5 Syarat Agar Diet Mayo Berhasil

Image Source dietsempurna.com
Image Source dietsempurna.com

Saat ini diet mayo adalah program diet yang sedang menjadi tren terutama di kalangan wanita. Bagaimana tidak, program diet yang dibuat oleh salah satu situs kesehatan ternama di Amerika Serikat ini menawarkan berat badan akan turun dalam jumlah yang cukup banyak hanya dalam waktu 2 minggu dan hanya dengan cara yang sederhana. Mengetahui fakta tersebut biasanya para wanita akan langsung tergiur dan ingin mencoba untuk melakukan diet mayo. Seperti yang tadi sudah dibahas di paragraf sebelumnya, saat melakukan diet mayo Anda tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi garam sedikit pun selama 13 hari atau sekitar dua minggu. Berikut ini adalah 5 syarat agar diet mayo berhasil.

  1. Tetapkan tujuan yang realistis

Tujuan dari diet mayo adalah menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Namun anda harus realistis dalam menetapkan tujuan, berapa berat badan yang ingin anda turunkan. Jangan terlalu terobsesi ingin menurunkan berat badan, karena obsesi berlebihan dapat membuat kesehatan anda terganggu. Diet sehat secara ideal, dalam 1 minggu dapat menurunkan berat badan sekitar 0,5 – 1 kg, selama 2 minggu bisa turun 2-4 kg. Pertahankan penurunan berat badan tersebut, jangan sampai ketika berat badan anda turun, anda merasa senang dan melupakan diet sehat dengan diet mayo ini.

 

  1. Motivasi diri

Anda harus memotivasi diri anda dalam menjalankan diet mayo ini. Motivasi itu tergantung anda sendiri apakah ingin membahagiakan suami, ingin selalu terlihat langsing, ingin dikagumi setiap pria, ingin hidup sehat ataupun ingin terbebas cemoohan teman karena perut buncit anda, semua tergantung diri sendiri. Motivasi diri adalah hal terpenting sebelum kita melakukan diet mayo. Sadari betul apa yang melatarbelakangi kita melakukan diet mayo untuk penurunan berat badan.

 

  1. Komitmen

Apapun diet yang anda lakukan, misal diet OCD ataupun diet mayo ini, membutuhkan komitmen seumur hidup. Anda harus memiliki komitmen untuk mengecilkan perut buncit anda. Segala rintangan dapat diatasi jika anda memiliki komitmen yang kuat.

 

  1. Olahraga teratur

Diet mayo ataupun diet OCD dilakukan tanpa olahraga, hanya merubah menu makanan serta pola dan waktu makan. Walaupun diet sehat tersebut dapat berhasil tanpa olahraga, namun tidak ada salahnya jika anda melakukan olahraga ringan secara rutin, misal joging. Olahraga teratur selain membantu mempertahankan berat badan juga menyehatkan tubuh kita.

 

  1. Konsumsi makanan bernutrisi

Selama melakukan diet mayo ini, pastikan anda mengkonsumsi makanan bernutrisi yaitu makanan yang kaya asupan nabati, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian.  Anda dilarang mengkonsumsi makanan mengandung garam, nasi, dan makanan yang digoreng.

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 9, 2015

Posted In: Health, Hot News, Lifestyle, Tips & Tricks

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami