10 Deretan Motor Klasik yang Terbaik Pada Zamannya!

Apr - 07
2021
10 Motor Klasik

10 Deretan Motor Klasik yang Terbaik Pada Zamannya!

Pernahkah kalian berfikir kalau kalian bosan dengan tampilan motor kalian? Desain pabrik yang sudah didapat terkesan monoton dan tidak unik. Rasa ingin modifikasi motor pun muncul, namun tidak dapat terlaksana karena kendala waktu dan biaya. Oleh karena itu kami akan memberikan referensi motor klasik yang pernah terkenal pada zamannya!

1. BMW Slash

motor klasik BMW Slash

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Motor yang dikeluarkan pada tahun 1970 ini dapat kalian jadikan pilihan untuk teman berkendara kalian! Desain lampu dan jok yang menarik tentunya membuat pecinta motor klasik pasti ingin memiliki motor satu ini! Namun mengingat umurnya yang sudh tua maka pastinya ada part yang perlu diganti dan disesuaikan dengan teknologi zaman sekarang.

2. Honda Rebel

motor klasik Honda Rebel

Motor selanjutnya yang masuk ke daftar adalah motor hasil pabrikan Jepang yaitu Honda Rebel. Dikeluarkan pada ahun 1980 motor ini memiliki desain stang motor yang khas dan jok nya yang sangat menawan pastinya. Nuansa motor klasik akan langsung terasa bila kalian membeli motor satu ini!

3. Norton Commando

motor klasik Norton Commando 

Mungkin bagi yang masih awan merk Norton masih asing terdengar namun beda halnya dengan para pecinta otomotif yang pastinya tahu kalau motor ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2016. Merk Norton pernah memproduksi motor klasik pada tahun 1972 yang bernamakan “Norton Commando” Bagi kalian yang sedang mencari motor klasik maka motor satu ini dapat kalian jadikan pilihan.

4. Royal Enfield Bullet

motor klasik Royal Enfield Bullet

Motor yang seringkali disebut sebagai motor klasik terpopuler ini tentunya ada alasannya tersendiri hingga mendapatkan predikat itu. Saat pertama kali melihat sudah pasti para pecinta motor klasik tahu kalau motor satu ini sangat memikat mata. Desain stang dan kerangka mesin yang terlihat membuat motor satu ini terlihat begitu “seksi”

5. Triumph Bonneville

motor klasik Triumph Bonneville 

Motor klasik selanjutnya yang masuk daftar rekomendasi kami adalah Triumph Bonneville yang diproduksi pada tahun 1959. Lampu utama motor yang bulat, desain jok dan tangki teardrop membuat motor ini menjadi begitu populer di kalangan pecinta motor klasik.

6. Harley Davidson WLA

motor klasik Harley Davidson WLA 

Motor keluaran Harle Davidson tidak perlu diragukan lagi kualitasnya baik itu dari segi mesin dan model body motor. Kami merekomendasikan Harley Davidson WLA bagi kalian para pecinta motor klasik. Pertama kali diproduksi pada tahun 1940 Harley Davidson WLA memiliki desain body yang memanjang dan menunjukkan kerangka mesin yang telanjang tentunya membuat motor ini sangatlah gahar jika dipakai di jalanan.

Baca juga artikel motor kami lainnya:

5 Cara Merawat Vespa Matic yang Perlu Anda Ketahui

7.  BMW R32

motor klasik BMW R32 

Konsep desain yang dipakai oleh motor satu ini adalah simpel dan sederhana, meskipun dibilan simpel tetap saja nuansa klasik pada motor ini tidak dapat dipungkiri lagi. Kami jamin pasti kalian tergiru untuk memiliki motor satu ini ketika pertama kali lihat deh! Harga yang dipatok untuk motor satu ini mencapai Rp 2,18 miliar loh!

8. Indian Chief

motor klasik Indian Chief 

Meskipun motor ini terbilang sudah sangat tua dikarenakan pertama kali diproduksi pada tahun 1947, namun tetap saja desain nya tidak luput oleh waktu. Motor satu ini dijamin tetap menarik perhatian saat dipakai di jalan umum. Meskipun dianggap memiliki desain yang mirip dengan motor Harley, tetap saja Indian Chief mempunyai keunikannya tersendiri.

9. Moto Guzzi V8

motor klasik Moto Guzzi V8

Memiliki desain body yang sangat berbeda dengan motor klasik pada umumnya membuat motor ini memiliki daya tarik yang begitu kuat. Dirilis pada tahun 1955 tentunya lampu yang dipakai masih berbentuk bulat dan tangki bensin yang masih berbentuk teardrop.

10. Velocette Viper

motor klasik Velocette Viper

Pecinta minimalis dapat dipastikan akan menyukai motor klasik Velocette Viper. Desain body yang sangat simpel namun tetap nuansa klasik terasa di motor ini. Dibuat pada tahun 1955, membuat motor ini menjadi sangatlah langka di zaman sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *