Manfaat Asuransi Kendaraan yang Wajib Kamu Tahu!

Feb - 03
2021
Mengantisipasi Risiko Gempa Bumi

Manfaat Asuransi Kendaraan yang Wajib Kamu Tahu!

Ketika memiliki kendaraan yang digunakan sebagai alat transportasi utama, asuransi kendaraan bukan lagi menjadi pilihan tapi sudah menjadi kewajiban supaya kamu siap menghadapi berbagai risiko yang mungkin kamu hadapi di jalan melalui perlindungan yang diberikan dari asuransi kendaraan tersebut. Manfaat asuransi kendaraan akan sangat terasa jika kita sudah mengalami risiko kerusakaan kendaraan yang diakibatkan oleh kecelakaan, bencana alam, kerusuhan, dan berbagai penyebab lainnya. Oleh karena itu, untuk menghindari kerugian finansial, asuransi kendaraan begitu penting. Berikut adalah 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan jika memiliki asuransi kendaraan:

 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Terlindungi dari Risiko Kerugian Akibat Pencurian Kendaraan

Tentu saja saat membeli kendaraan baik mobil ataupun motor kita harus bekerja keras dulu, jadi apabila kendaraan kesayangan hilang, pasti akan sangat merugikan. Maka dari itu, Manfaat asuransi kendaraan yang pertama adalah dengan asuransi kendaraan kita bisa terbebas dari kerugian finansial apabila kendaraan kita dicuri, karena pihak asuransi akan memberikan sejumlah dana yang besarannya sama dengan harga saat kita membeli kendaraan atau sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

 

Terlindungi dari Risiko Kerugian Akibat Kerusakan pada Kendaraan

Saat berkendara tentu kita akan menghadapi risiko di jalanan, seperti kata banyak orang, meskipun kita sudah sangat berhati-hati saat berkendara di jalanan tetap akan ada yang namanya risiko entah kita yang menabrak, atau kita yang ditabrak. Dengan asuransi mobil, berapa pun harga yang harus kita keluarkan untuk memperbaiki kerusakan kendaraan akan ditanggung oleh pihak asuransi. Dengan begitu kita tidak perlu menguras kantor apabila kerusakan terjadi.

 

Menjamin Pertanggung Jawaban Terhadap Pihak Ketiga

Apabila kita mengalami kecelakaan yang merugikan pihak lain atau pihak ketiga, maka kita pasti dituntut untuk memberikan ganti rugi yang jumlahnya bisa sangat besar sebagai bentuk tanggung jawab. Nah, di sinilah peran asuransi kendaraan beraksi, di mana mereka akan membantu kamu membayarkan kerugian atas pihak ketiga dan menghindarimu dari proses hukum.

 

Jadi, sekarang sudah tahu kan seberapa besar manfaat asuransi kendaraan itu sendiri. Kamu bisa mulai mencari dan membeli asuransi untuk kendaraan kesayanganmu untuk mendapatkan manfaat-manfaat di atas. Jangan sampai punya kendaraan tapi malah banyak menimbulkan kerugian finansial. Kamu bisa temukan berbagai jenis asuransi kendaraan yang cocok untuk kebutuhanmu dan juga budgetmu di Cekpremi.com biar berkendara jadi lebih aman dan nyaman.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *