5 Aplikasi Jual Beli Rumah Beserta Websitenya

Mar - 25
2021

5 Aplikasi Jual Beli Rumah Beserta Websitenya

Dahulu mencari rumah tidaklah semudah zaman sekarang, seiring berkembangnya waktu kegiatan jual beli rumah dilakukan secara digital mengingat dimana zaman sekarang ini semuanya serba digital. Muncul berbagai macam pilihan aplikasi dan website yang hadir sebagai marketplace yang digunakan oleh para pemilik dan developer untuk menawarkan produknya. Kali ini Cekpremi akan membahas apa saja aplikasi jual beli rumah yang terpercaya dan apa saja fitur yang ditawarkan oleh situs tersebut.

Berikut 5 Aplikasi Jual Beli Rumah Beserta Websitenya

1. Rumah.com

Rumah.com aplikasi jual beli rumah

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

 

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah rumah.com meskipun bernamakan rumah.com jangan khawatir aplikasi satu ini tetap menawarkan tanah sebagai salah satu produknya. Dengan berbagai macam pilihan properti yang disediakan serta UI aplikasi yang dibuat semudah mungkin aplikasi satu ini menjadi salah satu favorit bagi para millenial yang sedang mencari properti.

Fitur yang menurut kami sangat memudahkan dalam proses pencarian rumah adalah fitur “filter” dengan fitur satu ini kalian dapat menentukan:

  • Range harga
  • Lokasi
  • Luas tanah
  • Serifikasi

Fitur selanjutnya yang sangat memudahkan bagi para pencari rumah adalah fitur “kalkulator KPR” dengan fitur satu ini pembeli bisa mengetahui sedari awal berapa cicilan yang harus dibayarkan per bulan dan berapa banyak DP yang harus disiapkan sebelum membeli rumah.

Di aplikasi rumah.com juga memungkinkan pembeli untuk menghubungi penjual dengan sangat mudah cukup sekali tekan maka pembeli akan diarahkan ke whatsapp sang penjual atau email.

2. Rumah123.com

Rumah123 aplikasi jual beli rumah

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah rumah123 aplikasi ini juga hadir dalam bentuk situs juga ya! Nah untuk fitur yang disediakan juga sama seperti aplikasi sebelumnya kalian bisa menggunakan fitur filter untuk menyaring rumah yang kalian inginkan dan selain itu bagi kalian yang ingin menjual rumah kami sarankan juga untuk menggunakan situs rumah123 dikarenakan navigasinya yang mudah untuk dimengerti dan setiap rumah yang kalian jual akan diberikan nomor id khusus yang berguna bagi kalian yang menjual rumah dalam jumlah yang banyak.

Satu lagi fitur khusus yang dimiliki oleh rumah123 adalah fitur “simpan” dengan fitur satu ini kalian tidak perlu takut jika kalian lupa dengan apa saja rumah yang menjadi incaran kalian!

3. Lamudi

Lamudi aplikasi jual beli rumah

Situs yang masih terbilang baru ini didirikan pada tahun 2014 yang saat ini dibawah naungan perusahaan Rocket Internet, venture capitalist yang memfokuskan portfolio investainya kepada startup-startup teknologi di dunia.

Di Lamudi sendiri mereka menampung berbagai macam jenis properti seperti rumah, gedung, tanah hingga apartemen yang akan disewakan ada di Lamudi. Fitur unik yang ada di Lamudi ada pada fitur “Tren Harga” dengan fitur satu ini kalian dapat mengetahui kisaran harga yang berada di lokasi-lokasi tertentu tentunya fitur satu ini sangat memudahkan bagia kalian yang ingin membeli properti saat itu juga.

4. 99.co

99co aplikasi jual beli rumah

99.co merupakan perusahaan asal Singapura yang menyediakan berbagai pilihan properti yang dapat kalian pilih. Sama seperti aplikasi jual beli rumah sebelumnya 99.co menyediakan berbagai macam pilihan properti. Namun yang membedakannya dengan aplikasi dan situs pencarian properti lainnya adalah fitur “Carikan saya properti” dengan fitur satu ini kalian bisa membuat permintaan khusus yang kemudian akan dikirimkan ke tim 99.co lalu setelah itu pihak 99.co akan memberikan rekomendasi yang sesuai.

5. OLX

olx aplikasi jual beli rumah

Siapa yang tidak tahu dengan OLX? Perusahaan e commerce satu ini awal nya menyediakan platform bagi para orang yang ingin menjual barang bekas mereka. Namun seiring berkembangnya waktu banyak orang yang menjual properti,motor, mobil hingga handphone bekas.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh OLX adalah mereka mempunyai pengunjung tetap yang sangatlah banyak sehingga bagi kalian yang ingin berjualan properti di OLX akan mendapatkan peminat dengan lebih mudah.

Bagi kalian yang sudah mempunyai properti yang diidamkan segera lindungi properti kesayanganmu dengan produk asuransi properti dari Cekpremi kami dapat pastikan kalian mendapatkan pilihan produk asuransi yang terbaik dan terpercaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *