Tambahan Aksesoris Interior Mobil Untuk Berkendara Makin Nyaman

Selain keamanan berkendara, penting juga adanya kenyamanan berkendara. Adanya tambahan aksesoris interior mobil bisa memberikan tambahan kenyamanan selama Anda berkendara dan membuat lebih betah ketika perjalanan jauh. Aksesoris mobil ini bisa didapatkan dengan mudah dari e-commerce atau toko offline di sekitar. Berikut adalah beberapa list barang yang penting untuk ada di dalam mobil.

Aksesoris Interior Mobil Penting Untuk Kenyamanan Berkendara

Global Positioning System (GPS)

gps mobil

Beberapa mobil telah menambahkan fitur GPS yang biasanya tertanam di dalam head unit untuk kemudahan berkendara. Namun apabila mobil Anda belum memiliki fitur ini bisa menambahkan alat GPS, seperti Garmin, Tomtom, dan sebagainya cukup presisi dalam menunjukan arah dan posisi.

Multi USB Charger

aksesoris interior mobil USB Charger mobil

Untuk menghindari kehabisan baterai ketika berkendara, penting sekali memiliki multi USB Charger di dalam mobil. Kabel ini menghubungkan lighter dengan kabel charger. Pilihlah USB charger yang memiliki slot lebih dari satu agar bisa digunakan untuk mengisi beberapa gadget sekaligus.

Baca juga artikel seputar otomotif kami lainnya:

Untuk Tampilan Lebih Mewah, Intip Biaya Pemasangan Sunroof Yuk!

Kamera Mobil

aksesoris interior mobil kamera mobil

Berbeda dengan kamera mundur, kamera yang dimaksud adalah alat pantau untuk mengetahui kondisi di sekeliling mobil. Fungsinya bisa untuk memantau saat mobil ditinggal, dipasang di kabin menghadap keluar, ataupun menghadap ke dalam kabin. Biasanya, setiap kamera mobil dilengkapi dengan G-Sensor yang bila tergoyang, maka kamera akan langsung aktif merekam. Tujuannya untuk menjadi bukti saat terjadi sesuatu dengan mobil, seperti kecelakaan atau pencurian.

Car Phone Holder

Car Phone Holder

Selain menggunakan GPS mobil, Anda juga bisa memanfaatkan GPS handphone untuk penunjuk jalan, Demi keselamatan dan keamanan, car phone holder ini penting sekali untuk dimiliki agar bisa menunjukkan arah tanpa harus dipegang oleh tangan. Jadi, Anda bisa fokus untuk menyetir.

Car Organizer

aksesoris interior mobil car seat organizer

Aksesoris mobil ini difungsikan untuk menata beberapa makanan, minuman atau benda yang lainnya agar di dalam mobil terlihat rapi. Aksesoris yang satu ini ditaruh dibagian belakang kursi penumpang depan dan kursi supir.

Parfum Mobil

Parfum Mobil

Aksesoris interior mobil yang satu ini wajib untuk ada agar mengatasi bau tidak sedap. Ada berbagai parfum mobil yang dijual dipasaran, Anda hanya perlu sesuaikan dengan wangi yang disukai. Pemasangannya bisa di dashboard ataupun di dekat gigi mobil.

Bantal Jok

bantal jok

Bantal tambahan pada jok mobil bisa membuat Anda nyaman bersandar dan mengurangi sakit leher ketika berkendara. Selain itu juga akan membuat tampilan mobil menjadi lebih menarik, apalagi saat ini sudah banyak desain bantal mobil yang unik dan lucu.

Air Purifier

aksesoris interior mobil Air Purifier mobil

Kualitas udara di mobil juga menentukan kenyamanan, dan tentunya kesehatan. Apalagi untuk yang akan bepergian jauh. Saat ini ada banyak bentuk air purifier yang dijual di pasaran bulai dari yang dicolok pada soket listrik, hingga yang terpasang di AC mobil.

Audio Mobil

Audio Mobil

Aksesoris mobil yang ini sangat wajib dipilih yang kualitasnya bagus, apalagi untuk Anda yang hobi mendengarkan musik.Pilihlah peralatan audio berkualitas yang sesuai dengan budget Anda.

Portable Vacuum Cleaner & Tempat Sampah Mobil

Portable Vacuum Cleaner

Portable vacuum cleaner adalah vacuum cleaner kecil yang sumber dayanya berasal dari baterai bawaanya, atau dari soket listrik yang ada di mobil. Alat ini berguna untuk membersihkan bagian interior mobil, sehingga terlihat resik dan nyaman. Perjalanan jauh dengan membawa alat ini akan terasa lebih nyaman, dan tentunya jangan lupa tempat sampah mini untuk membuang sampah. Pastikan ukurannya cukup compact, sehingga tidak terlalu memakan tempat di mobil.

Tambah Kenyamanan dengan Asuransi Mobil

Untuk menghindari kerugian keuangan akibat tabrakan atau kecelakaan, tambahkan perlindungan asuransi mobil untuk mobil kesayangan Anda. Dapatkan penawaran terbaiknya hanya di cekpremi.com.