200 Miliar Rupiah Untuk Asuransi Tangan Pemilik Gerai Pizza Ini

 

asuransi tangan
image source bussinesinsider

Bagi seseorang yang bekerja pada setiap bidangnya salah satu aset yang harus dijaga adalah anggota tubuh yang sering digunakan untuk bekerja pada bidang tersebut . Seperti misalnya seorang chef yang berurusan dengan membuat dan mengolah bahan makanan, maka anggota tubuh yang menjadi aset berharga adalah tangannya.

Itulah yang dirasakan oleh John Schnatter sebagai pemilik gerai pizza Papa John’s Pizza. Ia sadar bahwa tangan sebagai aset paling berharga miliknya harus dilindungi, oleh karena itu Schnatter mengasuransikan tangannya di Lloyd’s, London dengan nilai 15.3 juta dollar atau senilai lebih dari 206 miliar rupiah.

Dengan asuransi tangan yang dimilikinya, maka didalam polis yang Schnatter terima tertulis bahwa Ia dapat mengklaim uang tersebut apabila kehilangan tangannya. Kebijakannya ini juga menempatkan Schanatter sebagai orang yang mengasuransikan aset berharganya dengan nilai yang fantastis.

Schnatter memulai usaha gerai pizzanya sejak tahun 1984, sejak itu dirinya berjanji akan menjalankan usaha tersebut sepanjang hidupnya. Dia mulai membuat pizza di sebuah restoran lokal di Jeffersonville. Para pelanggan yang berkunjung kesana berpendapat bahwa pizza buatan Schanatter enak, sehingga banyak dari mereka meninggalkan piring dalam keadaan kosong. Ia sadar bahwa pizza terenak berasal dari bahan-bahan yang terbaik.

Selain Schnatter, di industri kuliner ada nama Sebastian Mechaelis sebagai tea-taster di Tetley yang mengasuransikan indera pengecapnya senilai 1.5 juta dollar atau sekitar 20 miliar rupiah.

Sebelumnya, ide untuk mengasuransikan anggota tubuh yang dianggap sebagai aset penting denga nilai fantastis sudah terlebih dahulu dilakukan oleh para pesohor dunia. Sebut saja Miley Cyrus yang mengasuransikan lidahnya, dan juga Heidi klum yang mengasuransikan kaki jenjangnya dengan nilai 1,8 juta dollar atau sekitar 24 miliar rupiah.

 

Asuransi Tangan
Lindungi kesehatan anda dari resiko penyakit dengan asuransi kesehatan. Cek premi termurahnya disini (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 26, 2015

Posted In: Inspirational, Lifestyle

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami