Apa Shio Anda ? Berikut Ini 4 Shio Yang Diprediksi Bernasib Baik Di Tahun Monyet Api

monyet api
image source 123rf

Dalam penghitungan kalender China, kita mengenal zodiak Tionghoa atau yang biasa disebut dengan Shio. Dalam karakternya shio menggunakan hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu. Kegunaan dari Shio ini sendiri adalah untuk mengetahui prediksi nasib seseorang baik itu keuangan, asmara, maupun juga keberuntungannya melalui perhitungan China.

Untuk tahun 2016 kali ini, kita akan memasuki tahun Shio Monyet dengan unsur elemen api. Seperti biasa para pakar Shio meramalkan ada beberapa shio yang diprediksikan mempunyai peruntungan yang baik. Mau tahu apa saja shio yang akan diprediksi memiliki peruntungan bersinar di tahun ini ?

Banyak yang meramalkan bahwa di tahun monyet api ini shio naga, tikus, dan monyet adalah yang akan diprediksikan memiliki nasib mujur. Ada beberapa aspek yang akan menonjol dari ketiga shio tersebut di tahun ini, seperti kehidupan, karier, keuangan, hingga bisnis.

Orang-orang yang lahir di tahun  1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008 adalah orang-orang yang memiliki shio tikus. Untuk mereka yang lahir pada tahun 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012 berada dalam naungan shio naga. Sedangkan mereka yang bernaung pada shio monyet lahir pada tahun 1968, 1980, 1992, 2004, dan 2016.

Selain urusan finansial, ketiga shio ini juga diyakini memiliki peruntungan yang baik dalam urusan asmara. Jadi jika di tahun lalu terjadi banyak masalah seperti sedikit gesekan dan pertengkaran kecil dengan pasangan, maka di tahun ini masalah tersebut akan sedikit berkurang bahkan cenderung mereda. Sedangkan untuk mereka yang masih lajang, tahun ini ada kemungkinan bagi mereka untuk memiliki pasangan.

Jika hanya ketiga shio tersebut yang memiliki peruntungan bagus, lantas bagaimana dengan nasib shio lainnya ? Untuk shio selain ketiga shio tersebut seperti kambing, kerbau, kelinci, anjing, dan kuda berada dalam posisi yang netral, jadi nasibnya bisa jadi tidak terlalu baik tetapi tidak terlalu buruk juga.

Khusus untuk shio anjing, dalam urusan asmara disarankan untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dan bergaul. Hal ini dikarenakan shio anjing punya perhatian yang sangat tinggi namun kerapkali tidak tepat sasaran. Sedangkan saran untuk shio kambing dan kuda adalah coba untuk mengejar studi dan selesaikan sesegera mungkin.

Selain ketiga shio yang diramalkan akan mendapat nasib baik di tahun ini, ada satu shio yang juga diramalkan akan bernasib baik yakni shio ayam. Tahun ini merupakan tahun yang dinamis buat shio ayam, segala usaha yang dilakukan olehnya akan mulai terlihat hasilnya di tahun ini. Akan ada bantuan dari pihak yang tidak terduga, dan berbagai gagasan akan muncul baik dalam hal berbisnis maupun karir.

Lalu berasal dari shio manakah anda ? Semoga keberuntungan selalu berada di pihak anda.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 29, 2016

Posted In: Intermezzo

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami