13 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Apr - 01
2021

13 Tempat Wisata di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan!

Pada saat kalian berkunjung ke Bandung pastinya Lembang sudah menjadi salah satu tujuan wisata utama. Lembang memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Berbagai macam wisata tersedia mulai dari wisata kuliner, pemandian air panas, wisata alam akan kalian temui di Lembang.

Berikut akan kami rangkum apa saja destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat berwisata di Bandung, Lembang:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

1. De Ranch

De Ranch Lembang

HTM: Rp 26.000/orang (belum termasuk harga wahana di dalamnya)

Bagi kalian yang ingin mengajak keluarga berwisata maka tempat satu ini sangatlah cocok dengan kalian.Tempat wisata yang mengusung tema Cowboy Amerika ini menyediakan semua yang dibutuhkan saat liburan keluarga.

Tempat makan, wahana anak-anak, kalian juga bisa menunggangi kuda memutari daerah De Ranch loh! Pemandangan yang indah dan sejuk membuat destinasi wisata satu ini menjadi favorit para keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur.

2. Floating Market

Floating Market Lembang

HTM: Rp 15.000 (weekdays) Rp 25.000 (weekend), harga belum termasuk wahana di dalam

Floating Market adalah surganya bagi yang ingin berwisata kuliner, Berbagai macam kuliner khas Bandung disediakan disini. Disebut Floating Market karena para penjual menjajakan jualannya di sebuah perahu,

Tidak hanya makanan yang menjadi daya tarik utama di sini, kalian juga bisa menyewa perahu untuk mengitari daerah Floating Market. Pemandangan yang asri dan udara yang sejuk semakin membuat tempat wisata satu ini ramai pengunjung.

3. Farm House

Farm House Lembang

HTM: Rp 35.000/orang

Salah satu temopat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Tempat ini memiliki konsep rumah Eropa yang bisa kalian gunakan untuk ber selfie ria dan foto keluarga.

Disini juga ada Rumah Hobit yang merupakan spot foto terfavorit saat berkunjung ke Farm House. Bagi kalian yang membawa anak kecil, kalian bisa mengajak anak kalian untuk berinteraksi langsung dengan hewan yang ada disini loh!

Farm House juga menyediakan jasa sewa kostum bagi kalian yang ingin berfoto lucu dengan pasangan unik sekali ya! Dengan menggunakan kostum tentunya hasil foto di Farm House akan semakin instagrammable.

4. The Great Asia Africa

The Great Asia Africa lembang

HTM: Rp 50.000/orang

Ingin merasakan suasana berlibur seperti di luar negri? Maka The Great Asia Africa lah jawabannya! Disini kalian akan disuguhkan ikon terkemuka dari negara-negara benua Asia dan Afrika.

Memiliki 7 area yang masing-masing merepresentasikan negara Indonesia, Thailand, Jepang, Korea, India, Afrika dan Timur Tengah.

Di setiap area juga sudah disediakan kostum yang bisa kalian sewa untuk membuat foto lebih cantik lagi.

5. Orchid Forest Cikole

orchid forest lembang

HTM: Rp 25.000 (weekdays), Rp 30.000 (weekend)

Tempat ini sebenarnya adalah kawasan hutan pinus yang disulap menjadi tempat wisata. Tersedia banyak spot foto yang instagrammable dan juga gasebo yang bisa kalian pakai untuk bersantai dan beristiharat sambil menghirup udara sejuk.

Tempat ini akan lebih indah lagi jika dikunjungi saat malam hari dikarenakan di setiap pohon sudah dihiasi dengan lampu led yang akan membuat suasana semakin indah.

6. Bandung Treetop Adventure Park

bandung treetop adventure park lembang

HTM: Rp 15.000/orang
Tiket aktivitas: Rp 140.000 (anak-anak), Rp 200.000 (Dewasa)

Bagi kalian yang menyukai flying fox maka kalian diwajibkan untuk mampir ke sini. Ada berbagai level wahana flying fox yang disediakan disini. Bagi orang dewasa maka akan disediakan rute nya tersendiri yang berbeda dengan rute yang khusus disediakan untuk anak-anak.

7. Tangkuban Perahu

tangkuban perahu lembang

HTM: Rp 20.000 (weekday), Rp 30.000 (weekend)

Siapa yang tidak tahu dengan wisata hits satu ini? Di tempat satu ini kalian bisa menikmati pemandangan indah Gunung Tangkuban Perahu dan kalian juga bisa mengunjungi kawah Domas, Kawah Upas, dan Kawah Ratu.

Pastikan saat kalian berkunjung jangan lupa untuk mengambil foto dengan latar belakang kawah nya ya!

8. The Lodge Maribaya

the lodge maribaya lembang

HTM; Rp 45.000/orang (belum termasuk wahana)

Satu lagi spot wisata yang memiliki latar belakang phon pinus adalah The Lodge Maribaya. Banyak sekali exterior unik yang kalian bisa pakai untuk mengambil foto.

Tidak hanya spot foto tempat satu ini juga menawarkan beberapa wahana bermain yang bisa kalian coba seperti hot air baloon (balon udara), sky bike, sky wing, sky tree dan masih banyak lagi lainnya. Paralayang merupakan wahana yang menjadi favorit di sini kalian bisa merasakan sensasi terbang di udara layaknya seekor burung loh!

9. Dusun Bambu

dusun bambu lembang

HTM: Rp 50.000 (anak-anak), Rp 150.000 (dewasa)

Tempat satu ini menyediakan tempat rekreasi yang lengkap mulai dari restoran, wahana bermain anak dan juga pemandangan danau yang indah. Banyak spot foto yang bisa kalian gunakan untuk mengambil foto dengan keluarga ataupun pasangan kalian.

10. Grafika Cikole Lembang

grafika cikole lembang

HTM: Rp 20.000/orang (belum termasuk wahana)

Merupakan sebuah tempat yang menyediakan paket lengkap bagi yang ingin berlibur dengan suasana hutan pinus dan merasakan sejuknya Bandung. Disini kalian bisa menginap di penginapan yang sudah disediakan selain itu juga di Grafika Cikole mereka menyediakan wisata outbond yang dapat kalian coba.

11. Taman Begonia

taman begonia lembang

HTM: Rp 25.000/orang

Seperti namanya yaitu Taman Begonia di tempat ini kalian bisa menikmati indahnya bunga dan tentunya kalian bisa berfoto ria di kawasan ini karena latarnya yang indah. Selain menikmati taman bunga kalian juga bisa memetik buah yang disediakan oleh pengelola.

12. Pemandian Air Panas Ciater

pemandian air panas ciater

Tiket park (weekday): Rp 40.000
Tiket pool (weekday): Rp 60.000
Tiket park (weekend): Rp 45.000
Tiket pool (weekend): Rp 70.000

Bagi kalian yang ingin berendam setelah seharian beraktivitas di Lembang maka pemandian air panas Ciater bisa kalian jadikan pilihan! Ada kolam yang beralaskan batu dan ada juga kolam yang beralaskan keramik. Tinggal kalian pilih sesuai dengan kemauan kalian.

13. Pemandian Air Panas Gracia

pemandian air panas gracia

HTM: Rp 60.000 (weekday), Rp 70.000 (weekend)

Selanjutnya ada pemandian air panas Gracia, tempat ini berbeda dengan Ciater karena dikelola oleh Gracia Spa&Resort. Disini kalian akan disuguhkan oleh pemandian air panas yang bersih dan terdapat pula bar dimana kalian bisa memesan minuman sesuka hati kalian.

Selain pemandian air panas tempat ini juga menyediakan tempat menginap yang bisa kalian sewa jika kalian berencana berlibur lama di daerah Lembang

Bosan dengan pilihan wisata yang ada di Indonesia? Maka kalian bisa mengunjungi artikel kami yang membahas tentang:

10 Tempat Wisata di Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *