Alphard Lombardi, Modifikasi Ala Sultan

Alphard Lombardi merupakan mobil Alphard pabrikan Toyota yang dimodifikasi oleh Lombardi, sebuah perusahaan modifikasi interior mobil mewah. Mobil Alphard Lombardi mulai banyak dikenal setelah artis kondang Raffi Ahmad menggunakannya.

Mobil pabrikan Toyota yang satu ini memang masuk dalam jajaran mobil mewah dengan harga fantastis. Dengan penambahan modifikasi dari Lombardi, harga mobil ini semakin tinggi.

Modifikasinya sangat luar biasa. Setelah dimodifikasi, kabin mobil MPV diubah layaknya kabin pesawat pribadi. Konsepnya adalah Lombardi Allegra.

Modifikasi yang dilakukan pada 27 item interior mobil tersebut membuat mobil Alphard lebih mewah dan rasa nyamannya ultra. Meskipun dalam kondisi macet, penumpang akan merasakan kenyamanan seperti menaiki jet pribadi.

Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detail mengenai modifikasi ala sultan mobil Alphard yang dilakukan oleh Lombardi. Baca sampai habis ya.

Modifikasi Ala Sultan Mobil Alphard Lombardi

Modifikasi mobil mewah yang satu ini memberikan kesan mewah dan kenyamanan yang luar biasa seperti halnya pesawat pribadi. Lombardi sebagai perusahaan yang memodifikasinya merupakan perusahaan modifikasi interior mobil mewah yang juga pernah menggubah mobil merek Mercedes Benz.

Lombardi melakukan modifikasi dengan memfokuskan pada lima panca indera manusia meliputi, estetika untuk penglihatan, kedap suara dan kualitas audio untuk memanjakan pendengaran.

Untuk modifikasinya sendiri terinspirasi dari beberapa desain interior kelas dunia. Sebagai contoh, ada Klassen dan Brabus dari Eropa. Ada juga gubahan berupa Carisma dari Amerika dan Modellista dari Negeri Sakura Jepang.

Hal pertama yang cukup mencolok adalah konfigurasi dan material jok. Modifikasi jok yang dilakukan adalah konfigurasi dua jok model captain seat.

Kulit jok yang dipasang adalah jenis Nappa Leather. Selain itu, jok depan juga menggunakan material kulit.

Dipasang juga VIP Wall Partitions untuk memisahkan jok belakang dengan jok baris depan. Hal ini untuk menunjang privasi penumpang di baris belakang.

Partisi ini bisa dibuka dan ditutup sehingga penumpang belakang dan depan tetap bisa berkomunikasi. Saat partisi ini ditutup, penumpang belakang akan dimanjakan dengan layar televisi 40 Inch UHD 4K TV.

Selain itu, konfigurasi tempat duduk bisa diatur dengan mudah. Pasalnya, dalam modifikasinya juga terdapat fitur penunjang kenyamanan. Penumpang bisa mengatur kerebahan dan maju mundurnya kursi penumpang dengan mudah.

Selain itu, terdapat juga legrest dan footrest yang berfungsi sebagai sandaran kaki, Message Function untuk pijat serta Folding Table sebagai tempat laptop atau piring makan.

Desain modifikasi dari Lombardi juga menambahkan kesan premium dan eksklusif dengan Bar Cabinet sebagai tempat menaruh minuman. Selain itu, juga ada Ambien Light, Soft Touch Side and Door Panel, Full Leather Headliner dan Wood Pattern Panel.

Modifikasi dari Lombardi dengan konsep Allegra juga mempunyai pilihan tambahan seperti, Conference Call, Wireless Charger, Extra Carpet, Air Purifier, Bluetooth Keyboard, Curtain dan Nvidia Shield.

Sementara itu, paket modifikasi custom Lombardi Allegra 2020 dibanderol dengan harga Rp 700 juta. Apabila menggunakan kursi yang lebih mewah dengan fitur tambahan biayanya Rp 800 juta.

Itu tadi informasi mengenai mobil Alphard yang mendapatkan sentuhan modifikasi interior mewah dari Lombardi. Bukan hanya kesan mewah yang akan kamu dapatkan, tetapi juga rasa nyaman layaknya menggunakan private jet.

Memproteksi Mobil dengan Asuransi Mobil

Di tengah lalu lintas yang kian padat, potensi kecelakaan di jalan raya semakin tinggi. Apabila sewaktu-waktu mobil kesayanganmu mengalami kecelakaan, tentu biaya perbaikannya tidak sedikit. Uang tabungan yang sudah susah payah kamu kumpulkan bisa ikut terpakai untuk menutupi biaya perbaikannya.

Nah, asuransi mobil hadir untuk membantumu memproteksi mobil dari risiko kerusakan akibat kecelakaan. Anggaran pengeluaran yang sudah kamu tata tidak akan terganggu apabila sewaktu-waktu mobil yang kamu kesayanganmu mengalami kecelakaan.

Ada dua jenis asuransi mobil yang bisa kamu gunakan yaitu, asuransi mobil komprehensif dan Total Loss Only (TLO). Dengan menggunakan asuransi mobil komprehensif, kamu bisa mendapatkan klaim asuransi untuk rusak ringan, rusak berat dan kehilangan. Namun, biaya preminya cenderung sedikit lebih mahal.

Sementara itu, asuransi mobil TLO bisa mengcover biaya perbaikan mobil yang kerusakannya mencapai 75 persen dari harga mobil sebelum terjadinya kecelakaan. Selain itu, asuransi ini juga mengcover kehilangan mobil. Kamu bisa memilih jenis asuransi mobil sesuai kebutuhanmu.

Rekomendasi asuransi mobil terbaik bisa kamu temukan dengan mengunjungi e-commerce asuransi cekpremi. Kunjungi cekpremi sekarang juga dan temukan asuransi mobil untuk melindungi mobil kesayanganmu.

Pertanyaan Seputar Alphard Lombardi

Mobil Alphard termasuk dalam golongan mobil mewah yang diproduksi oleh Toyota. Berkolaborasi dengan perusahaan modifikasi interior Lombardi, mobil yang satu ini menjadi ultra mewah dan nyaman. Mungkin masih ada pertanyaan yang terbersit mengenai hal ini, berikut pertanyaan yang biasanya diajukan.

Berapa harga mobil Alphard Lombardi?

Mobil pabrikan Toyota ini tergolong mobil mewah dengan kenyamanan yang ultra. Harga mobil ini dibanderol pada kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 1,6 miliar.

Alphard termahal tipe apa?

Alphard yang diproduksi Toyota ini mempunyai beberapa tipe. Sesuai urutannya, tipe X mempunyai harga terendah dan yang mempunyai harga tertinggi adalah tipe Q. Dimensi mobil ini adalah dengan panjang 4.945 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.895 mm. Sementara itu, jarak poros roda 3.000 mm dan menggunakan jenis kemudi Electric Power.

Tags: Modifikasi, Alphard Lombardi, Toyota, Allegra, Asuransi Mobil

Sumber:

https://duitpintar.com/alphard-lombardi/

https://oto.detik.com/modifikasi-mobil/d-5104907/sultan-modifikasi-toyota-alphard-dengan-nuansa-kabin-ala-private-jet