5 Mobil Ini Memiliki Biaya Asuransi Mobil Paling Mahal

Mengoleksi mobil mewah kini bukan lah hal yang baru kita dengar, beberapa pesohor dalam dan luar negeri rupanya mulai gemar mengoleksi mobil mewah. Mulai dari pengacara kondang Hotman Paris hingga pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo menggeluti hobi tersebut.

Semakin mahal mobil yang anda miliki tentu akan semakin mahal pula asuransi yang digunakannya, akan tetapi, para pemilik mobil mewah tersebut tidak pernah memusingkan mahalnya biaya premi asuransi mobil yang mereka gunakan. Ini adalah sesuatu yang wajar, karena jika mereka mampu membbeli mobil dengan harga super mahal, maka untuk membayar biaya premi asuransi per tahunnya bukanlah masalah besar. Berikut ini kami tampilkan daftar 5 mobil dengan biaya asuransi termahal.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

 

1. Nissan GT-R

 

Asuransi Mobil
Nissan GT-R 04

 

Mobil dengan bandrol harga Rp 1,7 miliyar ini memiliki biaya asuransi paling mahal. Wajar saja, dilihat dari harganya yang mencapai Rp 1,7 miliyar ini biaya asuransinya menyentuh angka Rp 36,5 juta pertahun. Mobil ini adalah seri kelima sport car yang dirilis Nissan, dijuluki ‘Godzilla’ mobil produk Nissan ini memiliki kecepatan yang luar biasa. Apabila terjadi sedikit saja kesalahan maka biaya klaim asuransinya akan sangat mahal.

 

2. BMW M6 Gran Coupe

Asuransi Mobil
BMW M6 Gran Coupe

 

Mobil yang disebut-sebut lebih bertenaga dibanding mobil seri sebelumnya BMW 650 ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 35,3 juta pertahun. Dengan desain mewah dan elegan mobil ini cocok untuk anda pecinta sport mewah.

 

3. Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD

 

Asuransi Mobil
Mercedes-Benz CL550 4Matic AWD

Ini adalah salah satu mobil sport mewah terbaik yang ada di pasaran saat ini, tak heran jika biaya asuransinya sebesar Rp 34,9 juta pertahun. Sama seperti mobil sport mewah pada umumnya mobil ini mengutamakan kecepatan, selain tampilan mobil ini juga sangat elegan. Mobil dengan mesin V8 4,7 liter ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 429 hp. Dengan tenaga yang besar mobil ini dapat menempuh kecepatan 100 km hanya dengan jangka waktu 4,9 detik.

 

4.Mercedes-Benz SLS AMG GT

 

Asuransi Mobil
Mercedes-Benz SLS AMG GT

Satu lagi mobil sport mewah keluaran Mercedes-Benz yang memiliki biaya asuransi paling mahal. Mercedes-Benz SLS AMG GT ini dipasaran dijual dengan harga US$ 202,425 atau jika dirupiahkan maka harganya akan mencapai Rp 2,39 miliar. Mobil yang menyandang gelar mobil termahal pada saat ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 34,5 juta pertahunnya. Keunikkan pada mobil sport ini adalah pintunya yang berupa gull wing. Jika terjadi tabrakan maka bisa dipastikan yang mengalami kerusakan adalah pintu gull wing tersebut.

5.Porsche Panamera Turbo S

 

Asuransi mobil
Porsche Panamera Turbo S

Mobil dengan kekuatan 416 tenaga kuda (306KW) ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Dibanderol dengan harga US$ 181.295 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 2,14 miliar ini memiliki biaya asuransi sebesar Rp 34,2 juta.

Related Post

Leave a Reply

December 15, 2014

Posted In: Automotive, Uncategorized

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami