Fleksibel! 7 Desain Ruko Minimalis yang Tren di Tahun 2021

Apr - 12
2021
7 Desain Ruko Minimalis

Fleksibel! 7 Desain Ruko Minimalis yang Tren di Tahun 2021

Sesuai dengan namanya yaitu rumah kantor, atau yang sering disebut juga sebagai ruko, tipe bangunan satu ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dalam segi kegunaannya. Bisa dijadikan sebagai tempat tinggal dan juga sebagai toko/kantor pilihan jenis bangunan ini populer di kalangan para pengusaha ataupun pemiliki toko. Bagi kalian yang saat ini ingin membangun atau merenovasi ruko, kami akan memberikan 6 desain ruko minimalis yang bisa kalian terapkan di ruko kalian!

1. Desain ruko minimalis 2 lantai dengan balkon

Desain ruko 2 lantai dengan balkon

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Desain ruko satu ini cocok bagi keluarga yang membuka toko kelontong di lantai dasarnya. Di lantai atass kalian bisa membangun balkon kecil yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga, seperti menjemur baju ataupun membuat taman mini di balkon.

2. Desain ruko minimalis 3 lantai

Desain ruko 3 lantai 

Untuk pilihan ruko satu ini pastikan kalian memiliki budget lebih ya dalam proses pembuatannya. Ruko tipe satu ini sangat cocok jika ingin dijadikan kantor ataupun toko yang memperlukan banyak tempat untuk penyimpanan barangnya. Kalian bisa menggunakan lantai 3 sebagai tempat untuk menyimpan barang dagangan kalian.

3. Desain ruko dengan menggunakan kanopi

Desain ruko dengan menggunakan kanopi

Bagi kalian yang ingin ruko tetap terjaga dari panasnya matahari ataupun guyuran hujan, maka desain ruko berkanopi bisa kalian jadikan pilihan. Pastikan kalian memilih desain dan ukuran kanopi yang cocok ya untuk ruko kalian!

4. Desain ruko tanpa teralis

Desain ruko tanpa teralis 

Penggunaan teralis dimaksudkan untuk membuat ruko lebih aman, namun jika lingkungan yang kalian tinggali sudah dipastikan aman dari tindak kriminal, maka pilihan desain ruko satu ini bisa dijadikan pilihan. Desain ruko tanpa teralis akan membuat ruko lebih enak untuk dipandang dan tentunya membuat tempat usaha kalian akan semakin mencolok.

5. Desain Ruko dengan basement

Desain Ruko dengan basement 

Biasanya jenis ruko satu ini digunakan oleh kantor yang mempunyai cukup banyak karyawan. Bagian bawah basement bisa sangat berguna bagi para pegawai yang membawa kendaraan pribadi. Tidak hanya digunakan oleh kantor, desain ruko ini juga dapat dipakai oleh toko yang ingin pelanggannya mendapat fasilitas parkir yang aman.

6. Desain Ruko minimalis full kaca

Desain Ruko full kaca 

Bagi kalian yang ingin jika barang dagangan kalian terpajang dengan baik, maka pilihan ruko satu ini bisa kalian jadikan referensi. Ruko ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berjualan barang seperti baju ataupun furnitur. Orang yang lewat sekitaran ruko akan langsung tahu kalau toko kalian berjualan apa, dan tidak menutup kemungkinan toko kalian akan mendapat pengunjung baru.

7. Desain 2 Ruko Minimalis Kembar

Desain 2 Ruko Kembar 

Desain ruko ini menggabungkan 2 ruko yang dijadikan satu. Tujuannya adalah agar mampu menampung lebih banyak kapasitas orang. Biasanya ruko ini dipakai untuk aktivitas kantor yang memerlukan banyak ruang. Namun biasanya ruko satu ini memiliki harga yang tidak lah murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *