalanan dalam negeri (domestik) ini lah perhitungan premi asuransi perjalanan internasional menggunakan Single Trip tujuan Polandia, lama masa kunjungan 7 hari dengan kategori individu:

Premi dasar : Rp. 357.102,00
Administrasi : Rp. 33.065,00   +
Total       = Rp. 390.167,00

Itulah simulasi perhitungan premi asuransi perjalanan internasional maupun nasional (domestik ) dari Cekpremi. Dengan harga yang terjangkau, kualitas perlindungan terbaik anda akan merasa nyaman untuk berpergian ke belahan dunia manapun tanpa harus memikirkan kerugian-kerugian yang kadang akan datang tanpa bisa diduga.
Visa Schengen
Beberapa orang mungkin sudah mengetahui bahwa jika ingin melakukan perjalanan Ke Eropa, dibutuhkan Visa Schengen agar bisa masuk ke beberapa negara di Eropa. Akan tetapi, sayangnya untuk mendapatkan Visa Schengen tidaklah mudah banyak syarat yang harus dipenuhi.

Sebelumnya, tahukah anda apa itu visa Schengen? Visa Schengen merupakan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh pihak yang berwenang atas visa tersebut dan diberikan kepada mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Eropa atau daerah-daerah Schengen lainnya.

Sebenarnya, visa Schengen merupakan hasil dari perjanjian Schengen yang terjadi pada tahun 1985 dikota Luxemburg. Dimana dalam perjanjian tersebut dihapuskannya pengawasan terhadap perbatasan di antara negara Uni Eropa tersebut, dengan berbagai aturan dalam kebijakan bersama untuk izin masuk, akan tetapi dengan jangka waktu yang pendek saja.

Salah satu syaratnya adalah memiliki asuransi perjalanan Schengen, mungkin bagi anda itu terlalu rumit atau hanya membuang waktu saja. Sekarang tidak ada kata membuang waktu lagi jika ingin mendapatkan asuransi untuk perjalanan ke daerah Schengen. Karena anda bisa mendapatkan asuransi tersebut dengan mudah, yaitu secara online.

Asuransi perjalanan ini diwajibkan agar Anda yang melakukan perjalanan ke Eropa bisa terlindungi oleh pihak asuransi, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih lagi bila terkena musibah. Karena setiap musibah akan dicover oleh pihak asuransi.

Di Cekpremi.com hanya hitungan menit saja anda sudah mendapatkan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada lebih 15 perusahaan asuransi yang bermitra dengan portal pembanding asuransi terbaik ini dan anda bisa memilih atau membandingkan harga premi yang disediakan perusahaan asuransi tersebut. Pastinya, setiap perusahaan asuransi menawarkan harga premi asuransi perjalanan Schengen yang berbeda-beda, Anda pun bisa berkonsultasi secara gratis kepada Insurance Specialist berpengalaman untuk mengetahui mana yang paling tepat untuk anda.

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa saat ini ada lebih 26 negara yang masuk kedalam daerah Schengen, dimana diantaranya 22 negara yang tergabung dalam Uni-Eropa dan 4 lainnya non Uni Eropa.

Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan ke Eropa ini anda hanya butuh visa Schengen saja, karena kebetulan negara-negara Schengen tersebut memiliki daerah geografis yang berdekatan, sehingga bisa lebih praktis. Visa ini bisa anda gunakan untuk berlibur atau hanya sekedar ada perjalanan bisnis di Eropa, dengan batas waktu penggunaan visa Schengen digunakan yaitu 90 hari, dengan jangka waktu 6 bulan.

Sedangkan, harga asuransi perjalanan Schengen yang diwajibkan adalah minimal 30,000 Euro. Dengan biaya tersebut, anda dicover oleh pihak asuransi, mulai dari keterlambatan pesawat terbang, kehilangan barang berharga hingga sakit saat ditempat tujuan pun akan dijamin oleh pihak asuransi perjalanan Schengen.

Bagaimana sudahkah anda memilih asuransi perjalanan mana yang paling tepat untuk Anda?


Polis Asuransi Anda Mahal ?
Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat polis Anda berakhir ? Daftarkan disini!



Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama, All Rights Reserved.
Server process time : 0.1327
seconds | DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami