5 Jenis Sepeda Motor Keluaran Baru Yang Lagi Ngetrend

sepeda motor
image source hondapcx

Anda pasti sangat akrab dengan salah satu kendaran beroda dua yang sudah wajib berada di jalanan, khususnya jalanan kota besar di Indonesia. Keberadaan motor semakin tidak  bisa terkendali volumenya. Bisa sampai ratusan ribu motor keluar setiap harinya, bisa anda bayangkan sendiri bagaimana semerautnya jalanan ketika matahari terbit sampai kembali tenggelam.

Pemerintahpun tidak bisa menekan angka penjualan kendaraan roda dua ini. Sebab salah satu keuntungan negara berada pada tingkat penjualan motor karena setiap orang yang mempunyai kendaraan bermotor wajib membayar pajak kepada negara.

Selain itu, untuk memiliki motor masyarakat Indonesia sangat dipermudah oleh para pabrikan yang ada. Disana peran seorang marketing di pertaruhkan. Jika strategi yang mereka punya disukai warga Indonesia, maka perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Sejauh ini strategi marketing – marketing pabrikan motor sangat berhasil. Tentu anda semua setuju dengan pendapat saya barusan. Karena hanya dengan bermodalkan uang 200 ribu anda memiliki motor di parkiran rumah anda. Kini pabrikan motor juga semakin gencar mengeluarkan produk terbaru yang mereka punya dari segi tampilan, harga dan juga mesin yang sangat canggih.

Berikut ini adalah 5 jenis sepeda motor keluaran terbaru yang lagi ngetrend tahun ini :

1. Honda PCX 150 cc

sepeda motor
image source otomotif liputan6

Kendaraan roda dua ini memiliki tampilan mewah dan modern ddengan model matic. Motor ini masih di Import  dan juga perawakan motor ini dangat elegan. Model terbaru ini di datangkan dari negara tetangga yakni Vietnam. Harga dari motor ini pun cukup terjangkau dengan segala kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya senilai 39,8 juta rupiah. Berikut ini spesifikasi dari motor Honda PCX 150 :

2. Ninja Kawasaki 250 cc Mono

sepeda motor
image source mesinbalap

Salah satu motor pabrikan asal jepang ini terkenal dengan inovasi nya dan karateristiknya yang sport. Bukan hanya tahun ini, Kawasaki sudah banyak melahirkan berbagai macam jenis motor yang sangat mengagumkan dari segi kecepatan dan juga designnya. Yang terbaru, Ninja Kawasaki 250 cc mono ini hanya memiliki satu slinder dan full fairing yang menambahkan kesan garang.

Yamaha R 15

sepeda motor
image source youtube

Motor Yamaha kembali menunjukkan taringnya dan  eksistensinya di dunia motor, khususnya sport. Dengan meluncurkan  motor Yamaha R15, Motor racing ini  berkapasitas 150CC ini diluncurkan di Indonesia pada  awal tahun 2014. Yamaha R15 merupakan motor sport full fairing yang memiliki desain sangat macho cocok dengan tubuh masyarakat Indonesia. Motor ini sudah lebih dahulu dirilis di India dan langsung mendapatkan sambutan menggebu-gebu dari pecinta motor. Motor sport Yamaha R15 ini mempunyai sebagian sisi yang mirip dengan V-ixion seperti bodinya dan spesifikasi mesin yang terkandung dalam motor 150cc terbaru dari Yamaha ini.

Honda CBR 250 CC

sepeda motor
image source ramkitv blog

Pabrikan motor  asal Jepang, merek Honda tidak mau kalah saing dengan pabrikan jepang lainnya kalau sudah membicarakan tentang keluaran motor terbaru. Honda mengeluarkan motor dengan CC yang cukup besar yakni 250 cc. tidak jauh berbeda dengan Kawasaki dan Yamaha Honda CBR 250, mengedepankan tampilan yang gagah dan juga fairing yang sangat sporty.

Kawasaki KLX 150 cc

sepeda motor
image source otovaria

Kawasaki memang sudah terkenal dengan terobosan terobosan yang selalu terhitung berhasil memikat hati masyarakat di Indonesia. Terbukti bukan hanya ninja 250 cc, Pabrikan asal jepang ini meluncurkan motor berbasis Trail yang mampu menembus segala medan perjalanan aspal yang berlubang.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 21, 2016

Posted In: Automotive

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami