Kekinian dan Ekonomis! 7 Mobil Anak Muda yang Hits dan Terbaru

Di zaman seperti sekarang ini banyak anak muda yang berbondong-bondong ingin membeli mobilnya sendiri. Tentunya harus dengan desain body yang sporty dan interiornya nyaman. Oleh karena itulah banyak produsen merk mobil berlomba-lomba menghasilkan produk mobil yang berkualitas namun tetap pas di kantong anak muda. Mari simak 7 mobil anak muda yang hits!

7 mobil anak muda yang hits

– Daihatsu New Ayla

Daihatsu New Ayla 

Kisaran harga: Rp 100 juta ++

Kelebihan utama yang dimiliki oleh mobil kecil satu ini adalah desain body nya yang sporty dan memiliki kapasitas penumpang yang cukup luas. Selain itu mobil ini juga diklaim irit bahan bakar loh! Cocok sekali bagi anak muda yang suka berpergian.

– Honda Brio

Honda Brio 

Kisaran harga: Rp 150 juta ++

Siapa juga yang tidak kenal dengan mobil satu ini. Mobil ini pernah tercatat sebagai mobil terlaris di Indonesia mengalahkan Avanza loh! Kebanyakan pembeli juga merupakan dari kalangan anak muda dan pasangan baru. Cocok jika digunakan untk berpergian di daerah perkotaan.

– Toyota Agya

Toyota Agya 

Kisaran harga: Rp 150 juta ++

Terkenal karena penggunaan bahan bakar yang irit merupakan kelebihan utama Toyota Agya. Banyak fitur yang sudah dilengkapi di mobil satu ini seperti Dual SRS Airbag dan juga ruang kaki yang cukup luas. Desainnya yang sporty cocok bagi para anak muda yang ingin tampil gaul dan kekinian.

– Honda Jazz

Honda Jazz 

Kisaran harga: Rp 200 juta ++

Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan mobil-mobil di atas Honda Jazz memiliki banyak kelebihan. Mulai dari desain exteriornya yang trendy dan elegan hingga interior nya yang menggunakan material berkualitas. Pastinya kalian sudah banyak melihat Honda Jazz beredar di pasaran bukan?

– Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage 

Kisaran harga : Rp 170 juta ++

Mitsubishi terkenal dengan kualitas mesin mobil yang berkekuatan tinggi. Hal ini diwujudkan di Mitsubishi Mirage, terbukti mesin mobil satu ini mampu menempuh medan-medan perjalanan yang berat di Indonesia.Selain itu juga tampilan nya yang sporty dan gagah menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

Deretan 7 Mobil LCGC Terbaik dan Terpopuler

– Honda Mobilio RS

Honda Mobilio RS 

Kisaran harga: Rp 240 juta ++

Bagi kalian keluarga muda, maka sangat cocok bila membeli mobil ini. Kapasitas penumpangnya yang luas dan banyak fitur yang disediakan tentunya membuat mobil ini menjadi pilihan favorit para keluarga di Indonesia.

– Toyota New Yaris E CVT

Toyota New Yaris E CVT 

Kisaran harga: Rp 250 juta ++

Mobil ini kompatibel bagi keluarga dan cocok juga jika dipakai oleh anak muda. Performa mesin yang mumpuni dilengkapi dengan desain body yang sporty tentunya membuat mobil satu ini digandrungi oleh banyak orang. Sangat cocok jika ingin dipakai berkendara di sekitaran kota ataupun juga dipakai untuk berlibur.

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

Pastikan mobil langka kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan mobil akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!