Apa itu Pasir Berbisik Bromo dan Berapa Biaya Masuknya?

Mei - 27
2021
pasir berbisik bromo

Apa itu Pasir Berbisik Bromo dan Berapa Biaya Masuknya?

Merupakan salah satu destinasi wisata populer di kawasan pegunungan Bromo yang menghadirkan padang pasir yang khas seperti di Timur Tengah. Bagi kalian yang ingin merasakan liburan di padang pasir, dan berkeliling menggunakan Jeep atau kuda maka kalian bisa mengunjungi wisata Pasir Berbisik Bromo. Yuk kenalan lebih dalam lagi dengan wisata satu ini!

Mengapa dinamakan Pasir Berbisik?

Awalnya daerah ini terkenal dengan sebutan pasir berbisik karena adanya film dengan judul “Pasir Berbisik” yang dibuat pada tahun 2001. Film ini mengambil latar belakang kawasan padang pasir di Bromo. Bukan hanya karena pengaruh film, seringkali angin kencang berhembus dan menimbulkan suara seperti orang berbisik.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Bagaimana cara pergi ke Pasir Berbisik?

Kalian bisa menggunakan sepeda motor trail bawaan sendiri ataupun menyewa Jeep seharga Rp 500 ribu –  700 ribu. Pastikan kalian membawa helm, pelindung mata dan juga masker ya! Hal ini bertujuan agar pasir tidak mengganggu saat kalian berkendara. Saat di perjalanan kalian akan disuguhkan pemandangan indah pegunungan Bromo dan juga padang pasir yang luas! Dipastikan kalian tidak akan bosan kok selama perjalanan!

Baca juga artikel travelling kami lainnya:

13 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Aktivitas apa saja yang bisa kalian lakukan?

Banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan selama berkunjung kesini diantaranya seperti menaiki kuda seharga Rp 20 ribu -100 ribu (tergantung jarak tempuh) berswafoto ria bahkan ada loh yang melakukan sesi foto prawedding disini!

Pastikan kalian memakai sunscreen dan topi ya jika berkunjung saat siang hari karena matahari disini sangatlah terik. Untuk fasilitas kalian bisa menemui pedagang lokal untuk membeli makanan dan minuman jadi tenang saja! Dipastikan jika kalian berkunjung kesini kalian akan mendapatkan pemandangan alam yang sanga indah sekaligus momen berharga bersama orang kesayangan. Jadi tunggu apalagi yuk kunjungi Pasir Berbisik Bromo!

 

Berikan proteksi perjalanan agar travelling lebih aman!

Pastikan aktivitas travelling kalian sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan! Dengan asuransi perjalanan tentunya perjalanan akan menjadi lebih aman dan terlindungi. Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi perjalanan hanya di Cekpremi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *