3 Bisnis Usaha Rumahan Ini Bisa Datangkan Untung Besar

usaha rumahan
Image Source kosmikus

Ingin memulai usaha ruamahan namun kurang ide kreatif? mari kita cari tahu atau cari inspirasi untuk usaha yang bisa kita lakukan di rumah saja. Banyak ide usaha yang bisa kita jalankan dari rumah, atau sekitar rumah ( lokasi yang dekat dengan rumah ). karena kita saling tahu saja deh., kerja rantau adalah kerja yang kurang mengenakkan, jauh dari teman, keluarga dan lain-lain deh…

Usaha rumahan untuk di masa sekarang sudah terbagi menjadi dua macam yaitu offline dan online. dari masing-masing macam usaha tersebut juga akan dibagi menjadi dua yaitu kantoran dan bisnis rumahan.

Berikut ini kita berbagi beberapa peluang usaha rumahan yang mungkin bisa kamu coba supaya segera hilang gelisah dan galau gundah gulana karena bingung untuk memulai usaha:

1. Menjadi Youtuber

Akhir-akhir ini Youtuber sedang dibicarakan banyak orang. Memang apa sih youtuber itu? Youtuber merupakan orang yang mengupload video original ke situs Youtube. Kemudian kalau sudah terupload videonya, anda bisa langsung bergabung dengan program periklanan seperti Google Adsanse atau Youtuber dan kamu akan mendapat bayaran sesuai dengan  page views video kamu sendiri.

Menjadi seorang youtuber bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus memiliki modal alias gratis. Yang kamu butuhkan hanya sikap pantang menyerah, gigih dan tentunya dituntut untuk sekratif mungkin agar video yang di uplaod bisa dilihat oleh banyak orang.

Demikian beberapa peluang usaha yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat dan usaha yang akan kamu jalankan kelak bisa mendapatkan kesuksesan. Terus berusaha dan lakukan yang terbaik.

2. Penulis Lepas

Apa yang dimaksud dengan penulis lepas? Penulis lepas merupakan seorang yang menulis sebuah artikel atau konten yang selanjutnya tulisannya itu dibeli oleh seseorang atau mungkin sebuah perusahaan.

– Biasanya artikel yang sudah dibeli tersebut akan di posting oleh pembeli di website atau   blognya sendiri. Tentu saja anda akan mendapatkan bayaran pada setiap artikel yang di posting.

– Kamu dapat mengunjungi ARSIP.co untuk mendapatkan bayaran dari setiap tulisan yang kamu bikin.

– Umumnya harga tulisan kamu akan dihitung berdasarkan kata yang terdapat di dalamnya.

3. Menjadi Broker Online atau Dropshiper Dengan menjadi broker mempunyai 2 keuntungan besar yang bisa kamu dapatkan yakni tanpa modal dan tidak mikir produksi.

Apa artinya bisnis tanpa menggunakan modal? Tentu saja artinya kamu tidak memiliki resiko apapun. Kamu tidak ada resiko rugi kondisi finansial karena semua materi atau modal menjadi resiko pemilik brand atau barang.

Yang perlu kamu lakukan hanya memikirkan bagaimana produk itu bisa laku hingga kamu memperoleh keuntungan dari hasil penjualan.

Ada hal-hal yang bisa kamu lakukan supaya usaha anda menjadi broker bisa berhasil. Berikut di antaranya:

  1. Manfaatkan Facebook. Kalau mau gratisan ya harus rajin menyebar info di grup Facebook. Namun kalau mau keluar sedikit modal bisa manfaatkan iklan Facebook. Kita tinggal cukup sering memanfaatkan iklan Facebook untuk mendapatkan pembeli
  2. Membuat website. Bermodalkan 200 ribu untuk satu tahun, anggap lah ini bukan modal, karena sangat murah. Dengan memiliki website, kamu bisa menjalankan optimasi supaya website anda berada di halaman 1 Google.
  3. Manfaatkan Instagram. Sekarang, Instagram adalah sosial media terbesar ketiga setelah Facebook serta YouTube. Instagram sudah lebih popular dibandingkan Twitter. Dan tingkat konversi pembelinya sangat bagus. Anda juga menggunakan cara ini dan berhasil menciptakan banyak transaksi.

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 8, 2016

Posted In: Tips & Tricks

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami