Cari Asuransi Properti Terbaik dan Termurah

Provinsi
DKI Jakarta
Kota/Kabupaten
Kota Jakarta Utara
Fungsi Bangunan
Rumah
Jenis Konstruksi
100% Baja
Nilai Bangunan
< 250.000.000

3 Pilihan Asuransi Properti

Kebakaran

Memberikan jaminan pada properti atas resiko kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat dan asap.

PAR

Memberikan jaminan pada properti atas resiko FLEXAS, dengan perluasan jaminan seperti banjir atau water damage, kerusuhan, huru-hara, dan jaminan lainnya. Jaminan ini disebut juga Property All Risk.

Gempa Bumi

Memberikan jaminan tambahan pada properti atas resiko yang disebabkan oleh gempa bumi, letusan gunung berapi hingga tsunami.




Kami membandingkan lebih dari 15 perusahaan asuransi untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda

PT. MNC Asuransi Indonesia
PT. Bess Central Insurance
PT AIG Insurance Indonesia
PT. Asuransi AXA Indonesia
PT. Asuransi Central Asia
PT Asuransi Simasnet
PT Asuransi Adira Dinamika

Cara Apply Asuransi Properti via Cekpremi.com

Cek Premi

Masukkan detail objek pertanggungan untuk mendapatkan perbandingan premi asuransi yang paling tepat

Verifikasi Data & Kelengkapan

Dalam 1x24 Jam, Anda akan dihubungi oleh insurance specialist kami, lengkapi identitas diri sesuai intruksi yang diberikan

Pembayaran Premi

Lakukan pembayaran sesuai tagihan via transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit

Terima Polis

Hard Copy Polis dikirim ke alamat Anda setelah bukti bayar kami terima

Cara Klaim Asuransi Properti via Cekpremi.com

Laporan Kejadian

Laporkan kronologi kerugian dalam kurun waktu 2x24 Jam sejak kejadian

Proses Survey

Properti di survey oleh Loss Adjuster untuk dapat ditangani oleh pihak asuransi

Lengkapi Dokumen

Lengkapi dokumen yang dibutuhkan perusahaan asuransi terkait pertanggungan

Klaim Ditangani

Kerugian ditangani oleh perusahaan asuransi setelah semua dokumen diterima

GABUNG DI NEWSLETTER CEKPREMI UNTUK INFO TIPS TERKINI, PROMO SPESIAL DAN DISKON HINGGA 50%, GRATIS!





Mengapa Butuh Asuransi Properti
Asuransi Properti
Rumah adalah properti berharga, yang sayangnya lekat dengan beberapa ancaman, mulai dari bencana alam sampai dengan pencurian. Maka dari itu, lindungi diri Anda dari resiko finansial yang mungkin muncul akibat musibah yang mungkin menimpa rumah Anda. Cek asuransi properti yang paling sesuai untuk Anda lewat Cekpremi.com!
Mengapa Asuransi itu HARUS
benefit-propeti-1

Indonesia Memiliki Potensi Bencana Yang Cukup Tinggi

Ditinjau dari letaknya, Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki potensi bencana alam cukup tinggi. Apakah rumah Anda terletak di salah satu area rawan bencana alam?

benefit-propeti-2

Perlindungan Menyeluruh Untuk Semua Bagian Properti Anda

Asuransi Properti dapat melindungi anda dari segala resiko kerugian. Bukan hanya bangunan dan isinya saja, tetapi juga melindungi anda maupun anggota keluarga yang berada didalamnya.

benefit-properti-3

Bencana Yang Ada Bukan Hanya Bencana Alam

Tinggal di perkotaan dan jauh dari yang rawan bencana alam tidak menjamin Anda bebas ancaman. Bencana yang sangat dekat dengan properti kita adalah kebakaran, kejatuhan pesawat, huru hara, banjir dan gempa bumi.

Mengapa Harus Cekpremi
Home Sweet Home
Rumah merupakan tempat dimana Anda dan keluarga berlindung dari sengatan panas matahari dan dinginnya cuaca pada saat musim hujan tiba. Bahkan ada pepatah yang menyatakan “Rumahku Istanaku”, pastinya sudah bisa Anda bayangkan bahwa rumah adalah salah satu tempat yang akan menjadi saksi cerita perjalanan Anda bersama keluarga.

Senyum keluarga Anda bisa terlukis jika mereka memiliki kenyamanan di dalam rumah. Lalu bagaimana Anda bisa merasakan kenyamanan di dalam rumah jika masih terus dihantui resiko-resiko yang mengancam keutuhan rumah Anda? Meskipun terlihat kokoh namun tetap saja rumah Anda tidak akan mampu menahan bencana yang berasal dari alam, bukan?

Asuransi properti menawarkan kenyamanan kepada Anda dan keluarga di rumah dengan memberikan perlindungan yang sangat maksimal terhadap rumah Anda. Rasa nyaman akan hadir jika sudah tidak ada lagi perasaan khawatir akan keutuhan rumah Anda, karena semua sudah #PastiAman.
Asuransi Properti sebagai Planning Bisnis
Untuk Anda para pebisnis yang akan atau sudah menjalankan sebuah bisnis, tentunya membutuhkan tempat sebagai sebuah wadah untuk menjalankan usaha yang Anda jalankan. Baik itu ruko, toko, maupun gudang tetap saja memiliki potensi akan resiko yang sama.

Tentu saja tempat Anda menjalankan usaha tersebut menjadi aset yang amat penting terhadap kelangsungan bisnis yang Anda jalankan. Resiko yang terjadi bisa saja merusak semua planning dan dalam sekejap bisa membuat kerugian besar terhadap usaha Anda. Maka dari itu asuransi properti merupakan salah satu planning bisnis yang amat penting untuk Anda, saatnya Anda mempertimbangkan itu semua sekarang.
Asuransi Properti Tidak Hanya Melindungi Resiko Kebakaran
Properti yang kita miliki merupakan harta yang mungkin terlihat kokoh namun sebenarnya memiliki resiko yang amat besar. Terutama bencana alam (gempa bumi, gunung meletus, banjir, dll) yang bisa datang kapan saja tanpa bisa Anda prediksi sebelumnya.

Mungkin selama ini yang kita ketahui asuransi properti hanya melindungi properti baik itu rumah atau ruko hanya dari resiko kebakaran saja. Ternyata tidak hanya kebakaran saja yang dilindungi, asuransi untuk properti juga dapat menjamin properti Anda dari bencana alam, kemalingan, kerusakan akibat kerusuhan bahkan sampai dengan menjamin untuk korban akibat resiko kerusakan properti.

Dan yang belum banyak orang ketahui dari manfaat asuransi properti bahwa asuransi jenis ini juga melindungi properti yang kita daftarkan beserta isinya. Karena penghitungan jumlah pertanggungan dihitung berdasarkan harga properti tersebut beserta isinya termasuk juga untuk mesin dan stok yang terdapat dalam sebuah toko maupun pabrik.
Klaim yang Dibantu
Klaim adalah manfaat utama yang diterima oleh seseorang yang memiliki asuransi, namun terkadang manfaat utama ini sering kali terhalangi oleh ribetnya persyaratan-persyaratan klaim yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terkait. Buat Anda yang tidak memahami akan isi persyaratan yang tertulis pada buku polis asuransi, bisa-bisa klaim yang akan Anda ajukan malah gagal. Perusahaan asuransi memang menyediakan jasa hotline service bagi para nasabah yang hendak melakukan klaim, namun yang jadi pertanyaan adalah seberapa available & responsive-kah mereka pada saat terjadi klaim?

Biasanya nasabah harus mencoba telepon beberapa kali untuk dapat tersambung dengan customer service pihak asuransi tersebut. Ini adalah salah satu contoh kendala yang membuat banyak orang merasa malas berasuransi. Cekpremi hadir untuk mengatasi masalah tersebut, disini Anda akan dibantu untuk proses pelaporan dan monitoring klaim oleh Divisi Klaim Cekpremi melalui Insurance Specialist yang sudah mengenal Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor 021-50517000 lalu ceritakan kronologi yang terjadi secara rinci, termasuk tanggal, lokasi dan panel kerusakannya. Insurance Specialist Cekpremi akan langsung membantu Anda melaporkan klaim yang diajukan ke pihak asuransi sebagai wali Anda dan me-monitoring prosesnya sampai dengan selesai.
Jaminan Asuransi
Asuransi properti merupakan salah satu jenis proteksi yang bisa Anda berikan untuk rumah, tempat bisnis dan beberapa jenis properti lainnya yang dimiliki. Sebagi pemilik rumah atau tempat usaha sering kali kita merasa takut dan khawatir bila terjadi sesuatu pada bangunan yang kita miliki tersebut, apalagi bila properti Anda tersebut memiliki harga yang begitu fantastis. Pastinya, bila terjadi musibah pada properti yang kita miliki akan sangat merugikan, akan banyak biaya yang kita keluarkan untuk memperbaiki setiap musibah tersebut.

Dengan menggunakan asuransi properti setiap musibah yang terjadi pada anda akan dijamin oleh pihak asuransi. Akan tetapi, bila anda ingin mengggunakan asuransi ini ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui jaminan apa saja yang diberikan oleh pihak asuransi tersebut.

Jenis jaminan pada asuransi properti digolongkan berdasarkan jenis bangunan dan fungsi suatu bangunan. Penanggung atau pihak asuransi akan menentukan rate premi pada suatu bangunan berdasarkan resiko tertinggi pada bangunan yang akan diasuransikan tersebut. Misalnya, Rumah tinggal yang beresiko tinggi terhadap banjir akan memiliki premi lebih tinggi dibanding dengan rumah yang berada didataran tinggi dan tidak beresiko banjir.

Berikut ini jenis jaminan asuransi properti yang harus diketahui terlebih dahulu, yaitu:

  • Flexas

  • menjamin segala kerusakan pada properti yang dapat menimbulkan kebakaran contohnya Fire (Kebakaran), Lightning (Sambaran Petir), Explosion (Ledakan), Aircraft Damage (Kejatuhan Pesawat Terbang), dan yang terakhir adalah Smoke (Asap).

  • RSMD+CC

  • jaminan asuransi properti yang menjamin setiap kerusakan bangunan atau harta benda orang lain yang dilakukan oleh seseorang atau beberapa kelompok yang disebabkan karena amarah, dengki, pencurian, perampokan atau penjarahan. Contoh jaminannya adalah Riot (Kerusuhan), Strike (Penyerangan), Malicious Damage (Perbuatan Jahat) + Civil Commotion (Huru Hara).

  • TSWD

  • jaminan ini penyebabnya berasal dari alam yang bersifat air misalnya Typhoon (Topan), Storm (Badai), Flood (Banjir) dan terakhir Water Damage (Kerusakan Yang Diakibatkan Air Lainnya).

  • EQVET

  • jaminan asuransi properti selanjutnya adalah menjamin kerusakan pada bangunan dimana penyebabnya dari alam dan berasal dari dalam tanah yaitu Earthquake (Gempa bumi), Volcanic Eruption (Gunung Berapi), dan yang terakhir adalah Tsunami.

  • Others

  • jaminan-jaminan lainnya yang tidak disebakan oleh jaminan yang diatas, misalnya jaminan lainnya tersebut adalah Jaminan Burglary (Kerusakan Yang Diakibatkan Pencurian), Vehicle Impact (Kerusakan Yang Diakibatkan Oleh Kendaraan) dan sebagainya. Akan tetapi, perlu diketahui bila ingin mengambil jaminan ini, anda juga harus mengambil RSMD+CC karena kedua jaminan ini berkesinambungan.



Demikian beberapa jaminan asuransi properti yang bisa anda dapatkan di Cekpremi.com, bila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami. Dengan senantiasa kami membantu menjawab segala pertanyaan yang anda ajukan seputar asuransi properti.
Premi Asuransi
Properti atau rumah sudah menjadi kebutuhan sekunder bagi kehidupan setiap orang. Dimana pun Anda berada, rumah akan terus menjadi tempat Anda kembali dari aktivitas yang sudah Anda jalani selama satu hari penuh. Tidak jarang tujuan hidup dari seseorang bekerja adalah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar bisa membeli rumah.

Mungkin jika Anda sudah memiliki rumah beserta isinya, kehidupan Anda telah sedikit menyentuh kata mapan. Tapi di sini perlu Anda ketahui, rumah yang Anda miliki tersebut ternyata juga butuh perlindungan. Kebakaran, banjir, tanah longsor, terjadi nya tindak huru-hara adalah 4 dari sekian banyak resiko yang bisa terjadi pada rumah Anda. Perlindungan yang paling tepat untuk properti atau rumah Anda adalah asuransi properti.

Cekpremi sebagai portal pembanding asuransi terbaik yang ada di Indonesia adalah pilihan tepat jika Anda ingin mendapat asuransi properti terbaik. Sudah ada 5 perusahaan asuransi terbesar yang menjalin kerja sama dengan Cekpremi diantaranya adalah: ACA, Sinar Mas, AIG, dan Bess. Bukan hanya itu, Insurance specialist Cekpremi juga akan membantu Anda memilih asuransi properti mana yang paling tepat berdasarkan kebutuhan Anda.

Di sini Anda juga bisa melihat contoh simulasi perhitungan premi asuransi properti. Jika Anda tinggal di daerah Jakarta Utara, dan mengambil perlindungan bencana banjir dengan rangka bangunan 100% baja dan memiliki nilai bangunan di bawah Rp. 250.000.000,00 serta mengambil cakupan perluasan TSFWD ( Typhoon, Strom, Flood and Water Damage )

Berikut perhitungan nya:

Premi dasar : Rp. 73.500
TSFWD: Rp : Rp. 146.250
Administrasi : Rp. 50.000 +
Total : Rp. 269.750,00

Perhitungan di atas mengacu pada Wilayah tempat tinggal Anda, isi atau nilai harta benda Anda, dan juga jenis pertanggungan. Jadi tidak semua rumah yang berada di kawasan Jakarata Utara akan sama semuanya.

Berbeda lagi perhitungan premi asuransi properti untuk keperluan bisnis seperti restaurant. Biasanya preminya akan sedikit lebih mahal dibandingkan premi asuransi properti untuk rumah tinggal, mengingat restaurant akan jauh lebih rentan terhadap resiko seperti kebakaran ataupun kerugian lainnya.

Berikut ini simulasi perhitungan premi asuransi properti untuk restaurant yang berada di Jakarta Utara, dengan mengambil cakupan perluasan RSMDCC ( Riot, Strike, Malicious, Damage, Civil, Commotion ) dan nilai bangunan mencapai Rp. 500.000.000 serta kontruksi bangunan 100% baja :

Premi dasar : Rp. 739.500
RSMDCC : Rp. 187.500
TSFWD : Rp. 292.500
Administrasi : Rp. 50.000 +
Total : Rp. 1. 269.500

Itulah kedua perhitungan berbeda dari Cekpremi untuk asuransi properti rumah dan bangunan yang dipakai keperluan bisnis seperti restaurant. Dengan harga yang sudah tertera di atas rasanya itu semua sangatlah murah dengan fasilitas jaminan yang bisa Anda dapatkan. Untuk mendapatkasn asuransi ini di Cekpremi juga sangat mudah. Cekpremi yang mengusung teknologi berbasis online bisa Anda temui lewat ponsel ataupun laptop Anda.

Tetapi ada beberapa hal yang bisa menyebabkan rumah Anda atau properti Anda tidak mendapat perlindungan atau jaminan asuransi. Pertama, wilayah Anda tidak mengalami bencana alam selama kurang lebih 5 tahun terakhir, kedua rumah atau bangunan yang akan diasuransikan tidak boleh berdekatan dengan tiang pemancar ( Sutet ), ketiga tidak boleh berdekatan dengan pasar-pasar tradisional, empat tidak boleh berdekatan dengan sungai, waduk, dan danau, lima akses menuju tempat bangunan Anda bisa dilalui damkar.


Polis Asuransi Anda Mahal ?
Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat polis Anda berakhir ? Daftarkan disini!



Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama, All Rights Reserved.
Server process time : 0.0571
seconds | DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami