5 Orang Terkaya Di Indonesia Versi Forbes Tahun 2017

orang terakaya Di Indonesia

Baru-baru ini situs Forbes kembali mengeluarkan daftar beberapa orang terkaya di Indonesia tahun 2017, beberapa diantara masih berada diurutan yang sama seperti tahun yang lalu. Sedangkan, untuk harta kekayaan yang mereka miliki ada yang berkurang, hal ini disebabkan karena ekonomi dunia yang semakin melambat. Jadi, tidak heran bila kekayaan para konglomerat ini mengalami penurunan.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Predikat 5 orang terkaya di Indonesia didapat oleh beberapa konglomerat ini tentu bukan didapat begitu saja, tetapi dibutuhkan kerja keras, ketekunan dan kesabaran untuk bisa memperoleh gelar tersebut. Bahkan, mereka rela waktu tidurnya kurang dari orang normal biasanya, untuk mencapai kesuksesan bisnis mereka saat awal didirikannya.

Kira-kira siapa 5 orang terkaya di Indonesia ini? Ke 5 orang ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk menjalani kehidupan Anda atau mungkin trik yang digunakan oleh mereka, bisa Anda jadikan pedoman Anda untuk memulai dan mengembangkan bisnis.

Berikut ini 5 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes tahun 2017, yaitu:

1. R. Budi Hartono

Orang terkaya Di Indonesia
Image Source: Prestigeonline

Pria berumur 77 tahun ini merupakan orang terkaya di Indonesia yang menduduki peringkat pertama selama 8 tahun terakhir, dengan kekayaan US$ 9 M atau setara dengan Rp 119 Triliun. Sumber kekayaan ini mereka dapat dari berbagai bidang, seperti perusahaan kretek, Perbankan (memiliki saham terbesar di Bank Central Asia), Properti hingga bidang usaha lainnya.

2. Michael Hartono

Orang terkaya Di Indonesia
Image Source: Forbes

Michael Hartono merupakan kakak dari Robert BuDI Hartono, yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1939. Kekayaan yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan Robert Hartono yaitu US$ 8 M atau setara dengan Rp 118 Triliun. Berkat keuletan Hartono bersaudara inilah berhasil menghantarkan mereka menjadi orang terkaya. Walau, perusahaan Djarum sempat jatuh tetapi mereka berhasil bangkit lagi untuk mengembangkan perusahaan tersebut.

3. Sri Prakash Lohia

Orang terkaya Di Indonesia
Iamge Source: segenggam daun

Pria kelahiran Kolkata, India pada 11 Agustus 1952 ini merupakan seorang keturunan India yang pindah menjadi kewarganegaraan Indonesia. Sri Prakash Lohia merupakan pendiri serta pemilik Indorama Corporation yag bergerak dalam bisang tekstril dan juga Petrokimia. Berkat usahanya itu akhirnya berhasil menghantarkan lohia menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan US$ 5,4 M atau setara dengan 71,9 Triliun.

4. Chairul Tanjung

Orang terkaya Di Indonesia
Image Source: harianindo

Pengusaha asal Indonesia yang pernah menjabat sebagai Menko Perekonomian ini, merupakan pemilik CT Corp, usahanya ini memiliki anak perusahaan seperti Trans Corp, CT Global Resources, dan Bank Mega. Kisah pegusaha sukses ini sangat menginspirasi banyak orang, bahkan hingga di angkat menjadi sebuah buku. Itu semua berkat kerja keras yang ia lakukan, hingga menjadi sukses seperti ini dan berhasil menjadi orang terkaya di Indonesia urutan ke 4 dengan total kekayaan US$ 4,6 M atau setara dengan Rp 61,2 Triliun.

5. Dato’ Sri Tahir

Orang terkaya Di Indonesia
Image source: segenggam daun

Pendiri Mayapada Group ini kelahiran Surabaya, 26 Maret 1952. Dia merupakan seorang Filantropis yang bisa menyumbangkan sebanyak US$ 75 juta untuk kesehatan. Total kekayaan yang dimilikinya saat ini adaalh US$ 2,8 M atau setara dengan 37,2 Triliun.

Related Post

Leave a Reply

April 12, 2017

Posted In: History, Inspirational

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami