4 Film Dengan Beberapa Adegan Berbahaya Di Dalamnya

Adegan berbahaya

Akhir-akhir ini produksi film di Indonesia patut diancungkan jempol, pasalnya sekarang ini banyak sekali film Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, bukan hanya film yang asal buat saja. Bukan hanya kualitasnya yang semakin meningkat, bahkan sekarang ii film Indonesia banyak yang sudah di akui diajang Internasional. Tentu hal ini berkat ketekunan, kerja keras dan totalitas para pemain maupun krunya.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Maka dari itu, untuk menyambut hari Film nasional yang jatuh tepat pada hari yaitu 30 Maret, berkut kami akan menyampaikan film-film Indonesia yang memiiki adegan berbahaya didalamnya. Mereka yang bermain dalam film tersebut sangat totalitas dan memberikan yang terbaik selama proses syuting. Jadi, tidak heran bila film Indonesia tersebut sukses memberi syok theraphy untuk kita penontonnya.

Berikut ini 4 film Indonesia dengan beberapa adegan berbahaya didalamnya, yaitu:

1. The Raid
Film ini dibintangi oleh Iko Uwais dan disutradarai Gareth Evans, film yang disajikan dengan sangat apik ini memanjakan para pencinta film action dengan berbagai adegan berbaya menarik didalamnya. Lebih menariknya lagi, ternyata semua adegan berbahaya yang dilakoni oleh Iko Uwais dalam film ini, tidak menggunakan jasa Stuntman, sehingga tidak heran bila setiap adegannya Iko hampir sering mengalami luka selama pembuatan film tersebut. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini telah ditonton lebih dari oleh 1.844.817 orang Indonesia. Bukan cuma itu, ternyata film ini juga telah diputar diberbagai negara seperti Amerika, Korsel, dan Russia.

2. Java Heat
Film yang bekerja sama dengan artis dan sutradara Amerika ini berhasil membuat para penggemarnya berdecak kagum, dengan aksi yang diperankan oleh pemainnya. Film tersebut menyajikan beberapa adegan action yang menarik. Adegan-adegan berbahaya yang ditawarkan dalam film ini adalah seperti mobil terbakar, berkelahi, pembunuhan dan hal lainnya yang cukup memacu adrenalin Anda yang menontonnya. Film ini dirilis pada tahun 2013 dan disutradari oleh Conor Allyn.

3. Merantau
Lagi-lagi film yang dilakoni oleh Iko Uwais memang selalu bikin penggemarnya tertarik, pria kelahiran 1983 ini selalu membuat para penggemarnya tidak kecewa dan menyajikan adegan-adegan luar biasa. Seperti halnya didalam adegan film merantau ini, Iko berhasil memerankan Yuda dengan baik. Adegan-adegan berbahaya yang ia mainkan, terlihat sempurna walau harus banyak luka yang mesti ia dapatkan.
4. Merah Putih
Film darama fiksi tentang sejarah Indonesia ini diperankan oleh Darius, Lukman Sardi, Zumi Zola dan beberapa aktor lainnya. Sebagai salah satu pemain yang terlibat dalam pembuatan film tersebut, Darius menagatakan banyak adegan berbahaya yang dibuat. Misalnya, saja ada beberapa adegan ledakan yang nyata dalam pembuatan film tersebut, namun suami dari Donna Agnesia ini percaya bahwa semua adegannya telah dilengkapi oleh alat-alat mendukung, jadi tidak akan terjadi kecelakaan.

Nah, itu dia 4 film Indonesia yang memiliki banyak adegan berbahaya didalamya, hampir semua adegan berbahaya dalam film tersebut dilakukan oleh pemainnya, tanpa ada pemain pengganti. Hal tersebut, dilakukan mereka sebagai totalitasnya dalam pembuatan film tersebut.

 

Asuransi-Kesehatan

Related Post

Leave a Reply

March 30, 2017

Posted In: Features, Inspirational

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami