Cari Asuransi Motor Terbaik dan Termurah

Tahun
2017
Merk
HONDA
Tipe
BEAT
Seri
BEAT ALL NEW FI POP ESP CW
Kode Plat
B

3 Pilihan Asuransi Motor

TLO

Menjamin kerugian kendaraan bermotor roda dua atas kerusakan 75% ke atas akibat kecelakaan hingga kehilangan akibat pencurian.

All Risk

Menjamin sepeda motor secara komprehensif, yang disertai dengan perluasan jaminan atas banjir, kerusuhan, huru-hara, gempa bumi, termasuk pencurian.

Extra Protection

Menjamin kerugian 75% ke atas akibat kecelakaan pada sepeda motor, yang dilengkapi dengan pilihan perluasan jaminan seperti tanggung jawab hukum pihak ketiga, santunan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang, dll.




Kami membandingkan lebih dari 15 perusahaan asuransi untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda

PT. MNC Asuransi Indonesia
PT. Bess Central Insurance
PT AIG Insurance Indonesia
PT. Asuransi AXA Indonesia
PT. Asuransi Central Asia
PT Asuransi Simasnet
PT Asuransi Adira Dinamika

Cara Apply Asuransi Motor via Cekpremi.com

Cek Premi

Masukkan detail kendaraan untuk mendapatkan perbandingan premi asuransi yang paling tepat

Lengkapi Form Dokumen

Lengkapi data kendaraan dan identitas diri untuk diproses lebih lanjut

Pembayaran Premi

Lakukan pembayaran sesuai tagihan via transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit

Terima Polis

Hard Copy Polis dikirim ke alamat Anda setelah bukti bayar kami terima

Cara Klaim Asuransi Motor via Cekpremi.com

Laporan Kejadian

Laporan kronologi kerugian dalam kurun waktu 2x24jam sejak kejadian

Proses Survey

Kendaraan di survey oleh surveyor untuk dapat ditangani oleh pihak asuransi

Penerbitan SPK

Surat Perintah Kerja (SPK) terbit setelah hasil survey dan etimasi kerugian diterima oleh pihak asuransi

Klaim Ditangani

Kerugian ditanggulangi di bengkel yang sudah ditunjuk dalam SPK

GABUNG DI NEWSLETTER CEKPREMI UNTUK INFO TIPS TERKINI, PROMO SPESIAL DAN DISKON HINGGA 50%, GRATIS!





Mengapa Butuh Asuransi Motor
Asuransi Motor
Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, setiap harinya. Baik kendaraan bekas maupun baru Anda, besarnya kemungkinan beresiko akan sama saja. Segera lindungi motor Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Cekpremi.com membantu Anda mendapatkan asuransi motor terbaik untuk All Risk maupun TLO yang paling sesuai dengan kebutuhan motor Anda dengan harga murah. Cek sekarang!
Mengapa Asuransi itu HARUS
benefit-motor-1

Angka Kecelakaan Meningkat

Di tahun 2013, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia mencapai 93,581 kasus, dengan kerugian materiil sebesar lebih dari Rp 233 miliar. Pastikan Anda tidak akan menjadi salah satu penderita kerugian tersebut di masa yang akan datang. sumber: gatra.com, 2013

benefit-motor-2

Sudah punya asuransi motor ?

Kelalaian manusia merupakan faktor utama penyebab tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Anda merasa sudah berkendara dengan disiplin, hal tersebut belum tentu terjadi pada pengendara lain. Tetaplah waspada dalam berlalu lintas.

benefit-motor-3

motor Aset Berharga Anda

Kendaraan pribadi Anda pasti tidak didapatkan tanpa usaha. Beli cash setelah menabung cukup lama, atau bekerja keras untuk mencicil motor kesayangan. Tentu Anda tidak ingin motor kesayangan tak terlindungi dan rusak, bukan?

Mengapa Harus Cekpremi
Beli Asuransi disini Gak Pake Ribet
Di Indonesia masih banyak orang yang mengesampingkan kepentingan perlindungan asuransi untuk kendaraan mereka, hal ini terjadi akibat ribetnya proses yang dijalani mulai dari pengajuan asuransi sampai pada proses pembayaran dan pengiriman polis.
Disini Anda tidak perlu repot lagi saat hendak mendaftarkan perlindungan untuk motor kesayangan Anda. Hanya dengan langkah “3M” :
Mengisi (Isi data pribadi Anda dan spesifikasi motor yang ingin Anda lindungi).
Memilih (Bandingkan dan pilih perlindungan terbaik Anda perusahaan asuransi terpercaya).
Menerima (Menerima bukti perlindungan dari pihak asuransi langsung sebelum pembayaran).
Bermitra dengan lebih dari 15 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia
Cekpremi menjaga kepercayaan para customer dengan bermitra kepada banyak perusahaan asuransi yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Hal ini sudah terjamin karena Cekpremi sangat selektif pada saat memilih mitra asuransi untuk bekerja sama dengan menggunakan beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan.
Cekpremi Menjangkau Hampir di seluruh Wilayah Indonesia
Dengan mitra rekanan perusahaan asuransi yang banyak, maka Cekpremi dapat menjangkau hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Terutama wilayah kota-kota besar seperti : JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Manado, Medan dan masih banyak kota-kota lainnya.
Klaim yang Dibantu
Klaim adalah manfaat utama yang diterima oleh seseorang yang memiliki asuransi, namun terkadang manfaat utama ini sering kali terhalangi oleh ribetnya persyaratan-persyaratan klaim yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terkait. Buat Anda yang tidak memahami akan isi persyaratan yang tertulis pada buku polis asuransi, bisa-bisa klaim yang akan Anda ajukan malah gagal. Perusahaan asuransi memang menyediakan jasa hotline service bagi para nasabah yang hendak melakukan klaim, namun yang jadi pertanyaan adalah seberapa available & responsive-kah mereka pada saat terjadi klaim?

Biasanya nasabah harus mencoba telepon beberapa kali untuk dapat tersambung dengan customer service pihak asuransi tersebut. Ini adalah salah satu contoh kendala yang membuat banyak orang merasa malas berasuransi. Cekpremi hadir untuk mengatasi masalah tersebut, disini Anda akan dibantu untuk proses pelaporan dan monitoring klaim oleh Divisi Klaim Cekpremi melalui Insurance Specialist yang sudah mengenal Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor 021-50517000 lalu ceritakan kronologi yang terjadi secara rinci, termasuk tanggal, lokasi dan panel kerusakannya. Insurance Specialist Cekpremi akan langsung membantu Anda melaporkan klaim yang diajukan ke pihak asuransi sebagai wali Anda dan me-monitoring prosesnya sampai dengan selesai.
Jaminan Asuransi Motor
Sebelum menggunakan asuransi motor, seseorang perlu setidaknya mengetahui pengetahuan dasar mengenai asuransi motor yang salah satunya adalah tahu apa yang dimaksud asuransi motor All Risk dan asuransi motor TLO. Hal ini diperlukan karena Anda juga harus memilih jenis asuransi yang akan Anda gunakan, sedangkan Anda tidak akan bisa memilih jika Anda tidak mengetahui maksud dari kedua asuransi tersebut.

Asuransi All Risk adalah asuransi yang dapat memberikan pertanggungan atas semua jenis resiko yang terjadi pada motor Anda. Resiko kecelakaan, resiko kehilangan, bahkan resiko bencana alam juga ditanggung oleh asuransi jenis ini jika Anda menggunakan perluasan jaminan asuransi. Sedangkan asuransi TLO adalah asuransi yang hanya dapat memberikan pertanggungan jika motor Anda mengalami kerusakan total yaitu setidaknya setara atau lebih dari 75 % tingkat kerusakannya. Itulah setidaknya informasi yang harus Anda ketahui mengenai asuransi motor sebelum Anda membelinya.

Perbandingan lebih lanjut mengenai kedua asuransi itu adalah sebagai berikut:

  1. Jaminan

  2. Perbedaan paling utama tentu pada hal jaminannya. Asuransi All Risk, seperti yang telah Anda baca sebelumnya, memiliki cakupan jaminan yang lebih luas dari asuransi TLO yang merupakan singkatan dari Total Loss Only. Tidak seperti TLO yang tidak bisa memberikan pertanggungan asuransi jika tingkat kerusakan motor belum mencapai 75 %, asuransi All Risk bisa memberikan pertanggungan asuransi untuk resiko sekecil apa pun, meskipun misalnya hanya baret pada badan mobil atau patah pada kaca spion mobil.

  3. Harga

  4. Jika dilihat dari jaminannya, mungkin sudah bisa diduga harganya lebih rendah yang mana. Asuransi All Risk tentunya memiliki harga yang lebih tinggi dari TLO, sehingga tidak heran jika TLO lebih banyak digunakan oleh mereka yang benar-benar mencari asuransi dengan harga rendah. Meskipun demikian, bukan berarti asuransi TLO memiliki kualitas yang lebih rendah dari All Risk. Dari segi kualitasnya, kedua jenis asuransi ini adalah setara, sama-sama memberikan perlindungan terbaik untuk motor Anda dari resiko terburuk yang mungkin terjadi, cakupan jaminannya saja yang berbeda.

    Demikianlah perbandingan mengenai kedua jenis asuransi motor secara keseluruhan. Tidak ada yang lebih unggul, setiap jenis asuransi memiliki keunggulannya masing-masing, Bahkan, untuk asuransi motor yang katanya memiliki perlindungan terlengkap seperti All Risk tidak bisa menanggung semua jenis resiko, ada beberapa resiko yang tidak bisa ditanggungnya. Oleh karena itulah ada yang namanya “perluasan jaminan asuransi”. Perluasan jaminan asuransi ini adalah perluasan yang diberikan untuk jaminan asuransi yang sudah ada. Misal: perluasan jaminan bencana alam, perluasan jaminan segala macam kerusuhan, dan semacamnya.

    Ketika Anda menambahkan jaminan perluasan ke asuransi All Risk yang Anda punya, namanya pun menjadi asuransi Comprehensive, yang dalam kata lain merupakan jenis asuransi untuk kendaraan bermotor terlengkap yang bisa ditawarkan oleh perusahaan asuransi.
Premi Asuransi Motor
Mengetahui premi asuransi motor sebelum membelinya adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang. Hal itu bertujuan agar premi tersebut sesuai dengan kebutuhan maupun kemampuan mereka. Tidak sedikit orang akan lebih memilih premi yang rendah, namun jaminan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan juga berkualitas.

Pastinya, harga premi pada setiap perusahaan akan berbeda-beda, ada yang berikan premi murah namun kualitasnya sangat mengecewakan, ada pula yang menawarkan kualitas yang terbaik tetapi harga yang ditetapkan sangat tinggi. Maka dari itu, sering sekali Anda dituntut untuk bisa membandingkan satu asuransi dengan yang lainnya, tetapi sayangnya perlu butuh yang banyak untuk bisa membandingkan setiap asuransi.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir Anda bisa membandingkan setiap asuransi hanya dengan beberapa menit saja di Cekpremi.com. Disini dengan mudah Anda bisa membandingkan perusahaan asuransi tersebut. Ada lebih 15 perusahaan asuransi yang dapat Anda bandingkan harga preminya. Sehingga, Anda memiliki gambaran berapa premi asuransi yang harus dibayarkan setiap bulan atau setiap tahun.

Premi asuransi motor ini dibedakan menurut wilayah kendaraan dan jaminan perluasan yang Anda ambil. Anda jangan khawatir karena ketentuan tersebut sudah diatur oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) mulai dari rate premi yang paling maksimal hingga minimalnya.

Contohnya, Anda memiliki sebuah motor VARIO 150 eSP SPORTY dan ingin diberi asuransi dengan tambahan jaminan perluasan banjir, hal itu dikarenakan Anda tinggal di Jakarta, dimana Jakarta merupakan salah satu Kota besar yang sering terkena Banjir.

Agar mengetahui biaya premi yang harus Anda bayarkan, berikut ini simulasi perhitungan premi asuransi motor Anda yang masuk dalam wilayah 2 yaitu Jakarta, dengan perhitungan rate bawah dan paket TLO:

Harga motor VARIO 150 eSP SPORTY : Rp. 20.350.000
Premi : Rp. 20.350.000 x 1,8% = Rp. 366.300

Bila Anda ingin menambah jaminan perluasan yaitu Banjir untuk motor Anda, agar kendaraan Anda lebih terproteksi lagi, maka premi yang mesti Anda bayarkan adalah:

Premi Awal :                   = Rp. 366.300,00
Jaminan banjir : Rp. 290.600.000 x 0,075%     = Rp. 15.262,50   +
Premi yang harus dibayarkan pertahunnya:      = Rp. 381.562,50

Itu dia simulasi perhitungan premi asuransi motor yang harus diketahui terlebih dahulu, Anda bisa menanyakan lebih lanjut tentang premi tersebut kepada Insurance Specialist berpengalaman kami. Dengan senang hati kami bantu Anda menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan asuransi motor.

Bukan cuma itu, Cekpremi.com juga bisa membantu Anda mendapatkan asuransi untuk motor yang sesuai dengan kebutuhan, bahkan hingga proses hingga proses claim Anda pun bisa dibantu. Jadi, bagaimana sudahkah Anda memutuskan asuransi mana yang paling tepat untuk motor kesayangan Anda tersebut?


Polis Asuransi Anda Mahal ?
Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat polis Anda berakhir ? Daftarkan disini!



Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama, All Rights Reserved.
Server process time : 0.0495
seconds | DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami