5 Hotel Dengan Desain Terunik Di Dunia

Banyak orang yang mengenal hotel hanyalah tempat untuk menginap saja. Namun di beberapa tempat di belahan dunia ini, padahal fungsinya bukan saja dijadikan sebagai sarana menginap saat jauh dari rumah atau saat berada dalam perjalanan jauh. Akan tetapi bisa juga menjadi sebuah karya seni yang unik

Jika kita melihat hotel-hotel mewah dengan harga yang fantastis tentu sudah sangat biasa, nilai seni yang dihadirkan pun dapat kita temui di hotel-hotel lainnya. Akan tetapi bagaimana jika hotel-hotel tersebut bernilai seni tinggi karena desainnya yang unik ?

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Tentu anda penasaran bukan ? Berikut ini adalah daftar 10 hotel dengan desain terunik di dunia :

Dog Bark Park Inn

Hotel
Image Source herewefindniceinfo

Dengan unsur “dog” yang terdapat pada nama penginapan ini, tentu saja desain yang dipilih untuk penginapan tersebut adalah bentuk seekor anjing. Para tamu yang menginap akan disuguhkan dengan interior seperti seakan-akan anda berada di dalam tubuh anjing pemburu. Dekorasi yang digunakan juga hampir semua lekat dengan hewan peliharaan favorit manusia ini.

Hotel
Image Source mymodernmet.com

Di dalamnya mulai dari bawah hingga tingkat lain kepala anjing merupakan sebuah apartemen dengan ruang tidur. Anda dapat menemukan penginapan unik ini di Negara bagian Idaho, Amerika Serikat.

The Inntel Hotel

Hotel
Image Source inntelhotelsamsterdamzaandam.nl

Penginapan yang dibangun oleh Delft Studio WAM Architecten ini berbentuk seperti sebuah rumah yang ditumpuk. Dinamakan Inntel Hotel dikarenakan desain bangunan seperti terlihat tumpang tindih dengan dinding yang berwarna hijau. Terletak di Zaandam, Belanda gedung ini berisikan 11 lantai dengan tinggi 40 meter dan terdapat 160 kamar di dalamnya.

Hamster Hotel

Hotel
Image Source quirkyguide.com

Apakah anda pernah memelihara binatang hamster di rumah ? Apa yang anda rasakan saat melihat hamster peliharaan anda berada di dalam kandang kemudian berlari diputaran roda raksasa ? Lucu bukan, inilah ide usaha yang unik dari dua orang Perancis yaitu Fredric Tabary dan Yann Falquerho. Tempat penginapan ini ini mentapkan tarif sekitar 99 Euro per malam.

Hotel
Image Source smonitor.com

Dekorasi yang digunakan benar-benar memberikan anda sensasi seperti tinggal di dalam kandang hamster, lengkap dengan tumpukan jerami dan roda raksasanya. Jika anda ingin merasakan sensasi lain saat menginap datang saja ke Hamster Villa di Nantes Perancis.

Corona Save Beach Hotel

Hotel
Image Source uniqhotels.com

Di tangan seseorang yang kreatif, sampah bisa disulap menjadi karya seni yang indah. Sudah sering kita lihat kerajinan tangan yang dibuat dari hasil daur ulang sampah. Namun seorang seniman dari Jerman yang bernama HA Schult, berhasil merubah 12 ton sampah menjadi tempat menginap yang cukup unik.

Hotel
Image Source travel.spotcoolstuff.com

Schult mengumpulkan sampah-sampah yang tercecer di sepanjang pantai di Eropa guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak mencemari pantai. Ukuran hotelnya memang tidak cukup besar, hanya ada 5 kamar dan satu meja resepsionis. Terletak di Roma, Italia hotel ini selesai dibangun seutuhnya pada tahun 2010.

9h Hotel

Hotel
Image Source jonathanmoore.com

Jepang membangun penginapan kapsul pertamanya pada tahun 1979, sebuah penginapan unik karena berbentuk kapsul sehingga tidak ada banyak ruang yang tersedia untuk para tamunya berdiri. Namun pada bulan Desember tahun 2009 Jepang kembali merilis penginapan unik bernama 9h. Dinamakan 9h karena pengguna hanya diperkenankan untuk mandi, tidur, selama tujuh jam, dan kemudian waktu untuk beristirahat hingga 9 jam. Walaupun anda dapat menyewa kamar hingga tujuh belas jam pada suatu waktu.

Hotel
Image Source schemamag.ca

Tempat untuk tidurnya sendiri berbentuk ruangan kapsul dengan masing-masing dilengkapi dengan pencahayaan yang disesuaikan untuk membantu anda terlelap dan kemudian membangunkan anda dengan lembut.

 

Biar perjalanannya lebih nyaman yuk gunakan Asuransi Perjalanan, cek premi termurahnya disini (Klik Gambar)

Related Post

One Comment

Leave a Reply

July 25, 2015

Posted In: Must See

Tags: , , , , , ,

One Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami