Daftar Bengkel Mobil Panggilan di Jakarta

bengkel panggilan

Bengkel mobil panggilan di Jakarta cukup banyak namun yang berkualitas bisa dihitung dengan jari saja. Maka dari itu, Kamu tidak boleh salah memilih bengkel mobil atau kendaraan bukannya baik melainkan justru kerusakannya semakin parah. Jika ini yang terjadi, maka tidak boleh tidak Kamu harus menganggarkan dana yang jauh lebih besar.

Di Jakarta sendiri terdapat daftar bengkel yang siap dipanggil selama 24 jam dengan kualitas pelayanan yang maksimal. Selain itu, di bengkel-bengkel ini juga dipenuhi dengan teknisi yang mumpuni baik dari segi teori maupun pengalaman memperbaiki kendaraan. Untuk lebih jelasnya silakan baca ulasan berikut ini:

1. Eka Jaya Nusantara

Eka Jaya Nusantara merupakan bengkel terbaik yang saat ini begitu populer di kalangan masyarakat ibu kota. Sedangkan lokasinya sendiri, berada di Jalan PS Mobil Kemayoran, Gunung Sahari selatan Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Di sini, Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dari teknisi-teknisi yang handal.

Luar biasanya lagi, pemilik kendaraan tidak perlu menderek mobil ke bengkel jika macet di jalanan. Pasalnya pihak bengkel juga menerima jasa panggilan selama 24 jam non stop. Silakan dihubungi saja, maka pihak Eka Jaya Nusantara akan mendatangi dan memperbaiki kendaraan di tempat. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa bengkel ini memiliki banyak pelanggan.

2. Raja Service

Jika mobil Kamu ada masalah dan tidak bisa dikendarai, maka jangan buru-buru menelpon jasa derek. Sebab, sekarang sudah ada bengkel yang menerima jasa panggilan hingga ke rumah-rumah warga. Nama bengkelnya ialah Raja Service yang siap mengerjakan semua problematika kendaraan.

Bengkel ini berada di Gandaria Utara, Kecamatan KBY Baru Jakarta Selatan. Jadi, Kamu bisa mendatangi alamat ini jika ingin memperbaiki mobil yang rusak. Luar biasanya, semua masalah dengan mobil bisa diatasi oleh bengkel ini. Yang terpenting, pelanggan siap mengantri karena bengkel Raja Service memiliki pelanggan yang cukup besar.

3. Bengkel Mobil Pal Motor

Bengkel mobil Pal Motor merupakan bengkel yang menerima jasa panggilan selama 24 jam. Lokasinya berada di Menteng Dalam Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Dari testimoni yang ada, bengkel ini juga menyediakan layanan terbaik. Bahkan harga jasanya juga terbilang murah sekalipun termasuk ke dalam profesi kategori kreatif.

Untuk itu, jika mobil Kamu bermasalah di kawasan tersebut, maka silakan hubungi bengkel mobil Pal Motor. Pasti pihak bengkel akan merespon dengan secepatnya meluncur menuju lokasi. Yang terpenting, silakan share lokasi mobil yang bermasalah dengan benar dan lengkap.

4. Pegasus

Bengkel mobil panggilan yang berikutnya adalah Pegasus, sebuah bengkel yang memiliki banyak pelanggan. Saking banyaknya, para pelanggan ini harus antri terutama yang datang pada waktu pagi hari. Oleh sebab itu, silakan pilih waktu yang tepat jika ingin mendatanginya untuk mencegah antrian yang panjang.

Salah satu alasan, Pegasus dikenal banyak orang ialah memiliki proses pengerjaan mobil yang cepat dan akurat. Selain itu, suku cadang kendaraan juga lengkap, dan Kamu tinggal memilih saja tanpa harus keluar dari bengkel tersebut. Bisa dikatakan bengkel asal Jalan Bungur Besar Kemayoran inilah yang paling terkenal.

Tips Memilih Bengkel Mobil Panggilan

Sejatinya masih banyak daftar bengkel mobil panggilan yang bertebaran di Jakarta. Namun, tidak semuanya berkualitas, oleh sebab itu, Kamu harus menerapkan tips-tips tertentu sebelum menentukan pilihan. Ini dia tips yang dimaksud:

1. Pilih yang Bertestimoni

Bengkel panggilan memang sedikit banyak akan membantu masyarakat terutama yang mobilnya macet di tengah perjalanan. Akan tetapi, jika bengkel yang dipilih salah, tentu masalah tidak akan selesai bahkan mobil akan semakin rusak. Maka dari itu, jangan asal memilih melainkan yang sudah mendapatkan testimoni dari masyarakat.

Pasalnya, pengakuan jujur inilah yang menjadi penanda kalau bengkel tersebut memang bagus dan berkualitas. Kamu pun tidak akan kecewa karena telah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perawatan mobilnya. Apalagi harga service-nya memang murah tetapi kualitasnya tidak murahan.

2. Pilih Bengkel yang Menjadi Rekanan Asuransi

Bengkel yang menjadi rekanan asuransi biasanya memiliki kualitas yang bagus. Sebab, pihak asuransi tidak akan bekerjasama dengan bengkel yang sekiranya akan mengecewakan nasabah. Karena yang pasti, kalau nasabah kecewa yang terkena imbas negatifnya adalah perusahaan asuransi itu sendiri.

Bengkel rekanan asuransi juga memiliki tingkat kepercayaan yang cukup tinggi di tengah-tengah masyarakat. Ini yang akan membuat Kamu tidak perlu khawatir ketika meletakkan kendaraannya di sana untuk diperbaiki. Maka dari itu, pastikan Kamu tidak salah memilih bengkel yang bisa dipanggil selama 24 jam nonstop.

Itulah daftar bengkel mobil panggilan beserta tips untuk menemukan yang terbaik di antara yang ada. Namun sebelum itu, alangkah baiknya, Kamu mengikuti program asuransi mobil di Cek Premi terlebih dahulu karena di sini, bengkel rekanannya cukup banyak dengan kualitas yang bisa dipertaruhkan.

Pertanyaan Seputar Bengkel Mobil Panggilan

Masyarakat tentunya bertanya-tanya seputar bengkel mobil panggilan yang sekarang mulai bermunculan. Ini pertanyaan-pertanyaan yang dimaksud:

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h6″ question-0=”Apa yang Dimaksud Bengkel Mobil Panggilan?” answer-0=”Bengkel mobil panggilan adalah sebuah jasa perbaikan mobil tanpa harus mendatangi lokasi bengkel. Artinya, pihak bengkel bisa dimungkinkan untuk hadir ke rumah-rumah atau ke tempat di mana mobil mengalami masalah. ” image-0=”” headline-1=”h6″ question-1=”Apa Ciri Bengkel Mobil Panggilan Berkualitas?” answer-1=”Bengkel mobil panggilan disebut berkualitas apabila ada testimoni dari masyarakat yang pernah menggunakan jasa bengkel tersebut. Bisa juga bengkel yang didapuk sebagai bengkel rekanan dari perusahaan asuransi resmi dan terkemuka. ” image-1=”” count=”2″ html=”true” css_class=””]