4 Alasan Orang Gemuk Harus Memiliki Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatanPergantian cuaca yang tak menentu menyebabkan manusia menjadi rentan akan berbagai penyakit berbahaya mulai penyakit ringan hingga berat menyerang manusia. Sering sekali penyakit yang menyerang manusia tersebut sangat berbahaya dan tidak jarang dapat menyebabkan kematian pada manusia. Biasanya penyakit yang sering menyerang manusia akibat dari pergantian cuaca ialah malaria, ZIKA, tipes, DBD, dan penyakit lainnya.

Seiring dengan perkembangan zaman, satu hal yang amat dikhawatirkan ternyata bukan lagi hanya penyakit-penyakit tersebut saja yang akan membahayakan manusia. Tetapi, akibat dari pola hidup manusia dan menyebabkan kegemukkan pun ternyata menjadi suatu masalah yang perlu di waspadai.

Manusia yang di sibukkan dengan berbagai macam keseharian yang padat menyebabkan mereka tidak sempat untuk mementingkan kesehatan mereka. Kebiasaan manusia zaman sekarang pada umumnya ialah pergi pagi ke kantor tanpa berolahraga, makan junk food seharian, di kantor hanya duduk dan makan sebelum tidur dan akhirnya tidak ada pergerakkan sama sekali. Hal tersebutlah yang menjadi tren bagi masyarakat modern saat ini dan menjadikan mereka menjalani hidup yang tidak sehat. Sehingga membuat mereka menjadi mengalami kegemukkan.

Terkadang, manusia tidak pernah sadar menjalani hidup itu selama bertahun-tahun. Sehingga, lambat laun mereka pun tidak pernah tahu hidup mereka telah terancam dengan beragam penyakit yang merugikan mereka mulai dari hal kesehatan, finansial, hingga umur serasa semakin berkurang. Maka dari itu, sebenarnya seorang yang memiliki kesehatan berlebih membutuhkan sebuah asuransi kesehatan yaitu dengan sistem klaim cashless.

Ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa mereka yang memiliki kegemukkan berlebih membutuhkan asuransi kesehatan berlebih. Dan, beberapa alasan yang mendasari mereka dengan berat berlebih harus memiliki asuransi kesehatan, akan di rangkum menjadi 4 poin, diantaranya yaitu:

4 alasan mengapa orang dengan berat badan berlebih harus memiliki asuransi kesehatan

1. Mudah Terserang Berbagai Penyakit

Seperti yang kita ketahui bahwa biasanya mereka yang memiliki berat berlebih, akan mudah terserang penyakit. Penyakit-penyakit yang biasa menyerang mereka tersebut ialah diabetes, jantung coroner, kanker, asam urat dan penyakit kronis lainnya. Dengan adanya asuransi kesehatan cashless kesehatan mereka yang mengalami berat berlebih tersebut pun dapat terjamin hingga mereka. Sehingga mereka tidak perlu khawatir akan bahaya yang akan menghadang selama mereka hidup.

2. Menjamin Kesehatan Selama Menjalani Program Diet

Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih, pernahkah anda berpikir untuk diet? Jika ya, mungkin anda bisa merasa beruntung saat ini karena ada sebuah asuransi yang siap menanggung segala resiko yang terjadi pada anda selama program diet. Tentu, walaupun anda merasa nyaman dengan tubuh anda saat ini, anda juga ingin memiliki tubuh yang ideal. Karena hal tersebut ialah impian dari banyak orang. Jadi, bila anda ingin diet gunakanlah asuransi kesehatan agar dapat membantu anda, sebelum anda terlambat.

3. Membantu Dalam Keuangan

Mungkin bagi beberapa orang menggunakan asuransi kesehatan akan membuang-buang uang saat membayar preminya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dan saat merasakan sakit baru orang tersebut sadar bahwa mereka membutuhkan sebuah asuransikesehatan agar dapat melindungi mereka dari berbagai hal. Dari hal finansial hingga kesehatan. Dan, jika anda menggunakan asuransi kesehatan anda tidak perlu lagi khawatir, karena asuransi ini dapat membantu. Sehingga anda tidak lagi perlu membayar tagihan rumah sakit, karena semua itu bisa anda bayar dengan menggunakan asuransi kesehatan cashless, dari premi yang anda bayarkan perbulan.

4. Menggunakan Kartu

Tentunya, dengan menggunakan asuransi kesehatan cashless otomatis sistem klaim pembayaran anda pun dengan menggunakan kartu. Sehingga, anda tidak perlu lagi menalangi dana pengobatan anda dan setelah itu anda baru bisa mereimbursenya kepada pihak asuransi.

Demikianlah 4 alasan yang perlu anda perhatikan, agar anda menggunakan asuransi kesehatan cashless. Akan tetapi, walaupun sudah ada asuransi kesehatan cashlees yang dapat melindungi anda, ada baiknya anda untuk menjaga kesehatan anda dengan menjalani pola hidup sehat.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 5, 2016

Posted In: Health, Hot News

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami