Cari Asuransi Mobil Terbaik dan Termurah


Tahun
2017
Merk
TOYOTA
Tipe
AVANZA GRAND NEW
Seri
AVANZA GRAND NEW E 1.3 M/T
Kode Plat
B

3 Pilihan Asuransi Mobil

TLO

Menjamin kerugian akibat kehilangan atau rusak total mobil minimum 75% akibat kecelakaan.

Komprehensif

Menjamin kerugian akibat kecelakaan mobil baik besar maupun kecil, termasuk baret maupun penyok.

All Risk

Asuransi mobil komprehensif yang dilengkapi dengan perluasan jaminan banjir, gempa bumi, huru-hara, terorisme, serta tanggung jawab pihak ke-3.



Cara Apply Asuransi Mobil via Cekpremi.com

Cek Premi

Masukkan detail kendaraan untuk mendapatkan perbandingan premi asuransi yang paling tepat

Lengkapi Form Dokumen

Lengkapi data kendaraan dan identitas diri untuk diproses lebih lanjut

Pembayaran Premi

Lakukan pembayaran sesuai tagihan via transfer bank, kartu kredit atau cicilan kartu kredit

Terima Polis

Hard Copy Polis dikirim ke alamat Anda setelah bukti bayar kami terima

Cara Klaim Asuransi Mobil via Cekpremi.com

Laporan Kejadian

Laporan kronologi kerugian dalam kurun waktu 2x24jam sejak kejadian

Proses Survey

Kendaraan di survey oleh surveyor untuk dapat ditangani oleh pihak asuransi

Penerbitan SPK

Surat Perintah Kerja (SPK) terbit setelah hasil survey dan etimasi kerugian diterima oleh pihak asuransi

Klaim Ditangani

Kerugian ditanggulangi di bengkel yang sudah ditunjuk dalam SPK

GABUNG DI NEWSLETTER CEKPREMI UNTUK INFO TIPS TERKINI, PROMO SPESIAL DAN DISKON HINGGA 50%, GRATIS!





Mengapa Butuh Asuransi Mobil
Logo Asuransi Kendaraan Mobil
Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja setiap harinya, menurut WHO "tercatat menelan korban jiwa sekitar 1,2 juta manusia setiap tahunnya" (sumber: Wikipedia). Baik kendaraan bekas maupun baru Anda, besarnya kemungkinan beresiko akan sama saja. Segera lindungi mobil Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Cekpremi.com membantu Anda mendapatkan asuransi mobil terbaik untuk All Risk maupun TLO yang paling sesuai dengan kebutuhan mobil Anda dengan harga murah. Cek sekarang!
Mengapa Asuransi itu HARUS
benefit-mobil-1

Angka Kecelakaan Meningkat

Di tahun 2013, angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia mencapai 93,581 kasus, dengan kerugian materiil sebesar lebih dari Rp 233 miliar. Pastikan Anda tidak akan menjadi salah satu penderita kerugian tersebut di masa yang akan datang. sumber: gatra.com, 2013

benefit-mobil-2

Sudah punya asuransi mobil ?

Kelalaian manusia merupakan faktor utama penyebab tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Anda merasa sudah berkendara dengan disiplin, hal tersebut belum tentu terjadi pada pengendara lain. Tetaplah waspada dalam berlalu lintas.

benefit-mobil-3

Mobil Aset Berharga Anda

Kendaraan pribadi Anda pasti tidak didapatkan tanpa usaha. Beli cash setelah menabung cukup lama, atau bekerja keras untuk mencicil mobil kesayangan. Tentu Anda tidak ingin mobil kesayangan tak terlindungi dan rusak, bukan?

Mengapa Harus Cekpremi
Beli Asuransi disini Gak Pake Ribet
Di Indonesia masih banyak orang yang mengesampingkan kepentingan perlindungan asuransi untuk kendaraan mereka, hal ini terjadi akibat ribetnya proses yang dijalani mulai dari pengajuan asuransi sampai pada proses pembayaran dan pengiriman polis.

Disini Anda tidak perlu repot lagi saat hendak mendaftarkan perlindungan untuk mobil kesayangan Anda. Hanya dengan langkah “3M” :
  • Mengisi (Isi data pribadi Anda dan spesifikasi mobil yang ingin Anda lindungi).
  • Memilih (Bandingkan dan pilih perlindungan terbaik Anda perusahaan asuransi terpercaya).
  • Menerima (Menerima bukti perlindungan dari pihak asuransi langsung sebelum pembayaran).

Bermitra dengan lebih dari 15 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia
Cekpremi menjaga kepercayaan para customer dengan bermitra kepada banyak perusahaan asuransi yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Hal ini sudah terjamin karena Cekpremi sangat selektif pada saat memilih mitra asuransi untuk bekerja sama dengan menggunakan beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan.
Cekpremi Menjangkau Hampir di seluruh Wilayah Indonesia
Dengan mitra rekanan perusahaan asuransi yang banyak, maka Cekpremi dapat menjangkau hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. Terutama wilayah kota-kota besar seperti : JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Manado, Medan dan masih banyak kota-kota lainnya.
Klaim yang Dibantu
Klaim adalah manfaat utama yang diterima oleh seseorang yang memiliki asuransi, namun terkadang manfaat utama ini sering kali terhalangi oleh ribetnya persyaratan-persyaratan klaim yang ditetapkan oleh perusahaan asuransi terkait. Buat Anda yang tidak memahami akan isi persyaratan yang tertulis pada buku polis asuransi, bisa-bisa klaim yang akan Anda ajukan malah gagal. Perusahaan asuransi memang menyediakan jasa hotline service bagi para nasabah yang hendak melakukan klaim, namun yang jadi pertanyaan adalah seberapa available & responsive-kah mereka pada saat terjadi klaim?

Biasanya nasabah harus mencoba telepon beberapa kali untuk dapat tersambung dengan customer service pihak asuransi tersebut. Ini adalah salah satu contoh kendala yang membuat banyak orang merasa malas berasuransi. Cekpremi hadir untuk mengatasi masalah tersebut, disini Anda akan dibantu untuk proses pelaporan dan monitoring klaim oleh Divisi Klaim Cekpremi melalui Insurance Specialist yang sudah mengenal Anda.

Caranya mudah, Anda hanya perlu menghubungi nomor 021-50517000 lalu ceritakan kronologi yang terjadi secara rinci, termasuk tanggal, lokasi dan panel kerusakannya. Insurance Specialist Cekpremi akan langsung membantu Anda melaporkan klaim yang diajukan ke pihak asuransi sebagai wali Anda dan me-monitoring prosesnya sampai dengan selesai.
Jaminan Asuransi Mobil
Memahami jenis jaminan asuransi sebelum membelinya adalah hal utama yang harus kita lakukan. Dengan cara tersebut dapat membantu kita menyesuaikan jenis asuransi kendaraan yang paling tepat untuk kebutuhan. Karena, tidak semua paket asuransi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan setiap orang, atau malah kita tidak yakin dengan jenis jaminan tersebut.

Agar terhindar dari hal yang seperti itu, saat ini anda berada di Cekpremi.com yang merupakan portal pembanding asuransi mobil terbaik di Indonesia yang akan membantu Anda memilih jenis asuransi kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari 15 perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia bermitra dengan Cekpremi.com yang bisa anda pilih dan bandingkan. Adanya Insurance Specialist berpengalaman, yang siap melayani Anda dalam memilih asuransi terbaik, dengan jasa konsultasi gratis Anda bisa menanyakan semua seputar asuransi, yang menurut anda kurang jelas atau belum dipahami.

Mengunjungi website Cekpremi.com dapat membantu anda memilih asuransi mobil secara efektif dan efisien, tanpa perlu membuang waktu.

Dengan senang hati kami bantu Anda mulai dari proses pendaftaran hingga proses Claim. Kami rekomendasikan produk-produk terbaik yang terdapat dalam daftar produk Cekpremi.com, yang disesuaikan berdasarkan informasi serta data diri yang sudah anda sampaikan kepada kami.

Ada 3 jenis jaminan asuransi mobil yang ditawarkan oleh Cekpremi.com yaitu TLO, Comprehensive dan All Risk, yaitu:

  1. TLO

  2. TLO atau Total Loss Only, yang dapat menjamin kehilangan atau kerusakan total pada mobil minimal 75% akibat kecelakaan. Tidak ada kata rugi, bangkrut atau hal lainnya, bila mobil sudah dijamin pada jenis asuransi TLO. Anda bisa menambahkan paket jaminan perluasan agar mobil Anda lebih terlindungi lagi. Untuk harga jangan khawatir, bisa dibilang TLO lebih murah atau lebih ekonomis dibandingkan paket lainnya.

  3. Comprehensive

  4. Jenis asuransi mobil comprehensive ini bisa menjamin kerugian yang terjadi pada kendaraan Anda, apabila terjadi kecelakaan. Baik itu, kerusakan kecil dan besar tetap akan ditanggung. Misal, mobil hanya mengalami penyok dan baret pada beberapa bagiannya. Sama dengan TLO, Comprehensive pun juga bisa Anda tambahkan dengan paket jaminan perluasan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

  5. All Risk

  6. Jenis asuransi mobil All Risk adalah jaminan asuransi comprehensive yang dilengkapi dengan jaminan perluasan seperti gempa bumi, banjir, Tsunami, terorisme, huru-hara dan tanggung jawab hukum pihak ke-3. Anda tidak perlu lagi repot memilih jaminan perluasan satu-satu karena semua sudah termasuk didalamnya. Dengan jenis suransi All Risk mobil terlindungi secara menyeluruh.

    Demikian 3 jenis jaminan asuransi mobil yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Jadi, segera lindungi kendaraan Anda, dengan salah satu jenis asuransi mobil yang ditawarkan oleh cekpremi.com, portal pembanding asuransi nomor satu di Indonesia.
Premi Asuransi Mobil
Premi sudah menjadi satu kesatuan dalam dunia asuransi, dan banyak orang yang tertarik ingin memiliki asuransi, karena melihat tarif (premi) yang ditawarkan cukup rendah dan murah. Apakah anda termasuk orang-orang yang ingin mendapatkan premi asuransi mobil murah dengan jaminan dan kualitas terbaik?

Kalau iya, sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat. Cekpremi.com adalah salah satu website portal pembanding asuransi mobil terbaik yang ada di Indonesia. Sudah ada lebih dari 20 perusahaan asuransi terbaik yang bekerja sama dengan Cekpremi.

Selain menawarkan premi dengan diskon yang cukup tinggi, Cekpremi.com juga bisa membantu anda ketika membutuhkan proses Claim pada pihak asuransi saat kecelakaan, pencurian kendaraan, dan juga bencana alam tengah anda alami.

Namun di balik keuntungan yang bisa anda dapat, anda diwajibkan untuk membayar premi. Menurut Wikipedia premi adalah “Sejumlah uang yang harus dibayarkan setiap bulannya sebagai kewajiban dari tertanggung atas keikutsertaannya di asuransi. Besarnya premi atas keikutsertaan di asuransi yang harus dibayarkan telah ditetapkan oleh perusahaan asuransi dengan memperhatikan keadaan-keadaan dari tertanggung”
(Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Premi)

Itulah harga (premi) yang dimaksud, namun yang perlu anda ketahui juga, premi asuransi mobil pada setiap perusahaan asuransi akan berbeda-beda, semua tergantung tipe mobil, jaminan perluasan, kategori, dan juga wilayah kendaraan Anda. Tidak perlu anda khawatirkan seluruh premi yang ditawarkan pun tidak akan melambung tinggi, karena OJK (Otoritas Jasa keungan) sudah menetapkan perhitungan harga premi asuransi mobil baik itu minimal dan maksimal nya.

Sebagai contoh, ini simulasi perhitungan dari premi asuransi mobil yang masuk dalam kategori 4. Kendaraan tersebut akan masuk kategori 4 jika mempunyai nilai jual Rp.400.000.000 sampai 800.000.000.

Misalnya, Anda memiliki mobil baru merk Corolla Altis yang memiliki harga Rp 405.700.000 dan anda tinggal di Jakarta yang masuk ke wilayah 2 dengan kode plat B. Tentunya, mobil tersebut akan Anda asuransikan dengan menggunakan layanan perlindungan gabungan atau comprehensive, mengingat Jakarta adalah salah satu kota dengan angka kecelakaan yang cukup tinggi.. Untuk mengetahui berapa besar premi yang akan Anda bayar, berikut perhitungan mobil Corola Altis yang masuk dalam wilayah 2 (Jakarta) dengan menggunakan perhitungan rate bawah:

Harga mobil Corolla Altis: Rp. 405.700.000
Premi : Rp. 405.700.000 x 1,20% = Rp. 4.868.400

Jika Anda ingin perluasan jaminan untuk orang ketiga berarti premi yang harus Anda bayar adalah:

Premi :                                                     = Rp. 4.868.400
Jaminan orang ketiga : Rp. 4.868.400 x 1% = Rp.     48.684   +
Premi yang harus dibayarkan pertahunnya: = Rp. 4.917.084

Selanjutnya ini perhitungan biaya premi asuransi mobil yang anda harus bayar jika menggunakan jenis asuransi TLO ( Total Lost Only ) :

Sebagai contoh, ini simulasi perhitungan dari premi asuransi mobil yang masuk dalam kategori 3. Kendaraan tersebut akan masuk kategori 3 jika mempunyai nilai jual Rp.200.000.000 sampai 400.000.000.

Misalnya, Anda memiliki mobil pribadi dengan merk Kijang Innova yang mempunyai nilai di pasaran Rp 290.600.000. dan Anda tinggal di Jakarta, yang masuk ke dalam wilayah 2 (Kode plat B). Selanjutnya Anda ingin menambahkan perluasan banjir dengan perhitungan rate bawah. Untuk mengetahui berapa premi nya berikut rinciannya:

Premi : Rp. 290.600.000 x 0.29%                   = Rp.842.740
Perluasan banjir : Rp. 290.600.000 x 0,075%   = Rp.217.950   +
Premi yang harus dibayarkan pertahunnya:      = Rp.1.060.690


Polis Asuransi Anda Mahal ?
Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat polis Anda berakhir ? Daftarkan disini!



Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama, All Rights Reserved.
Server process time : 0.4067
seconds | DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami