3 Model Hijab Ini Bisa Membuat Kamu Terlihat Elegan Saat Lebaran

Hijab
Source : maxresdefault

Memakai kerudung adalah salah satu kewajiban bagi setiap wanita yang memeluk agama islam di dunia ini, memakai hijab pada 10 tahun lalu mungkin masih dianggap tabu oleh sebagian masyarakat Indonesia, namun berbeda dengan tahun ini. Seolah berhijab malah menajdi model khususnya dikalangan remaja. Kini saya akan berbagi informasi mengenai fashion dan kali ini saya datang dengan informasi terkait dengan Cara berhijab yang modern, simple dan modis. Seorang muslimah memang diwajibkan oleh Allah SWT untuk menutup seluruh auratnya dari pandangan kaum adam, satu diantaranya dengan cara berhijab. Berhijab sendiri harus dilator belakangi dengan hati yang ikhlas karena allah dan iman yang taqwa agar tidak sia-sia mereka menutup auratnya.

Tapi, banyak dari mereka, perempuan yang salah persepsi dalam mengenakan hijab yang baik dan benar, seperti hanya untuk bergaya saja. Tetapi makna dan cara berhijab sendiri bukanlah seperti itu. Allah sendiri sangat menyukai kesederhanaan. Sudah pasti kita sebagai umat-Nya yang baik berhijablah sesuai dengan ajaran islam yang baik dan benar. Misalnya memakai hijab dengan syar’i dan menutupi dada agar terkesan sederhana dan tidak terlalu berlebih-lebihan. Jilbab sendiri memiliki beberapa jenis varian dan gayanya, tergantung anda mau berhijab yang seperti apa modelnya. Asalkan masih terlihat sopan dan sudah sesuai dengan syariat islam semua itu masih dibatas wajar.

Berikut ini 3 model hijab yang cocok untuk anda kenakan pada saat menjelang lebaran:

  1. Pashmina merupakan salah satu model hijab yang kerap di pakai oleh wanita untuk berhijab. bentuknya yang sangat modern dan tampak cantik menjadikan model jilbab pashmina ini menjadi pilihan wanita yang ingin berhijab. Jika anda belum mengetahui bentuknya di bawah ini adalah bentuk model hijab pashmina.
  2. Sedangkan untuk model hijab segi empat sendiri merupakan model yang paling banyak dikenakan untuk berhijab karena selain memang banyak sekali variasijilbab yang keren dan cantik maka tidak heran kalau tidak sedikit orang yang pilih berhijab dengan segi empat. Untuk anda yang belum mengetahui bentuk hijab segi empat lihatlah gambar di bawah ini.
  3. Yang terakhir, selain jilbab pashmina dan segi empat anda juga bisa berhijab dengan menggunakan jilbab paris. Model jilbab paris juga tidak kalah bagus dengan model jilbab lainya sehingga anda wajib untuk mencobanya agar penampilan anda bisa lebih terlihat menarik dan cantik. Di bawah ini adalah bentuk model jilbab paris.

Nah, itu dia informasi tentang 3 model hijab yang Simple dan modis yang dapat saya bagikan. Bagaimana? Kalian sudah paham dan tahu arti jilbab yang sebenarnya? Demikian informasi yang dapat saya berikan buat anda semua, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat. Selamat mencoba.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

June 21, 2016

Posted In: Hot News

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami