4 Negara Yang Aman Di Kunjungi Saat Liburan Musim Dingin

Liburan Musim Dingin

Liburan akhir tahun selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena di musim liburan akhir tahun ini tempat-tempat wisata selalu menawarkan keindahan untuk menarik banyak wisatawan dan memanjakan para turis yang datang.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Seperti yang kita ketahui libur natal atau akhir tahun selalu identik dengan musim dingin, negara-negara yang memiliki 4 musim di negaranya akan di selimuti oleh salju. Walau salju begitu dingin akan tetapi, justru timbunan salju ini lah yang meperindah perayaan liburan akhir tahun ini.

Bagi, bangsa Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan tidak bisa menikmati salju akan berbondong-bondong liburan ke luar negeri untuk menikmati liburan musim dingin yang indah ini. Sayangnya, seiring dengan pemanasan global ini membuat musim di dunia tidak stabil, khususnya musim dingin.

Akhir-akhir banyak negara yang diselimuti oleh salju tebal bahkan badai salju yang besar terus terjadi sepanjang tahun, yang membuat warga bahkan turis tidak bisa menikmati liburan musim dingin mereka dengan semangat. Maka, itu bagi Anda yang ingin menikmati liburan musim dingin Anda baiknya memilih negara-negara mana yang aman untuk dikunjungi saat musim dingin, akan tetapi tetap memberi nuansa indah saat salju datang.

Agar membantu Anda berikut ini kami sajikan 4 negara yang aman untuk Anda kunjungi saat liburan musim dingin, negara tersebut ialah:

a. Val di Martello, Italia
Italia merupakan negara yang memiliki bangunan indah yang sanagt bersejarah sekali, yang selalu berhasil membuat wisatawan kagum saat mengujungi negara ini. Akan tetapi, bagaimana jadinya bila saat musim dingin?

Liburan musim dingin
Image source: Tribun

Tidak kalah seperti musim lainnya musim dingin di Italia khususnya Val di Martello, menambah keindahan daerah ini yang menyajikan pemadangan epic kepada penjungnya.

 

b. Seoul, Korea selatan

Liburan Musim Dingin
Image source: twighouse

Bagi Anda pencinta film korea atau music-musik korea mungkin sudah tahu apa saja keindahan yang ditawarkan oleh negara ini. Saat, musim dingin anda bisa mengujungi lokasi-lokasi pembuatan film-film drama korea ini.

c. Praha,ceko
Negara selajutnya yang pantas Anda kunjungi saat liburan musim dingin adalah Ceko, khususnya ibukota negara ini yaitu Praha. Jika biasanya negara-negara dihampir belahan dunia yang punya musim dingin, akan memiliki udara yang sangat tinggi bahkan mencapai badai.

praha ceko
Liburan Musim dingin

 

Tetapi tidak, bila anda berkunjung ke Praha, disini bukan merasa dingin akan tetapi lebih ke udara segar. Di kota ini hujan salju lebih hangat dibanding dengan tiupan angin musim dingin yang menyambut liburan Anda. Anda pun bisa bemain salju bersama keluarga tanpa takut terkena badai salju yang akhir-akhir ini mengancam.

d. Nagano, Jepang

liburan musim dingin
Image source: siamorchardgroup

Jepang merupakan negara yang kental akan budayanya, kerjaan dan alam yang indah. Jadi, tidak heran bila banyak masyarakat Indonesia atau di beberapa negara dunia antusias mengunjungi negara ini. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan musim dingin di Jepang, mungkin Tokyo adalah salah satu tujuan Anda. Akan tetapi, ada sebauh kota di negara ini bernama Nagano yang sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya ini memiliki penggunungan setinggi 3000 meter yang membentang dan mengelilingi seluruh penjuru prefekturnya. Saat musim dingin atau musim salju daerah ini terlihat seperti penggunungan Alpen.

 

Asuransi Perjalanan
Pilih asuransi terbaik anda disini (klik gambar)

Related Post

Leave a Reply

December 9, 2016

Posted In: Automotive, Inspirational, Tips & Tricks

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami