Insurance Specialist, Konsultan Asuransi bukan Hanya Jualan

Oct - 08
2021
insurance specialist

Insurance Specialist, Konsultan Asuransi bukan Hanya Jualan

Last Updated on October 12, 2021 by Andini

Insurance Specialist adalah profesional yang bertanggung jawab memberikan rencana dan saran manajemen risiko kepada klien. Insurance Specialist harus memiliki pemahaman penuh tentang manajemen risiko untuk membuat solusi komprehensif yang terintegrasi dengan portofolio klien. Para specialist ini juga harus memastikan semua yang dilakukan mematuhi hukum asuransi, peraturan, dan kontrak.

Apa, sih, Insurance Specialist itu?

Di dalam dunia asuransi sudah akrab dengan kata agen asuransi. Mengenal fenomena ini pun beberapa orang bahkan nasabah ataupun prospek bisa menghasilkan komentar yang beragam.

Misalnya feedback yang dihasilkan dapat mencapai beberapa tingkatan, seperti terganggu, marah, mengusir, biasa saja, menerima, ataupun basa-basi. Result yang dihasilkan bisa saja baik ataupun buruk. Sebagian besar agen asuransi memang berorientasi pada profit. Bagi mereka, yang penting jualan!

Nah, tentu saja Cekpremi.com menghindari hal ini. Dengan bijak Cekpremi.com membuat aktivasi web yang mengalokasikan khalayak kepada sisi edukasi berupa blog dan aktivasi online.

Menyadari pentingnya penanganan yang personal, Cekpremi.com juga melengkapi kebutuhan konsumen dengan adanya Insurance Specialist. Insurance Specialist akan mengantikan peran agen asuransi konvensional.

Insurance specialist adalah konsultan asuransi. Berbeda dengan agen asuransi biasa, Insurance Specialist tidak berorientasi pada profit dan penjualan. Insurance Specialist dapat Anda andalkan sebagai konsultan asuransi.

 

Jadi..

Jika agen mengejar profit dengan mengarahkan klien untuk membeli produk asuransi dengan premi sebesar-besarnya, Insurance Specialist mengarahkan klien untuk berhemat dengan premi yang memang hanya sesuai kebutuhan klien saja.

Tak hanya itu, Cekpremi.com membantu klien agar tidak perlu ribet untuk mengisi formulir asuransi secara manual. Segala kelengkapan data bisa diproses secara online. Cekpremi.com menyederhanakan cara  pendaftaran asuransi yang tradisional dengan cara modern ala online, tentu saja membuat Anda lebih nyaman.

Setelah Anda memasukkan data yang diperlukan via online, maka  Insurance Specialist akan membantu Anda untuk mengecek apakah data Anda valid atau tidak. Mereka akan membantu Anda untuk memberikan beberapa pilihan asuransi dari beberapa perusahaan asuransi yang bonafit, sehingga Anda dapat memilih asuransi terbaik Anda.

After sales..

Mungkin agent asuransi Anda tidak peduli akan masa jatuh tempo atau moment pada saat klaim harus dilakukan, tapi mereka jelas sangat peduli akan kebutuhan Anda. Insurance Specialist akan membantu menginformasikan klaim Anda ke perusahaan asuransi bersangkutan dan mengingatkan Anda seminggu sebelum masa jatuh tempo berakhir.

Insurance specialist seperti asisten pribadi Anda untuk segala urusan asuransi yang Anda perlukan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *